Minggu, 09 Juli 2017

Loreal White Perfect Clinical Review - 7 hari menghilangkan bekas jerawat | CherylRaissa

 Hai Sunshine! 
Lama aku ga nulis di blog ini, sekalinya nulis aku mau langsung ngobrolin produk yang menurut aku patut buat my sunshine cobain, terutama buat kamu yang punya jenis kulit kombinasi oily to dry kayak aku, kenapa? Because it works on my skin really well! Sempat kemarin ketar ketir mau nyobain nya, karena kondisi kulit aku sedang kacau balau selama bulan puasa, kulit aku yang jarang sekali mengelupas, mendadak selama puasa kemarin mengelupas, dan jerawat muncul di saat aku tidak haid.

So aku coba produk LOREAL WHITE PERFECT CLINICAL selama 7 hari (ada foto before dan after nya dibawah guys!) setelah aku tanyakan keteman teman di Instagram mau reviewnya atau tidak, dan temen temen bilang mau lihat hasil nya dikulitku &heart;

And this is it!
Pertama, dari rangkaian White Perfect Clinical ini aku nyobain 3 produk yaitu : 
Loreal White Perfect Clinical Serum, Day cream dan Night Cream. 
Aku gunakan 3 produk ini selama 7 hari dan tidak aku campur menggunakan produk skincare lain selain 3 produk Loreal White Perfect Clinical ini.  Penggunakaan rutin di pagi dan malam hari setelah mencuci wajah adalah aku aplikasikan Loreal White Perfect Clinical Serum, lakukan pemijatan sekitar 5 menit, serum ini meresap cepat dengan taksturnya yang cair dan ringan diwajah, terasa setelah 5 menit produk meresap dan tidak meninggalkan sisa lengket pada wajah.

Setelah serum dipagi hari aku aplikasikan Loreal White Perfect Clinical Day Cream, aku aplikasikan sebesar biji kacang, sedikit saja sudah cukup mengcover satu wajahku, tekstur day cream ini ringan diwajah, namun memang untuk aku yang punya kulit kombinasi dan banyak beraktifitas diluar ruangan, aku merasa day cream ini sedikit membuat wajahku terlihat mengkilap dan terasa sedikit lengket, namun saat aku hanya beraktifitas didalam ruangan, menurutku produk ini aman digunakan walaupun punya kulit kombinasi sepertiku.
 Next kita ke Loreal White Perfect Clinical Night cream, my fav! Aku aplikasikan setelah serum meresap, tekstur dari night cream ini cukup tebal dan terasa setelah pengaplikasian aku seperti menggunakan masker.
Aku tidak masalah dengan pemakaian night cream yang agak lengket dimalam hari karena masih sangat nyaman digunakan. Kulit terasa terbungkus cream ini, aku sendiri merasakan  yang paling berpengaruh dikulit aku adalah serum serta night cream dari Loreal White Perfect Clinical ini, untuk  day cream nya menurutku akan nyaman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering ataupun normal, dan untuk aku sendiri day creamnya aku akan gunakan lagi untuk hari hari dimana kegiatan aku khusus di dalam ruangan. 
Kandungan produk dan efeknya dikulit aku :

Loreal White Perfect Clinical Serum (-/+ Rp. 214.000) :
ACTYL C untuk menghilang dark spots yg membandel, ADENOSINE untuk mencegah pembentukan melanin, FIBRELASTYL untuk menjaga kulit agar tetap kenyal. Produk ini mampu meratakan kulit wajahku dari dark spot akibat bekas jerawat ataupun kulit kering yang menggelap terlihat dalam 7 hari pemakaian. Dan pada bagian jerawatku yang sedang matang matangnya, seluruh rangkaian produk ini tidak terasa perih ataupun panas.

Loreal White Perfect Clinical Day Cream (-/+ Rp. 162.000) :
PRO-VANISH3 EX TECHNOLOGY dapat membantu mengangkat sel kulit mati & membuat wajah lebih cerah. Dan juga FULL SPECTRUM UV FILTERS SYSTEM dengan SPF 19 PA+++ untuk melindungi dari sinar matahari. Setelah pemakaian dapat dilihat secara langsung kulit terlihat lebih cerah, cream nya yang berwarna pink muda tidak terlihat abu abu dikulit aku, which is good karena sering kali aku menggunakan day cream wajah jadi terlihat abu abu, nah ini tidak terjadi dengan produk ini. Hanya saja aku memang membutuhkan day cream yang lebih memberi hasil finish matte diwajah ku. So mungkin hasil finishnya yang dewy ini akan lebih cocok dikulitmu yang kering ataupun normal.

