Kamis, 17 Juli 2014

Belanja Makeup Tools jadi Lebih Mudah! with. TRENDY - AYOU (Another You) ♥

 Hiiii my dearest lovely Sunshine!!!
As a Blogger and Freelancer Makeup Artist, hal yang sulit buat aku membagi waktu, mulai dari kerja, kuliah, Keluarga, Teman, dan Personal life-ku yang lain tentunya hehehe. Serasa hati kalau bisa aku minta satu hari jadi 30 jam mungkin bisa better meng-handle semua hohohoh - TMI yaaah (tooo much information lolll) >.<

Untuk berbelanja kebutuhan makeup klien atau untuk aku sendiri jarang banget bisa aku lakuin, karena aku juga bukan tipe yang suka nge-mall makin sulitlah aku cari kebutuhan kebutuhan makeup. Nah untungnya di era serba modern internet membuka jalan untuk berbelanja gampang tanpa harus keluar rumah #anakrumahan^.^
Kali ini aku dan AYOU atau Another You with TRENDY House mau review Batch yang berisi Makeup Tools! Trendy House menjual produk beauty care mulai dari Head to Toe, my sushine pasti sudah tidak asing lagi kan dengan produk Trendy. Produk ini bisa kita jumpai counter AYOU (Another You) di mall terdekat.
But now kamu bisa berbelanja via online! so kalau kamu seperti aku (males berbelanja ribet) mudah banget untuk my beauty readers membeli kebutuhan makeup tools dengan modal klik klik sana sini dan fuallaaaa barang sampai dirumahmu ♥
Cara berbelanja di website ini gampang, my beauty readers bisa visit web Trendy House atau checkout Instagram AYOU untuk tau info info Makeup Tools terkini!

Nah apa aja isi batch ini? Yuk kita initip!
First, aku dapat Trendy Mini Menicure set in Red, ada 6 tools menicure mini yang gampang banget buat dibawa kemana mana. karena aku suka berantakan kalau nempatin barang barang kecil, set ini cocok banget buat aku, lucu packagingnya, gampang dibawa dan jadi lebih ter-organize!
Selanjutnya, Trendy Decorative Eyelashes. aku bukan a big fan dari lashes bentuk seperti ini sebenarnya, kelihatan dolly banget dan kurang cocok di wajahku yang super ga dolly ini :p 
But untuk my beauty readers penggemar dolly look ini super pefect untuk kamu! Aku acungin jempol untuk kelenturan dan kenyamanan nya saat dipakai, bulunya juga ga mengkilap, perfect untuk photo with flash dan akan terlihat lebih natural tentunya. terdapat lem bawaan dari eyelash set ini. so aku pastinya akan beli lagi lashes dari Trendy ini dengan seri yang lain ;)
Nah! ini dia yang produk yang menarik perhatian banget dalam Batch AYOU! Trendy Sexy Eyelashes ♥ 
Bentuknya memanjang ga menyilang, lashes ini bukan untuk pemakaian sehari hari tentunya hehehe, but untuk eksperimen keren banget, terdapat diamond diatas bulu matanya, aku terinspirasi buat bikin eyemakeup dengan tama glam setelah lihat bulu mata ini lololol. untuk kamu yang suka bereksperimen dengan eyemakeup tentunya jangan samapai ketinggalan cobain yang satu ini.
Next, Armando Caruso Puff. Sponge bedak berbentuk persegi panjang ini terlihat seperti sponge biasanya. aku coba cari kelebihan dari sponge ini, yang paling aku notice adalah powder menutup pori poriku lebih merata dengan sponge ini ketimbang menggunakan sponge punyaku sendiri (brand x). Selain itu mudah di bersihkan. Bentuknya yang tipis dan pori2 rapat pada sponge, memudahkan aku juga untuk mengaplikasikan cream foundation dengan tools ini!
Sekarang kita maenuju ke kuas makeup. Pertama aku ada Armando Caruso Mini Kabuki Brush. Packagingnya super sleek, mirip seperti lipstick, dari sizenya memang kecil jika dibandingkan kabuki brush biasanya. but it still works loh! aku selalu bawa brush ini di tas makeupku untuk touchup bedak atau blush on, dengan pemutar dan penutup pada kuas bisa dipastikan kuas tidak terkena bakteri atau tercampur kotoran di dalam tas makeup kamu ^.^
Brush selanjutnya ada Armando Caruso No. 08. so sorry... ceritanya saat paket ini sampai aku langsung lihat ujung kuas yang pipih dan aku coba untuk lip product dan setelah dicoba hasilnya gampang banget mengaplikasikan lipstick dengan brush ini! so aku mengambil kesimpulan ini lip brush hahaha :p
Ternyata setelah googling ini Blending Eyeshadow Brush LOL -.- next aku coba lagi untuk blending eyeshadow aku, size nya kurang besar untuk blending brush di bagian lipatan mataku, but tetep bisa aku gunakan untuk blending eyeshadow gelap dibagian ujung luar mata atau mengaplikasikan warna terang di bagian dalam mata. kesimpulannya setiap brush bisa digunakan untuk apa saja sesuai dengan selera my beauty readers ^.^
Dari serangkaian produk dalam Batch AYOU Feat. TRENDY, Kuas ini yang paling aku suka, yup! Small Angled Brush No. 07. kuas ini yang selalu aku gunain mulai dari cream eyeliner, menghighlight bagian bawah alis dengan concealer, sampai mengaplikasikan brow powder jadi terasa lebih mudah. Bulunya lentur dan tidak mudah rontok, but harus dipastikan setiap brush di cuci secara benar, agar bulu pada brush awet dan tidak berubah bentuk :)
Note :
IMO semua produk dalam Batch ini berguna banget, aku suka dengan produk produk yang di sajikan oleh AYOU & TRENDY House. Selain itu website TRENDY House gampang buat aku mengerti, jadi mau order ini itu ga ribet. paketnya pun cepat sampai! gaperlu tunggu lama atau PO, so overall buat my buaty readers yang suka berbelanja online, ini salah satu highly recommended website untuk berbelanja makeup tools kamu! ohya.. satu lagi... responnya cepat loh! dan CS nya ramah banget, berbelanja di online store jadi terasa makin nyaman dan aman. ini jadi satu nilai plus tersendiri buat aku :)

Untuk pesan atau info lebih lanjut bisa check out AYOU on --> 
 ayoubeauty  |   73E131CF  |  +62 813 1102 0323  |   (6221) 62302121 / 62302122

   ayoubeauty  |  AYOU Beauty


Nimbrung sedikit FOTD yaa... udah lama ga buat FOTD buat my beauty readers semua, hope you like it and enjoy dearest ♥
 _________________________________________________________________

Hope you like it and enjoy!

My Previous Post :
Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
  let me know if you have any experience with this Product ^^
Catch me on FacebookEmail, Instagram or Comment down below!
See you in my next post Sunshine!
          
Huge Hug, cheryl ♥

Sabtu, 05 Juli 2014

Coastal Scents Blush Too Palette + Tips & How to Choose the right blush color ♥

 Hiiii my beauty Sunshine Readers!!!
Back to another review, sebelum nya aku habis review Lenses dari JAPAN SOFTLENS seri Rich Grey! nah... Di foto untuk review kali ini aku juga masih gunain lenses dari japan softlens dengan seri yang berbeda, tunggu review lenses hijau ini selanjut nya ya dear!
Kali ini Review feat. my lovely TWENTYSEVEN SHOP! paket ini sudah aku pegang sekitar 2 bulan lamanya, dan aku gunakan di setiap klien makeup ku. senangnya banyak banget yang senang dengan blush ini karena warna dan ketahanan nya, so... kali ini aku akan review COASTAL SCENTS BLUSH TOO PALETTE

 Harga dari palette dengan 10 pilihan warna ini  selalu berubah di web karena produk CS Sering sekali mengadakan diskon♥ tapi untuk kisaran harga normal +/- Rp 300.000,-
IMO untuk aku palette masih cukup affordable, aku pribadi coba bandingkan membeli single blush dengan harga rata rata dipasaran online, aku lebih memilih membeli palette ketimbang satuan, karena lebih mudah, murah, dan lebih praktis untuk dibawa saat merias klien. Memang seleksi warna dari single blush kadang sulit ditemukan pada palette, namun untuk my beauty readers yang sedang merintis karir perdendongan (baca: Makeup Artist :p) atau bingung memilih warna blush on dan ingin bereksperimen sampai mendapat warna favorit akan sangat praktis jika membeli dalam bentuk palette ^.^
Next, Kita bahas Packaging dari Coastal Scents Blush Too Palette ini yuk!
 Packaging & Pan Size :
Blush palette ini berwarna hitam berbahan plastik, setiap palette dari CS kekuatannya bagian engselnya berbeda-beda menurutku, ada yang kuat ada juga yang ringkih. Bisa jadi karena tempat produksi packaging di negara yang berbeda-beda juga.
Untuk Pan Size, untuk ukuran palette sizenya cukup besar, 35g/1,23 oz untuk aku sendiri, karena menggunakan palette ini untuk klien semua warna terpakai dan tidak ada yang terbuang, dibawah akan aku kasih tau gimana cara my beauty readers menemukan shade blush on yang tepat sesuai warna kulit kamu!
Claim :
"The Palette will have you blushing with an assortment of ten sheer to intense hues ranging from soft lawender to blazing orange to create your ideal blush. a sleek case houses both matte and pearly finishes to create that natural looking glow and long lasting blushing beauty."
Shade & Texture  :
Terdapat 10 warna dalam palette ini, 6 diantaranya Matte, 3 Shimmering, dan 1 warna ber-glitter
 namun glitter tersebut tidak terlalu terlihat setelah diaplikasikan. untuk Blush dengan efek matte dan glittery tekstur dan formulanya lebih powdery, dan sangat pigmented, so pastikan saat pengaplikasian tepuk kuas terlebih dahulu untuk menghindari berlebihnya produk pada kuas. Sedangkan tekstur 3 warna shimmering sangat empuk dan tidak powdery. personally aku suka sekali dengan warna shimmering ini karena tidak over, shimmeringnya masih wearable untuk digunakan sehari hari.
 Untuk keseluruhan pigmentasi aku acungkan 2 jempol, pilihan warnanya pun sangat luas untuk setiap jenis kulit, mulai dari kulit putih pucat hingga kulit gelap.
Walaupun orange dan purple pada palette ini terlihat sangat mencolok, namun kedua warna tersebut dapat digunakan untuk kamu yang memiliki kelit gelap nan eksotis!
Swatch :
Bisa my beauty readers lihat pada swatch di atas, satu kali poles menggunakan jari tanpa primer atau foundation sebelumnya warna sudah sangat terlihat, pengaplikasian menggunakan stippling brush menurutku sangat tepat karena membuat hasil lebih natural dan menghindari harsh line pada pipi.
Blush pada palette ini sangat mudah dibaurkan, dan dapat di bangun warnanya mulai dari sheer sampai super bold (kaya jeng kelin gitu :p)

Memilih warna Blush on yang tepat sesuai warna kulit :
 Fair : tone kulit ini sebenarnya cocok dengan bermacam warna, namun pastikan pengaplikasian yang tepat, sesuaikan dengan eyemakeup dan jenis kulit. untuk kulit fair aku senang mengaplikasikan warna Light Pink, Peach, dan Coral, atau menggabungkan Light Pink dan Coral untuk memberi kesan blushing yang natural.
Medium : Hindari menggunakan warna yang terlalu terang karena kulit akan terlihat kusam, atau warna yang terlalu gelap karena akan terkesan seperti badut. so aku memilih menggunakan warna hangat untuk blush on, seperti Natural Pink, Deep Peach, atau Mauve dengan tone medium.
Dark : Memang terlihat sulit memilih warna blush on untuk dark skin tone, namun sebenarnya mudah, pilih warna warna hangat, seperti Orange, Fuchia dan Purple dengan tone medium, warna warna ini akan membuat kulit eksotismu terlihat semakin stand out! hindari menggunakan warna terang sekaligus dingin seperti light pink atau light peach karna akan terlihat tidak menyatu dengan warna kulit.

Yang sebaiknya dilakukan dan di hindari saat menggunakan blush on :
- Hindari menggunakan blush on ber-shimmer jika my beauty readers memiliki kulit oily, karena dipenghujung hari kulit akan semakin terlihat mengkilap, dan sebaliknya untuk my beauty readers berkulit kering dapat menggunakan blush ber-shimmer untuk memberi kesan lebih hidup pada kulit
- Tepuk kuas sebelum diaplikasikan untuk menghindari produk berlebih
- Jika terasa blush on terlalu berlebihan, gunakan kuas bersih/sponge untuk mengangkat produk berlebih dengan cara mengusapkan pada pipi secara perlahan
- Pilih warna yang membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, jika setelah diaplikasikan ternyata terlihat kusam/mengambang/terlalu kontras bisa dikatakan shade tersebut tidak cocok dengan warna kulitmu :)
- Practice makes perfect! coba berbagai cara pengaplikasian dan warna untuk menemukan cara terbaik sesuai warna, jenis kulit dan bentuk wajah kamu :)

Note :
Overall, aku suka sekali dengan palette ini, terutama karena lebih praktis dan affordable tentunya. formula cukup baik walaupun beberapa warna matte lumayan powdery. warna mudah dibaurkan dan dapat dibangun warnanya. pilihan shadenya pun memiliki range cukup luas, so dapat aku gunakan pada klien mulai dari kulit light, medium sampai dark.
Ketahanan nya cukup baik, tidak super wow, dan tidak terlalu buruk. tergantung pada ketepatan memilih foundie atau primer menurutku. walaupun dipenghujung hari akan melt dan membaur dengan kulit, blush ini tidak memberi kesan kusam (fact that i love! )

Result :
+ Harga Terjangkau
+ Packaging yang super Sleek
+ Mudah dibaurkan
+ Warna dapat dibangun
+ Super Pigmented
+ Perfect untuk penggunaan sehari hari ataupun profesional
+ Pilihan seleksi range warna yang sangat luas (untuk kulit Fair, Medium, Dark)

- Beberapa warna matte sedikit powdery
-Tidak tersedia di indo :_(
Aku sisipin video Everyday Hijab Tutorial yang super gampang untuk my beauty hunny bunny readers ♥
Selamat berpuasa untuk my beauty readers yang menjalankan ibadah puasa :)
________________________________________________________________  

 

Hope you like it and enjoy! ♥

If you want this product.... check out my previous post in Here and get 10% discount for ELF, BH Cosmetic & Coastal Scents  from Twenty Seven Shop
Discount Code: Cheryl's Blog (gunakan kode saat pemesanan)
OPEN PO @Twenty Seven Shop! Tutup PO Tanggal 30 setiap bulannya :)
My Previous Post :

-Wangsa Jelita - Rose Natural & Healthy Lotion [Cinta Produk Aman dari Indonesia!]

-Ageha Rich Grey feat. Japan Softlens + Night Makeup Tutorial (Makeup untuk acara Formal) 

Next Post :

-Behind The Scene of Bienvenido a cheryl's blog ♥

Ageha Lunatia Grey Feat. Japan Softlens

BH Brush Set feat. TwentySeven Shop

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
  let me know if you have any experience with this Product ^^
Catch me on FacebookEmail, Instagram or Comment down below!
See you in my next post Sunshine!
          
Huge Hug, cheryl ♥