Kamis, 09 April 2015

Review Beauty Story Cosmetic Product + Evening Makeup Tutorial (Natural Glam) Video!

 Hiiiii My sparkling sunshine readers!!!!
Kali ini aku mau cerita tentang experiences aku menggunakan kosmetik lokal terbaru dari Beauty Story Cosmetics (hidup brand kecantikan Indooo!). Beauty Story yang baru aja launching bulan Februari lalu mengeluarkan produk kecantik dengan tema kreatifitas gadis muda yang aktif dan kreatif, Beauty Story memiliki produk yang cukup lengkap, mulai dari face, eyes sampai nail. my sunshine readers yang suka packaging lucu untuk peralatan makeupnya pasti tergila gila dengan produk dari Beauy Story yang super cute ini!
Bukan cuma Packagingnya aja yang lucu, tapi juga harganya termasuk affordable banget selain itu produknya bebas dari paraben, di website nya dijelaskan dengan terperinci mulai dari detail produk, bahan sampai cara penggunaannya, aku sendiri sangat kagum dengan produk Beauty Story yang sudah aku cobain, nah! biar gak makin penasaran mari lanjut ke reviewnya satu persatu yuk!
Natural Compact BB Powder
Pertama aku mau membahas Compact Powder dari Beauty Story, compactnya terbuat dari bahan plastik yang cukup kokoh dengan design super cute disertakan kaca dan sponge di dalamnya. honestly, aku apresiasi sekali design packaging dari Beauty Story ini, walaupun produknya masih sangat baru namun design dan kualitas produk sangat diperhatikan demi kemudahan dan efisiensi pengguna, jadi ga sekedar cute aja ^.^
Aku sudah gunain bedak padat ini selama satu bulan penuh, dan aku overall suka sekali, selain karna dia BB Compact Powder yang tentunya memberi benefit pada kesehatan kulit, pori poriku juga terlihat lebih kecil, tidak memberi kesan kusam di penghujung hari, hasilnya matte but not flat, not cakey at all dan sangat ringan digunakan sehari hari, sayangnya shade yang disediakan hanya ada 2 yaitu Sand & Beige. dengan harga Rp. 88.000 my beauty readers sudah bisa mendapatkan compact powder ini!
CC Cream Real Compexion
Next, kita lanjut ke CC Cream Real Complexion sayangnya lagi baru ada satu shade yang Beauty story keluarkan, Hopefully...... nanti dikeluarkan shade yang lebih beragam ^.^ lanjut, CC Cream ini memiliki SPF 30 PA++, so untuk flash photography tidak terlalu friendly karena akan memberikan efek putih seperti topeng pada wajah.

But... untuk foto di natural light this is one of my go to cc cream! aku pakai setiap hari dan gak pernah ganti selama satu bulan, buat aku cc cream ini does her job untuk mengkoreksi warna kulit aku, melembabkan serta mencerahkan kulit. Untuk my beauty readers yang butuh coverage lebih aku sarankan menggunakan concealer dan bukan menambah layer dari cc cream ini karena coverage dari produk ini sheer to medium.
Selain itu CC Cream Real Complexion ini memberikan efek natural glow, walaupun aku berminyak, dipenghujung hari tidak memberi rasa lengket atau muka yang seperti bokong panci hehehe lol, mix dengan compact powder sebelumnya udah matching banget menurut aku, terutama untuk kegiatan sehari hari, karena efek yang diberikan benar benar seperti kulit asli. Isi tube dengan pump ini sebanyak 30ml dengan harga Rp. 95.000.
Primer Smooth & Luminous
Bicara soal Primer, Primer Smooth & Luminous ini punya efek glowing karena memiliki ekstrak mutiara, sayangnya aku ga terlalu cocok menggunakan primer ini untuk sehari hari karena terdapat glitter yang cukup kelihatan saat digunakan,  kemudian primer ini cukup lama buat ngeset, tidak terlalu menutup pori poriku yang sebesar alaihim gambreng huhuhu, ditambah karena kulit aku oily, so primer jenis ini kurang cocok dikulitku.

But, untuk photoshoot ini lumayan bagus menurut aku, efek nya yang membuat kulit glowing dan sehat cocok saat kamu mau buat look yang glam ataupun natural beauty! so aku masih keep produk ini, buat my sunshine yang punya kulit kering/normal kamu bisa cobain primer ini but hindari untuk my dearest dengan oily skin like me. Primer dari Beauty Story yang berbentuk tube ini seberat 30 ml dengan harga Rp. 70.000 (IMO affordable sekali untuk sebuah primer)
Lip & Cheeck
Nah! my sunshine, ini one of my favorite dari rangkaian koleksi Beauty Story. Ini adalah Lip & Cheeck, bisa digunakan untuk pipi atau memberi sedikit warna pada bibir untuk kesan natural. for the cheeck aku suka banget, cream tanpa glitter ini memberi hasil kulit yang terlihat sehat dan segar, pengaplikasian dengan jaripun sangat mudah, tidak menumpuk diwajah, warnanya juga bisa dibangun.

Untuk membuatnya tahan lebih lama aku set cream ini dengan kuas bekas bedak dan di dab-dab sedikit dibagian pipi agar cream ini terkunci dan tidak bergeser di kulit. And for lips untuk my readers yang suka efek ombre pada bibir ala korea, ini bisa jadi salah satu produk andalan kamu! but, untuk aku sendiri aku tetap lebih suka menggunakan produk ini untuk pipi ^.^.
Aku dapat banyak banget compliment saat menggunakan Lip & Cheeck dari Beauty Story ini, terutama saat makeupin klien aku, katanya rona pada pipi seperti asli dan bukan berasal dari makeup :"" . Untuk shade yang di sediakan baru ada 2 yaitu Sweet pea & Rose seharga Rp. 65.000.
Mascara Midnight Dream Black
Maskara ini kuasnya berbentuk S, pertama aku ga paham kenapa bentuknya seperti itu, setelah aku coba aplikasikan, ternyata pengaplikasian jadi lebih mudah loh! bentuknya yang melengkung seperti huruf S membuat kita lebih kontrol dan dapat menjangkau bagian ujung dalam maupun luar mata dengan mudah.

Formulanya memberi efek lenghthening dan curling but for me its not volumizing and black enough karena memang aku suka banget maskara yang super tebel jadi agak rempong deh kalo udah melihat kriteria maskara yang ideal hehehe. Biasanya aku aplikasikan Mascara Midnight Dream Black ini untuk mendapat hasil curly yang aku inginkan baru aku timpa dengan maskara lain yang punya efek volumizing dan super black.
Aku rekomendasikan produk ini untuk my sunshine readers yang suka bulumata curly natural, maskara ini bisa jadi ur fav! formulanya tidak luntur walaupun terkena air, smudge proof, dan memberi efek curly yang tahan sangat sangat sangat lama! membersihkannya pun gak susah. Nah, untuk maskara seharga Rp.80.000 ini menurut aku worth the price baget.
Romantic Eye Pencil
Romantic Eye Pencil ini bisa kamu gunakan sebagai base eyeshadow kamu ataupun sebagai eyeliner, teksturnya lembut dan creamy, namun setelah beberapa menit akan kering, cukup smudge proof dan water proof serta sangat mudah untuk dibaurkan, bagian pensil nya juga bisa diputar so gak usah raut raut lagi.
Terdapat 4 shade yang disediakan Beauty Story yaitu : Mist (Shimmering Beige), Petal (Shimmering Baby Blue), Cloudy (Satin Grey) & Rose Leaf  (Shimmering Green). Untuk staying power aku cukup impress karena kesan yang aku tangkap dari cosmetic line ini pertama kali adalah soft makeup ke arah korean look, but no aku salah! walaupun produknya terkesan soft namun pigmentasi dan staying powernya aku acungi jempol untuk produk yang affordable dengan harga Rp. 90.000/piece.
Lip Gloss Sweet Lips
Last but not least, Lip Gloss Sweet Lips dengan harga Rp. 60.000 ini terdapat 5 shade yaitu Pink Rose yang aku coba sekarang, Orange Blossom, Truffle, Prim Rose dan Cherryl Blossom. Mengandung Vitamin E, Shea Butter, jojoba dan bebas paraben tentunya!

Teksturnya cukup tebal, dengan glitter dan bearoma manis, untuk my sunshine penggemar liploss worth to try produk ini, kenapa? karena walaupun bergiltter, butirannya tidak annoying, sangat melembabkan dan tidak menumpuk pada sela sela bibirku.
Sayangnya terasa sedikit sticky di bibirku, personally aku memang bukan a big fan dari lipgloss product, but aku selalu suka kasih klien aku sedikit sentuhan lipgloss dibagian tengah bibir agar terlihat bibir lebih besar atau sekedar menyeimbangkan antara bibir atas dengan bawah, nah ini salah satu produk yang aku gunakan beberapa waktu terakhir, and so far kesanku dengan lipgloss ini oke karena aku memang tidak ekspektasi akan tahan lama karena memang dia lipgloss dan bukan lipstick.
 Book Bag Pink
Lastly, ini diaaaaaaa..... aku sudah post foto ini di IG dan banyak temen temen aku yang nge-line nanyain ini buku apa, lol >.<
No, its not a book dear, ini tas makeup yang bisa kamu bawa kemana mana, so makeupmu aman ga berantakan dan isi tasmu keliatan makin cute bkarena book bag ini hehehe lol. Aku sendiri ga sanggup gunain book bag ini, karena to cute buat kotor hahaha, jadi aku pajang aja di kamarku, sekali kali kan ada barang berwarna di kamar aku hahahah (biar ga item muluuuu :P). btw, Book Bag Pink ini seharga Rp. 165.000
Result :
Secara keselurahan lagi lagi aku salut dengan produk indonesia yang satu ini, selain aman, pigmented, dan punya staying power yang oke, design nya sangat diperhatikan, tidak ada masalah dengan wajah aku selama satu bulan penggunaan face produk dari Beauty Story. bahkan untuk beberapa produk favorit aku ini pasti akan aku beli lagi seperti cc cream nya, selain bekerja baik sebagai color corrector, cc cream ini juga memberi aroma yang merelaksasi banget buat aku. Untuk Downside, primer nya kurang cocok untuk kondisi kulitku yang super oily. aku lebih recommend primer ini untuk kulit normal/kering.

-Favourite product : BB Compact powder , CC Real Complexion Cream, Cheeck & Lips.
Nah aku buat look menggunakan beberapa produk kesukaan aku dari Beauty Story ini!
kali ini tema nya berdasarkan banyak nya email dari my Sunshine yang mau lihat look untuk acara di siang hari so here it is! Natural Glam/Evening Look with Beauty Story! ♥ ♥ ♥
____________________________________________________________________
for more information about Beauty Story checkot their social media here :
 ___________________________________________________________________________
  Have A lovely day my Sunshine  
Semoga bahasan kita dan tutorial makeup hari ini berguna untuk my sunshine semua ♥ 
Cominup! Review BH Galaxy Baked Palette feat. TwentySeven Shop ^.^ 
Hope you like it and enjoy! 
Previous post :

Let me know if you have any idea for my next Post:* Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what you want to see on my next post :)
          
with extra love, cheryl ♥

Kamis, 02 April 2015

Makeup for my Wedding Dreams feat. BrideStory | Natural Glam Makeup Tutorial (Video!)

Hi my dearest sparkling sunshine!
Seperti yang teman teman sudah baca, aku habis berbincang soal my wedding dreams di posting sebelumnya. Nah kali ini aku mau ngobrol seputar makeup impianku atau selera wedding makeupku untuk pernikahan ♥ (baca: i' not going to be merried deket deket ini loh dear hahaha) 
Beberapa kali klien makeupku minta untuk di dandani ala natural tapi tetap glam, nah ini seleraku banget, makeup bold glam pada mata dengan nude lips dan dewy skin, tapi kadang bingung juga dapet request ini, karena selera orang beda beda banget, perlu referensi yang banyak sebelum melakukan makeup atau meminta MUA melakukan makeupnya. terutama untuk pernikahan, karena aduh sekali seumur hidup kan yah ^.^
Nah salah satu cara mudah untuk mendapatkan referensi makeup kamu pada hari pernikahan ada disini! di web BrideStory kamu dapat menemukan berbagai jenis makeup untuk hari penting kamu, mulai dari oriental, tradisional, internasional ada disini. banyaknya vendor yang bergabung pada web BrideStory jadi salah satu keuntungan, yaitu my beauty readers bisa mencari vendor yang berada didaerahmu. gak cuma itu, budget juga bisa kamu tentukan, jadi lebih mudahkan mencari referensi untuk hari pernikahan kamu?
Personally aku orang yang suka banget hunting apapun lewat internet, mulai dari belanja, cari tempat untuk hang out ataupun bekerja, and maybe... aku akan cari vendor untuk hari pernikahan aku juga lewat online (semoga aku ga makeup sendiri kalo nikah nanti --') lol!


 Selain kamu bisa mendapatkan referensi pada web BrideStory, my sunshine dapat langsung chitchat pada web BrideStory dengan wedding vendor yang diinginkan, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai vendor dapat dilihat pada profil vendor masing masing, kontaknya lengkap mulai dari sosial media, email, web, nomor yang dapat dihubungi sampai review orang orang yang sudah dimakeup oleh vendor tersebut!

So easy ya? aku sendiri masih berangan untuk soal pernikahan, tapi gak nungguin juga karna banyak hal yang mesti dilakuin diumur produktif gini ya gak sih hehehe #curhatbuk hahahaw, jadi untuk sekarang masih kondangan dulu aja kali ya, nanti siapatau dikondangin #loh
Nah! berhubungan dengan kondangan temen temen sering minta tutorial makeup untuk datang acara pernikahan atau ke acara penting lainnya di siang hari. 
Kali ini aku buat makeup tutorial buat my sunshine semua! aku mau buat look yang ringan tapi tetap glam untuk datang keacara pernikahan ataupun acara penting lainnya, look ini bisa my sunshine modifikasi sesuai dengan selera dan kebutuhan masing masing ♥
for more information about BrideStory checkot my previous post here  
and their social media here :
 ___________________________________________________________________________
  Have A lovely day my Sunshine  
Semoga bahasan kita dan tutorial makeup hari ini berguna untuk my sunshine semua ♥ 
Cominup! Review BH Galaxy Baked Palette feat. TwentySeven Shop ^.^ 
Hope you like it and enjoy! 
Previous post :

Let me know if you have any idea for my next Post:* Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what you want to see on my next post :)
          
with extra love, cheryl ♥
Key word : wedding, decoration, photography, photographer, videography, videographer, make up, wedding venue, wedding cake, wedding planner, jakarta, bali, indonesia, pernikahan, ceremony, reception, wedding vendor, wedding review, wedding dress, wedding invitation, wedding gifts