Senin, 02 September 2013

Review - ELF Shimmer Gloss + FOTD Sparkling Night Look (Makeup Tutorial)

Hiiii my beauty shining star Readers!!!
Awal masuk kuliah aku nih hari ini... yaaah seperti biasa ga ada dosen, tapi seneng banget bisa ketemu temen setelah libur super panjaaaaaang. how about you dear? Semoga hari ini hari yang indah ya ^^
Sedikit cerita, beberapa minggu terakhir alhamdulillah kegiatan makeup lagi rutin, so belum sempat posting tentang review ini huhuhu.
But now! yupppp here i'am! Review ELF SHIMMER GLOSS featuring TwentySeven Shop seharga Rp. 120.000 so... per satuan nya berkisar Rp. 30.000 *.*
Produk lipgloss ini seri Essential dari ELF, seperti my beauty readers tahu ELF mengeluarkan beberapa seri makeup mulai dari Reguler, Studio line dan Essential.  Nah! mari lanjut ke riviewnya ;)
Packaging :
-Terdiri dari 4 shade Maui (Peach), Pink, New York City (Red), Victoria (Gold). my fave tentunya shade Maui, selain warna peach yang cocok dengan kulit aku, shade ini memberi kesan fresh pada wajah kuning langsat.
-Terbuat dari regular plastick yang clear sehingga ladies bisa lihat warna yang ada di dalam packaging.
- Aplikator cukup baik dan tidak menyulitkan saat aplikasi.
-Lubang pada tube cukup kecil sehingga saat mengeluarkan aplikator tidak banyak produk yang keluar, it means great jadi tidak berlebihan ketika akan diaplikasikan.

Texture :
- A bit Sticky dan Thick.
- Warna menyatu baik dengan lipstick senada.
- Memiliki aroma seperti permen yang cukup kuat.
- Sheer Coverage, karena ini lipgloss so, warna pada tube dengan warna setelah aplikasi berbeda.

Glitter :
Giltter pada tiap shade dapat dilihat dengan jelas pada tube, namun setelah di aplikasikan pada bibir glitter tidak terlihat, which is good karena my beauty readers tidak perlu takut bibir kamu terlihat seperti disco ball :p
 Maui : Terdapat glitter ke emasan
Pink : Terdapat glitter silver atau perak
New York City :Terdapat glitter dengan sentuhan pink dan gold
Victoria : Terdapat glitter dengan bermacam warna lebih ke arah silver, gold dan peach


Staying Power :
Salah satu nilai plus yang aku notice dari set ini tentunya staying power yang great! karena memang formulanya yang a bit thick, so bisa dipastikan lipgloss ini bertahan lebih lama. sangat baik digunakan untuk acara penting, so my beauty readers tidak perlu touchup setiap jam nya. 

Note :
Bagian curhat aku tentang produk ini. Yup! set lipgloss ini sangat membantu aku untuk makeup clien, selain ketahanan nya yang cukup lama, warna dari tiap shade ini super great jika dipadukan dengan lipstick senada, my beauty readers juga bisa memadukan dengan lipstick yang lebih gelap kemudian di mix dengan ELF Shimmer Gloss untuk menurunkan tone dari si lipstick. 
Dari segi kenyamanan, lipgloss ini memang cukup tebal dan sticky, but over all masih sangat nyaman di bibir aku. selain itu lipstick ini tidak membuat bibir aku kering atau terlihat cracky saat atau setelah pemakaian! (fact that i love )
Efek memberi kesan bibir lebih full dan segar. beberapa FOTD aku banyak yang tanya tentang lipstick yang aku gunakan, Yup!!! aku gunakan lipstick yang sama dan yang membuat tiap look nya berbeda dalah aku gunakan lipgloss ini! :D such a lovely product huh?  

Overall.... untuk harga yang affordable Set dari ELF Shimmer Gloss ini melakukan kerja yang baik. walaupun bukan dengan kualitas yang super duper great product, namun packaging dan formula nya cukup diperhatikan oleh ELF:)
Tips :
Untuk kamu dengan bibir yang berwarna terang cocok menggunakan lipgloss ini tanpa lipstick, cukup pulas 1-2 coat untuk mendapat hasil warna yang fresh.
Pemakaian lipgloss by it self tidak terlalu cocok untuk bibir gelap (like me :p) so aku sarankan untuk menggunakan lip liner atau lipstick sebelumnya, selain untuk membuat warna lebih solid, juga membantu produk bertahan lebih lama pada bibir kamu.

Result :
+ Nice Packaging & Lovely Shade
+ It has lovely glitter on it & Leave some shimmer
+ Good for people who are trying to branch out of chapsick.
+ Great Staying Power
+ Affordable price
+ Sheer Coverage 
+Smells good
+ Works really well on me

- A bit Sticky & Thick
- Not really great pigmentation
- Not Available in Indo :__(
____________________________________________________________________
EOTD & FOTD Sparkling Night Look!
You can also check out my video for this look untuk tau produk apa saja yang aku gunakan ^.^
Enjoy my beauty Readers :)
________________________________________________________________
Hope you like it and enjoy read my blog :) :*
Thakiss sudah mampir ke blogku ♥♥ 
Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...

If you want this product.... check out my previous post in Here and get 10% discount for ELF  from Twenty Seven Shop
Discount Code: Cheryl's Blog
OPEN PO @Twenty Seven Shop! PO : ELF - DRUGSTORE - BEAUTY.COM - SLEEK - CHERRY CULTURE 
(SEPTEMBER  2 s/d 28 SEPTEMBER)

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
  let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

11 komentar:

  1. Cheryl...
    Very awesome, tangan kamu magic banget dan tutorial ini detail. Wonderful!

    Keep up the good work dear ^_^

    BalasHapus
  2. cantik banget ,, suka sama make up mata nya :)

    BalasHapus
  3. suka yg nomer 4, warnanya cantik & seger banget! :)

    ikutan giveaway/makeup challengeku ya kak Cheryl, makasiiih :D
    http://beautiful-channel.blogspot.com/2013/09/beautiful-channel-2nd-giveaway.html

    BalasHapus
  4. kak, alisnya pake produk apa kalo boleh tau?^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. unbraded eyebrow pencil + ELF Eyebrow Kit Asya ^.^

      Hapus
  5. Your eye make up look really beautiful =)

    http://www.gwiyomistyle.net/
    Beauty review, D.I.Y, Beauty Tips and more...

    BalasHapus
  6. kulit kamu bagus banget, pake produk apa? :)

    BalasHapus
  7. i like your videos. amazing after watch your viedo.
    i want can be make up like you. how i can be learn make up like you by my self?

    BalasHapus