Makeup Collaboration : Fairy Inspired Look with. Inivindy.com !!!

 Hiiii my lovely shining beauty Readers!!!
Again! my second collaboration makeup with www.Inivindy.com! yup she's one of my fav blogger, selain serunya isi blog teteh vindy ini, aku rajin baca tiap kata perkata dari blog si mommy yang satu ini ^^ lol! 
Nah! we decided to make a Fairy Inspired Makeup Look nih my shining readers!  
So.. Checkout teteh vindy dengan Mother Earth-nya!

Aku juga salah satu penggemar makeup karakter sebenarnya, youtuber dari luar negeri yang selalu aku tonton seperti  karena hasil makeupnya yang memang selalu bikin angkat tangan deh! satu lagi KlairedelysArt yang hasi foto dari setiap makeup look nya selalu keren, selera aku banget lah style nya :3 kalau sudah nonton mereka langsung semangat buat bikin look yang aneh aneh, tapi urung lagi hahaha lol!

Yuppp, karena makeup look kali bersama teteh vindy yang jagonya makeup karakter, aku ga kalah semangat buat bikin Fairy makeup look!
here i'm  as Mother Candy~
hopefully mirip kaya fairy yah, peri dari ciputat lahhh seenggak nya mhoohohoho :p
Pada look ini aku  ingin super glittery sebenarnya... sayangnya kameraku ga terlalu menangkap glitter dengan baik, so kasih sentuhan sedikit glitter di bagian dalam alis dan bibir ditambang dengan Falsies yang aku lapisi dengan nailpolish berglitter ^.^ :3 
My beauty readers bisa check out my previous post about Review Glitter by Coastal Scents Feat. TwentySeven Shop!!!
Face : 
- Yesta Cream Foundation (Pink)
- Wardah Lumincus Face Powder 
Eyes :
Lips :
_____________________________________________________________________________
checkout my Previous post abou Glitter Powder by Coastal Scents!
Hope you like it and enjoy read my blog :) :*
Thakiss sudah mampir ke blogku ♥♥ 
Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...

And Big Thanks to teteh vindy my princess behind the scenes of www.inivindy.com!!!!
my beauty readers jangan lupa untuk mampir ke blog teteh vindy karena so many makeup look yang pasti nya selalu keren keren! 
Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
  let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Komentar

  1. Keren bgt cheryl! Cakeup pisannnn aku mah berasa kaya candy fairy di negeri salju malahan hehehe... Pokokmya 4 jempol!

    BalasHapus
  2. itu biar bisa lancip begitu aplikasi eyeshadow-nya pake apa sih? Pake brush yah? Mata kamu merah lho say, kenapa tuh? :O

    BalasHapus
  3. Sumpah yang ini cakep banget pakee nget!!!!! btw cheryl anak UIN ya?? hastagaaa... angkatan berapaaaa? aku jugaaaaaak tauuu hahahahhahahaa

    BalasHapus
  4. haaaai
    kamuu cantik banget! itu make up nya unik , kalo aku yang pake pasti ancur hahah

    keep up the good work ^^

    BalasHapus
  5. awww kereeeeeeen nya pake banget cheryl :D :D ,tutor...tutor...tutorialnyaaaaa mauuu >.<

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer