Minggu, 17 Mei 2015

Review - Loreal Color Riche Star Collection Lipstick

Hellooooow my sparkling Sunshine! ♥
Back to another review, baru aja aku review tentang lip product, sekarang aku lanjut ke review tentang lipstick lagi, yap! aku lagi kerajingan sama lipstick, padahal dulu aku bukan pengguna lipstick untuk sehari hari loh :p dan sekarang gampang keracunan lipstick, liat lucu warnanya dikit mau, warnanya matte dikit mau... duh.... hahhaha so here it is my new buddy! LOREAL COLOR RICHE STAR COLLECTION Lipstick ♥
Star Collection dari Loreal ini mempresentasikan warna lipstick wanita asia yang terinspirasi dari artis besar seperti Gong Li, Jennifer Lopez dan Sonam Kapoor. Packagingnya yang super cool  terlihat glamour dengan warna gold dan sentuhan design yang cantik banget,  terdapat juga warna di luar packaging yang memudahkan kita tau shade di dalamnya. Aku punya 3 shade disini, pertama shade Barely Moka, Barely Plum, dan Barely Greige.

Kita mulai dari warna pertama untuk shade Barely Moka warnanya seperti cokelat bata, perfect untuk kamu yang suka bold lips diluar dari warna merah, atau juga kamu yang suka dengan bronze look. pigmentasi shade ini oke banget, 1-2 kali pulasan warnanya sudah keluar, efek yang diberikan glossy tapi masih nyaman tanpa rasa lengket.
Shade kedua Barely Plum, nah warna dengan sentuhan soft pink ini agak pucat, hasilnya akan cantik banget kalau dipadukan dengan lip liner yang warnanya lebih tua dibagian luar bibir. Selain membuat lipstick lebih tahan lama, lip liner juga membuat lipstick dengan warna dasar dingin seperti Barely Plum ini jadi membaur dengan warna kulit yang hangat. tapi buat kamu yang pede dengan warna ini tanpa lip liner, go for it girls!
Shade terakhir Barely Greige, salah satu warna menarik buat aku, dengan sentuhan warna monochrome gold, nude, dan beige. Sayangnya pigmentasi shade ini tidak seperti 2 shade sebelumnya, agak sulit mendapat intensitas warna yang solid dengan hanya menggunakan lipstick ini karena sheer banget, jadi aku prefer gunain lipstick ini sebagai finish touch aja untuk dapat kesan full pada bibir, perfect banget kalau dipadukan dengan lipstick/lip liner cokelat atau rose pink. 
Untuk tekstur Barely Moka dan Barely Plump super creamy, sangat halus saat diaplikasikan dan tidak membuat bibirku kering! untuk Barely Greige justru agak menonjolkan garis garis bibir terutama kalau sebelumnya kamu tidak menggunakan lipbalm. Shade ini aku siasati seperti yang aku katakan sebelumnya menggunakan lip line/lipstick lain sebagai warna dasar, baru kemudian aku aplikasikan shade Barely Greige ini :)
Soal ketahanan, seperti lipstick glossy kebanyakan aku tidak ekspektasi akan long wearing, satu hari touch up 2-3 kali masih its okey buatku, terutama karena aku lagi banci lipstick ganti berkali kali jadi tidak sulit karena mudah dibersihkan.
My beauty sunshine bisa mendapatkan dengan mudah produk ini di drugstore atau mall terdekat di kota kamu :) harganya berkisar Rp. 100.000-120.000 tergantung dimana kamu beli. So far, aku suka dengan Loreal Star Collection ini, shade yang di tawarkan cukup banyak, kualitasnya juga cukup baik, favoritku masih untuk Barely Moka tentunya! ga sabar aku jadi mau buat tutorial bronze look karena lipstick ini lol :p
Whats your favouriteshade girls? oh ya! kalau kamu mau cek shade lain dan info lebih lengkap tentang event atau produk dari loreal lainnya bisa cek di sini :

Web : http://www.lorealparisindonesia.com/
Instagram : Lorealparisid
Facebook : Loreal Paris
_____________________________________________
Have a lovely day my Sunshine 
Semoga bahasan kita hari ini bisa membantu my sunshine semua!
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what you want to see on my next post :)
          
