Senin, 18 September 2017

Dear, you......Beauty content creator :)

Entah kenapa aku mau nulis ini, tapi rasanya tanpa harus pikir panjang, aku ingin  nuangin ini kedalam blog aku. banyak dari kita tahu beauty content creator atau content creator in general di social media saat ini sudah dapat kita sebut sebagai profesi. 
Aku tidak terbiasa membuat konten seperti ini. namun rasanya perlu malam ini aku tuliskan untukmu yang ingin memulai atau sedang memulai langkah menjadi beauty content creator :)

Pekerjaan as a beauty content creator tidak melulu mengenai iklan produk, tidak melulu semua berujung pada materi. buatku materi hanya bonus dari kegiatan yang aku cintai. tapi kepuasan batin meng-create sesuatu mulai dari memikirkan ide, memproduksi, hingga membagikan kontent kepada teman teman semua adalah hal yang membuat aku dan banyak content creator lain bertahan terus di profesi ini. semua karena cinta terhadap hobi ini.

Banyak rasa syukur atas kesempatan yang teman teman berikan. banyak rasa syukur atas jalan yang tuhan lapangkan. aku memulai dengan tidak sengaja, dan sampai sekarang masih terus belajar dari manapun bahkan dari kalian my sunshine dan mebiarkan diri aku terkejut dengan setiap hal yang muncul dari pekerjaan ini.
oleh karena itu, bukan hal tidak mungkin buat kamu yang mau memulai profesi ini. 

semua digantungkan padamu sendiri, apakah kamu mau melangkah, atau tidak? caranya bagaimana, biarkan fikiran dan gerakmu berjalan beriringan.

banyak email atau dm ke aku tentang how to be a beauty content creator, dengan alasan teman teman suka dengan makeup, suka dengan kegiatan produksi content dll. ataupun ada yg mengacu pada harapan mereka mengenai materi. bukan hal yang salah. setiap orang memiliki goal masing masing dalam menjalani hidup. so respect terhadap setiap langkah oranglain sangat sangat penting.

agak acak acakan yang aku tulis ini, namun intinya, kamu boleh melakukan apapun yang kamu cintai untuk mencapai goal kamu, asalkan kamu tulus, happy, dan mencapainya dengan niat dan cara yang baik insyallah ada jalannya. jangan berhenti mencoba, menggali kemampuan diri, belajar dari manapun dan kapanpun.
jangan terlalu akrab dengan kata puas dan jangan pula menjauh dari kata syukur :)

Percaya pada dirimu dan rencana tuhan sunshine :) best luck!
love, yours.

2 komentar:

  1. Hai Kak Cheryl,
    Aku udah ngikutin blog kakak dari jaman 2012 yang dulu sering banget post tutorial tentang eye makeup look. Aku kagum banget sama skill makeup kakak yang bisa ngeblend eyeshadow sewow itu. Pengen bisa pede kayak kak cheryl bikin tutorial kayak gitu di blog, tapi sampai sekarang pun masih gak pede dan blogku masih seputar review2 biasa aja. Pokoknya aku emang udah kagum sama kakak dari pas masih lebih aktif di blog dulu. Keep inspiring ya kak dan stay humble as always <3

    www.ranioktavia.com

    BalasHapus
  2. Ahhh cheryl....
    ternyata kamu bisa so sweet jugakk yaaakkk...
    jadi berasa di semangatin kamuu :D
    my sunshine si imut-imut, si kecil yg menggemaskan...
    luv luv...
    aku ikutin km dari masi kulu-kulu sampe ngehits kek sekarang dan km ga berubah tetep rendah hati banget luv luv luv...

    BalasHapus