Rabu, 10 Februari 2016

Kangen Kumpul Cantik dengan Kulit Cantik Berseri | Cheryl Raissa

Hi Sunshine!
Sekarang ini aku lagi ada di tempat ngopi baru di daerah Bintaro, Community Coffee ini tempatnya tidak telalu besar, tapi dekorasinya lumayan menggemaskan. Kopinya pun lumayan enak, sebenarnya lidah aku sedikit picky untuk urusan kopi, tapi tempat ini yaa cukup recommended untuk kamu yang suka kopi kopi cantik, bukan kopi kopi keras seperti selera aku biasanya.
Kali ini lagi lagi aku mau random chit chat bareng kamu sambil ngebayangin beberapa hal yang ada dipikiran aku sekarang ini. Jarang sekali aku cerita tentang lingkungan terdekat aku ya, aku sebagai mama nya anak anak (halah) selalu di samperin kerumah, entahlah temen temen aku cuma mau sekedar curhat atau numpang tidur aja di rumahku, lol hampir setiap hari ada aja temen temen aku yang datang kerumah, berganti ganti dari temen yang satu ke yang lain.
Tapi beberapa waktu terakhir rutinitas ini berkurang,
mungkin karena kita semua mulai sibuk dengan urusan dan cita cita masing masing, beberapa temen ku sudah sibuk dengan dunia kantor, ada yang sibuk dengan kuliah atau ada juga yang sibuk dengan dunia pernikahan hehehehe (jangan tanya cheryl kapan yaaaa) xp
Kalau dulu temen temen aku kerumah kadang sekaligus minta cukurin alis lah, atau minta coloring rambut lah sampai minta tolong maskeran, yaaaaa.... kadang kamar aku rasanya mau aku jadiin salon aja sekalian hohohoho....
Rutinitas ini aku kangenin banget, mungkin karena bertambahnya usia juga, waktu waktu kumpul cantik seperti itu mulai berkurang, dan kalaupun kumpul kita memilih kumpul diluar setelah kita menyelesaikan aktifitas masing masing, apa kamu juga merasakan situasi kaya gini? pasti lah yaaa.. setiap orang pasti mengalami stage kaya gini.
Kangen rasanya mempercantik teman teman aku, ngobrol ngobrol rame dikamar sambil aku maskerin mereka satu satu. sehubungan dengan maskeran karena aku sudah menggunakan bedak dingin Ovale hampir sebulan ini aku baru bisa merekomendasikan ke teman teman aku dan belum bisa maskerin mereka dirumah karena yaa seperti aku bilang, waktu berkumpul kita lebih sempit sekarang. Tapi beberapa temen aku yang sudah coba sangat excited! dan hasil nya pun mereka report loh ke aku sangking mereka impress dengan Bedak Dingin dari Ovale, selain murah meriah bedak dingin dari Ovale juga bisa temen temen aku cari di Alfamart/Hypermart/Super Market terdekat dari rumah mereka! seneng yaaaa....
Mungkin nanti bisa aku ajak lagi mereka kumpul dirumahku dan maskeran bareng seperti dulu jaman masih lebih muda dari sekarang ini lol xp 
Rasanya cantik bareng temen temen dan melihat kulit mereka cantik berseri setelah treatment di kamar kecil aku tuh seneng banget, ga terbayar deh dibanding kumpul di mal dll aku jauh lebih senang kumpul di kamar dan berbagi cerita sambil ngelakuin hal yang kita sama sama suka :)
#kangengaketolongan

Nah kalau kamu gimana? rutinitas apa yang kamu kangenin bareng temen temen kamu?
Komen dibawah ya! aku bakal dengan senang hati baca cerita kamu  dan temen temen kamu :)
Ohya! my beauty Sunshine Ikutan yuk Ovale ngadain Beauty Fest with Miss Indonesia hari Sabtu 20 Februari 2016  di Summarecon Mall Bekasi. Ada Talkshow dengan artist, finalis Miss Indonesia, dan Beauty Blogger Wenny Dewanty & Dhana Xavira! mark ur calendar! :D
Huge Hug, Cheryl.