 Loreal White Perfect Clinical Night Cream (-/+ Rp. 192.000) :
PRO-VANISH3 EX TECHNOLOGY, Vit B3 untuk mencegah penggelapan & menjaga kesehatan kulit, PROCYSTIN untuk menetralkan radikal bebas & mengurangi pembentukan melanin, BIO-PEELING EX menghilangkan sel kulit mati agar kulit wajah bersih. Setiap bangun tidur aku melihat progress pada kulitku setelah menggunakan serum serta night cream Loreal White Perfect Clinical ini, terlihat kenyal dan lembab, cream tidak sepenuhnya meresap, masih terasa ada masker diwajah aku. But overall aku sangat impress dengan night cream ini.
Overall :
Teman teman bias lihat hasil bekas jerawat dan sisa kulit kering aku yang menggelap sebelumnya terlihat memudar setelah 7 hari. Selain itu tekstur kulitku terasa memang lebih halus dari sebelumnya. Pada gambar ada perbedaan lighting karena memang aku ambil di hari yang berbeda, namun in person aku dapat melhat jelas kulitku terlihat lebih cerah dan warna kulit lebih merata. Sejauh ini tidak ada efek samping yang aku rasakan, justru jerawatku juga jadi lebih jarang muncul. 

Tidak ada rasa ketergantungan juga, saat menulis blogpost ini aku sedang coba hentikan beberapa hari dan kulit aku tetap dikeadaan baik tidak ada perbedaan drastis dari yang sebelumnya. Kemudian mencampurkan skincare ini dengan skincare yang lain juga aman sejauh ini di kulit aku, jadi semisal aku mau menggunakan toner, atau day cream diluar dari rangkaian ini tidak ada masalah dikulit ku

isi dari produk inipun sangat banyak, dilihat dari harga nya masih sangat affordable, jadi irit dua kali lipat hehehehe, produk akan bertahan cukup lama asal disimpan dengan baik, Kamu juga bisa menemukan produk ini counter Loreal.
Kamu bisa cek disini untuk tau lebih lanjut mengenai produk ini ataupun melihat counter Loreal terdekat di daerahmu : 

Segitu dulu review aku kali ini! Semoga informasi ini juga bermanfaat untuk teman temanku semua.
Aku juga mau mengucapkan untuk teman teman yang baca blog aku selama ini, thankyou... somuch...
see you on my next one!
i love you. and
keep shining like a sparkling sunshine ♥






Minggu, 05 Maret 2017

Sariayu Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok | Cheryl Raissa

Hi sweet heart! bagaimana hari kamu? semoga selalu baik ya!
bicara soal baik, alhamdulillah kemarin abis banyak dapet ha; yang baik baik hahahaha, salah satunya dapet kesempatan untuk datang ke acara Launching SARIAYU Inspirasi Gili Lombok! Acara bertempat di Leon daerah wijaya 1 jakarta selatan. Masih dekat dengan rumah aku, jadi masa off kerjaku bisa di toleransi sedikit untuk datang ke event yang ga boleh banget aku lewatkan #cintaproduklokal hehehehe.
Acara hari itu mengundang segudang Beauty Content Creator, senang sekali bisa ketemu temen temen media, blogger dan vlogger disana. Kemudian diisi makeup tutorial oleh 2 vlogger dan blogger cantikku Inivindi dan Harumi. Ada perfomance dari Petra Sihombing juga yang gak kalah serunya siang hari itu.
Acara dari Sariayu ini sangat me-refresh masa off kerja aku, karena lama tidak bisa dateng keberbagai event makeup huhuhu. Im so happy that day pokoknya hahahahaha (okey aku kebanyakan curhat lagi hari ini hahahaha) kita lanjut ke produk yang baru saja Sariayu keluarkan yuk!
Sariayu mengeluarkan rangkaian produk yang terinspirasi dari Gili Lombok. seperti tahun lalu, Duo lip cream kembali hadir dengan 6 warna baru, dimana pilihan warna yang dikeluarkan lebih kearah cerah sesuai dengan kain tenun lombok yang identik dengan warna warna terang. ditambah dengan Eyeshadow kit, dan yang terbaru adalah Liquid Eyeshadow.





Duo lip cream Sariayu terdiri dari satu sisi matte finish dan sisi lain glossy finish, gambar diatas swatch untuk shade GL-01, GL-02, GL-03
Ketiga warna pink ini terlihat mirip, namun setelah diaplikasikan pada bibir sangat berbeda, GL-01 pink dengan hint keunguan, GL-01 nude pink, dan GL-03 pink dengan hint peach.