Huge Hug, cheryl ♥

Review - Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm

Helloooowww my sparkling sunshine! 
First, i'm so sorry untuk lama banget posting, draft yang sudah aku buat di blog untuk posting for my beauty sunshine selalu ada rasa bersalah kalau lagi diluar dan belum ngeblog untuk kalian :"" so here i'am! tengah malam baru bisa pegang laptop dan nulis, rasanya seneng banget nulis buat my beauty sunshine, dari lubuk hati aku yang paling dalam, blogging yang aku lakuin hampir 4 tahun belakangan ini banyaksekali kasih aku pelajaran, haaaaah, aku akan cerita apa aja kegiatan aku akhir akhir ini di blog selanjutnya (curhat mulu ya haha) so, di posting ini kita hanya akan bahas tentang my essential lip product lately!
 Nah! ini dia SILKYGIRL MOITURE BOOST LIPCOLOR BALM, kenapa jadi favorit aku?
akhir akhir ini aku ngerasa lebih rajin pakai lipstick atau lipbalm setelah bibir aku mulai sering terlihat pucat, mungkin karena hormon yapp, cuaca yang ga karuan juga buat stamina aku sedikit menurun huhuhu, so untuk ngakalin agar look aku tetap fresh aku mengguakan Moisture Boost Lipcolor Balm dari SILKYGIRL! yang sering ditanya di review aku tentunya harga, nah aku nemuin perbedaan besar di setiap toko, mulai dari Rp. 34.000 - Rp. 50.000 tergantung kamu beli dimana, tapi buatku ini masih cukup affordable untuk ukuran lipbalm yang aku gunakan hampir setiap hari :)
Packagingnya handy, persis seperti crayon, gampang banget dibawa kemana mana, dan packagingnya diputar so gausah raut raut lagi. terdapat 6 shade yang disediakan, dan aku sekarang ada tiga shade yang mau direview. Rose, Poppy dan Rubby. dari ketiganya punya intensitas warna yang berbeda, perlu 2-4 kali pulas sampai dapat hasil warna yang solid, tapi untuk hasil yang sheer 1-2 kali sudah cukup memberi kesan bibir sehat dan full. 
Shade Rose warna pink dengan sedikit glitter memberi kesan natural banget, glitternya ga terlalu kelihatan setelah diaplikasikan dibibir. Poppy warna orange yang mencolok tanpa glitter, cocok banget buat kamu yang punya kulit putih/pale, ini bisa membuat look kamu lebih fresh :). dan shade terakhir Rubby warna merah dengan yellow under tone, super pigmented, dan creamy banget, untuk sehari hari agar tetap wearable aku biasa menggunakan shade ini dengan cara di totol di bagian bibir kemuadian aku baurkan dengan jari dan hasilnya bibir aku merah merona! Kalau kamu mau warna solid ini cukup 2 kali pulas warnanya sudah standout, saran aku tetap gunakan lip liber dibagian luar bibir untuk menghindari lipbalm bleeding ke luar garis bibir.
Tekstur lipbalm ini creamy banget, sangat ringan digunakan sehari hari, mudah diaplikasikan, tidak menumpuk pada bagian lipatan bibir. Selain itu Moisture Boost Lipcolor Balm ini punya kandungan Vitamin A, C dan E yang baik untuk bibirmu, SILKYGIRL juga mengklaim produk ini no paraben, no fragrance, no carmine and no animal testing.jadi kamu bisa cantik plus merawat kesehatan bibir diwaktu yang bersamaan! :D 
 Gimana menurut kamu? let me know kalau kamu sudah pernah coba produk ini ya!
kamu bisa cek sosial media SILKYGIRL untuk tau lebih lanjut tentang produk SILKYGIRL lainnya :)
klick here :

Instagram : Silkygirl_id
Facebook : SILKYGIRLovers

Btw, aku mau merubah tulisan tulisan aku nih, mau jadi lebih ngobrol sama my beauty readers, akhir akhir ini banyak teman teman yang tertarik juga buat tau hari hari aku, atau gimana cara aku dealing dengan berbagai hal, bahkan sampai curhat lol, so mungkin akan banyak perubahan dari blogpost aku setelah ini seperti personal life aku yang akan aku tulis setelah ini hahaha, hopefully you'll love it my sunshine!
Here i'm using SILKYGIRL MOISTURE BOOST LIPCOLOR BALM mix with VS Shiny Kiss flavored gloss
Have a lovely day my Sunshine 
Semoga bahasan kita dan tutorial makeup hari ini berguna untuk my sunshine semua
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what you want to see on my next post :)
          
with extra love, cheryl ♥