Rabu, 03 Februari 2016

Tips Makeup lebih awet, cantik dan segar sepanjang hari + Main bareng Vlogger | Cheryl Raissa

 Halo Sunshine!
Gimana kabar temen temen semua? hari ini aku mau ajak my beauty sunshine lagi ikutin kegiatan aku hari ini!
hari ini aku ketemuan sama my princess beauty vlogger hits sekaligus teman baikku Linda Khayz ♥
bertempat di daerah sudirman lah kita janjian hari ini, menyempatkan waktu biarpun cuma sebentar ketemu karena selanjutnya kita akan ada kegiatan masing masing.
 Seperti judul posting ini, aku mau kasih tips ke teman teman gimana aku bikin makeup aku tahan lebih lama dan terlihat cerah biarpun berkegiatan diluar seharian. Hampir 40 persen aktifitas aku adalah diperjalanan, kena terik matahari yang bikin muka aku terpapar sinar matahari secara langsung. and as you know kulit aku kombinasi oily to dry, tapi karena cuaca terik mendung silih berganti sepertinya kulit aku cenderung oily untuk saat ini.

Nah berikut ini kegiatan yang aku biasa lakukan untuk mebuat makeup aku lebih tahan lama, cantik dan segar sepanjang hari!
 1. Es batu, aku suka banget stok es batu yang aku bungkus dalam plastik kecil, setiap ada event penting, biasanya dari malam hari sebelumnya dan sebelum bermakeup aku kompres wajah aku menggunakan es untuk memperkecil pori poriku, sehingga makeup tidak cepat melele karena keringat, serta kanvas wajah lebih halus sehingga akan lebih mudah mengaplikasikan makeup. dan satu lagi, step ini bisa memberikan efek glowing yang natural pada wajah kamu.
2. Makeup, Apapun jenis wajah kamu pastikan produk yang kamu gunakan memang untuk jenis kulit wajah kamu, seperti contoh aku menggunakan foundation matte, pertama karena memang aku suka hasil matte pada wajahku, dan aku gunakan primer yang cocok dengan kulit wajah aku di bagian yang mudah berminyak sepert T Zone, dan bagian pipi aku. Pilih juga setting powder/compact powder dengan oil control yang baik untuk memperkecil kemungkinan makeup kamu meleleh during the day!
3. Sebelum bermakeup dan menggunakan es batu, aku biasakan setidaknya 2 hari satu kali menggunakan bedak dingin dari Ovale yang bisa kamu cari di Alfamart/Hypermart/Super Market terdekat dari rumah kamu. Tinggal dicampur 9 butir Ovale Bedak Dingin dengan sedikit air , baurkan keseluruh wajah kemudian tunggu sekitar 15 menit sebelum kamu membasuhnya. and Fuallaaa! wajah aku terasa segar sepanjang hari dan cerah walaupun melakukan aktifitas diluar seharian.
 Balik lagi ke acara ketemuan aku dengan mba Linda, hari ini kerasa singkat banget, 3 jam berlalu ngobrol sana sini, sampai aku ngopi ber gelas gelas dan luma isi perut lagi, alhasil setelah ketemuan aku makan ga karuan, setelah makan wajah aku otomatis berminyak banget biasanya, tapi dengan rutinitas aku diatas, kulit aku terasa glowing, bukan berminyak yang kusam :)
 Haaaaaaaaaah, seneng deh pokoknya, ketemuan hari ini vibe nya positif banget, punya orang orang disekitar yang saling support dalam karir kita th rasa nya enak banget. see you soon darling!

so, how about your day? Comment down below ya! i'll love to know ur fav thing hari ini ♥
Ohya! Ovale Bedak dingin juga ngadain 5 challange #SecantikMutiara setiap minggu nya! untuk minggu ini tantangannya adalah selfie NO MAKEUP! info lebih lanjut nya kamu bisa temukan diwww.rctimobile.com


Huge Hug, Cheryl.