Dari ketiga shade ini formulasi GL-02 sedikit berbeda pigmentasinya dari 2 shade lain, sedikit sulit mengcover warna bibirku, sedangkan untuk 2 shade lain pigmentasinya aku acungkan jempol! mudah sekali dibaurkan dan menyatu dengan baik dengan warna bibirku.
Tiga warna berikutnya adalah GL-04, GL-05, GL-06.
Pigmentasi ketiga warna ini sangat baik, terutama GL-06. aku salut sekali, karena biasanya sulit membuat formulasi yang pigmented untuk warna warna gelap pada lipstick. tapi pada shade ini aku ga ada kesulitan dalam pengaplikasian, tidak patchy ataupun bleeding saat membuat garis yang rapih pada bibir. Dua shade lain sedikit tricky saat pengaplikasian, terutama shade GL-05, pada bibirku terasa sedikit patchy, jadi harus bersabar sedikit saat pengaplikasian agar warna lipstick terlihat solid dan tidak patchy.

Overall untuk Shade duo lip cream Sariayu inspirasi Gli Lombok kali ini yang jadi favorit aku tentu GL-01 dan GL-05, semua shade formulanya terasa mirip seperti duo lip cream seri Krakatau sebelumnya, ringan untuk digunakan sehari hari, melembabkan bibir, awet dan tidak stricky.

Satu hal yang paling aku notice adalah packaging yang dimodifikasi jadi lebih baik tentunya! sebelumnya plastik pada packaging saat kita buka akan hilang tulisan matte dan gloss-nya, untuk packaging yang baru label matte dan gloss sudah menempel langsung pada tube, so thankyou so much untuk Sariayu yang mendengarkan problematika para wanita ini hahahahah ♥
Next, kita beralih ke Eyeshadow Kit inspirasi Gili Lombok.
Kesan pertama yang menempel di aku adalah seri kali ini hanya mengeluarkan eyeshadow dalam satu kit saja. pigmentasi sangat baik dan well blending, tidak banyak fall out saat pengaplikasian, formula terasa buttery dan tidak chalky.

Hanya saja pilihan warnanya aku berharap ada pilihan warna matte sebagai warna transisi agar lebih mudah dibawa kemana mana, karena seluruhnya shimmering eyeshadow dengan sedikit glitter, aku juga berharap warna yang dikeluarkan dapat lebih banyak dikombinasikan dengan Liquid Eyeshadow dari rangkaian Gili lombok ini so bisa digunakan secara bersamaan :)

Overall i love the formula so much dan setiap shadenya bisa banget digunain untuk banyak look, aku hanya berharap next keluar warna yang makin makin mind blowing setelah ini :) go go go local brand! &heart;

Terakhir, ini dia yang aku tunggu tunggu banget, setelah lihat banyak tutorial dari youtuber indonesia menggunakan produk ini, aku ga sabar banget give it a try! :)

Semua warna cantik cantik sekali, karakter Liquid Eyeshadow Sariayu ini sheer, namun ada beberapa warna juga yang masih dapat di build sehingga warnanya lebih opic. Bisa kamu gunakan sebagai base eyeshadow kamu ataupun kalau kamu mau buat look yang simple dengan satu warna saja dapat digunakan sendiri tanpa tambahan eyeshadow, tips kalau kamu ga pakai eyeshadow lain adalah aplikasikan powder terlebih dahulu pada kelopak mata untuk menghindari creasing:)

Ohya, formulanya juga mudah di baurkan karena teksturnya yang creamy, aplikatornya nyaman digunakan saat pengaplikasian, bisa juga kamu gunakan kuas sintetik untuk mempermudah blending. formulanya tidak lengket serta sangat sangat ringan diganakan. namun memang harus ditunggu beberapa waktu sampai benar benar kering agar tidak creasing dan meleber, 
Kisaran Harga Sariayu inspirasi Gili Lombok
Duo lip cream : Rp. 99.000
Eyeshadow Kit : Rp. 176.000
Liquid Eyeshadow : Rp. 88.000
Produk ini dapat kamu temukan di semua toko Sariayu martha tilaar dikotamu atau elevenia, for more information please check out their wesite : https://trendwarna.sariayu.com/?section=produk
Seneng banget produk indonesia makin inovatif, kualitasnya juga ga dilupain, semoga next local brand semakin jaya! yeay!
Semoga informasi ini juga bermanfaat untuk teman temanku semua, see you on my next one!
i love you so much.
keep shining like a sparkling sunshine ♥