Sabtu, 08 Februari 2014

Makeup Tutorial : Romantic Look For Romantic Day - Ageha Lunatia Aqua (video)

Hiiii my beauty shining Readers!!!
Yap! sudah mau pertengahan februari, ga kerasa ya 2014 ini bener bener cepet. Banyak banget hal mengejutkan aku terjadi di awal bulan februari ini, so untuk refresh semua, Makeup, Filming Video dan Blogging cara paling ampuh buat aku balikin mood to the top lagi! ^.^ Hap hap hap!

So karena bulan Februari terkenal dengan bulan penuh cinta, jadi aku buat deh look nuansa pinkinsh ini :)
Pink dan biru 2 warna yang jadi pilihan aku untuk create this look! Eyeshadow dengan nuansa pink dan di kombinasi softlens AGEHA LUNATIA AQUA dari Japan Softlens yang akan kita review kali ini ^.^  
 Packaging :
Packaging dari setiap Contact lens sama, bertuliskan AGEHA dengan nuansa pink dan silver, terdapat instruksi pemakaian dan satu buah container untuk tempat softlens nya :)
Dengan harga Rp. 178.000 my beauty readers sudah bisa dapat sepasang lenses Ageha ini. Lenses dari Japan softlens yang sudah teruji klinis ini memiliki harga dan kualitas premium, so pastinya my beauty readers ga perlu ragu lagi untuk keamanan dari contact lens ini :)
 Detail :
Product: Ageha Lunatia Aqua 
Diameter: 14,5mm.  
Bc: 8.9 
Life Span: 6 bulan :)
  Pattern
Pattern dengan 3 warna memberi efek berdimensi pada bola mata. bagian luar ring berwarna hitam yang memberi efek besar pada bola mata aku, kemudian biru dan cokelat kekuningan dibagian dalam yang terlihat seperti iris^.^. cocok untuk night makeup atau ke acara penting lain nya. tidak terlihat sangat natural, but untuk photoshoot atau mau pergi ke pesta lenses ini sayat stand out! aku sendiri sangat suka lenses ini saat terlihat di foto karena mataku terlihat menyala dan bola mata terlihat bersih putih :p
Untuk penggunaan sehari hari mungkin di mataku tidak terlalu cocok, but untuk my beauty readers yang suka bereksperimen dengan lenses, worth to try AGEHA LUNATIA AQUA ini ♥
 
Tips : Cermat dalam memilih softlens yang cocok dengan kondisi mata, pastikan pengunaan super steril, hindari memakai softlens saat tidur, Ganti air softlens minimal 1 kali 1 hari, gunakan softlens terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan makeup, selalu sediakan tetes mata. pastikan tidak menggunakan softlens lebih dari masa berlaku yah :) 
Note :
- 12 jam pemakaian tanpa tetes mata diruang  ber AC sangat nyaman. bahkan untuk aku yang bandel dalam penggunaan softlens tidak terjadi iritasi atau bintitan seperti softlens softlens sebelumnya ♥ ♥
- Tidak mengganjal sama sekali, nyaman digunakan walaupun bermakeup 
- 3 warna pada softlens ini instan membuat eyemakeup terlihat standout, di lighting berbeda warna softlens ini memberi efek berbeda pula.
-My beauty readers yang suka dengan contact lens 3 warnacocok untuk kamu gunain di photoshoot. dapat dipadukan dengan eyeshadow seperti Pink, Brown, Gold dll.  Ageha Lunatia Aqua ini berbeda dengan pattern seri super big yang sebelumnya sudah aku review, tinta pada softlens tidak terlalu melebur dengan warna bola mataku, but ini justru mempertegas bagian mataku yang super beler ini. lol!(fact that i love )
___________________________________________________
 Saat nya ke Makeup tutorial ^.^ Kali ini aku masih bertema Pink untuk Romantic look di bulan yang romantis ini lol >.< 
Semoga membantu kamu yang mau berpergian bersama keluarga, teman atau orang terkasih kamu Sunshine :)
 Product :
Face :
Moors Stick Foundation (2.2)
Loreal Paris Lucent Magique (Golden Shell)
Wardah Luminous Face Powder

Eyes :
Davis Double Eyeshadow Pencil

Lip :
 ______________________________________________________________________
Have A lovely Romantic day my beautiful Sunshine
Cominup! Review Blushes from my lovely TwentySeven Shop ^.^ 
Hope you like it and enjoy!

If you want this product.... check out JAPAN SOFTLENS HERE! 
let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
 
  Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥


9 komentar:

  1. Selalu cantik ^^
    Btw pake bulu mata apa yah? Thx

    BalasHapus
  2. kak, kalau mau beli Coastal Scents Camouflage Palette, dimana ya?
    ada brapa jenis?
    untuk kulitku yg sawo matang, kira2 cocok yg mana? mohon bantuannya. baru belajar make up nih kak, jd rajin ngikutin tutorialnya kakak.. ^__^

    BalasHapus
  3. cantik banget warna bibirnya. mupeng....

    BalasHapus
  4. Hai kak Cheryll :)
    Mau tanya nih kaak kalo pake sl ageha, kaka pake Cairan pembersihnya merek apa yaa? pake merk yang lain bisa gak yaa kak kayak x2 dll ? Makasiih kak ^^

    BalasHapus
  5. bagus softlensnya :D thanks for sharing the review.

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. hai dear, salam dari malaysia. suka banget lihat blog kamu. sharing about make up.
    i follow u !!

    regards,
    glamorousbybellaluna.blogspot.com

    BalasHapus
  7. bagus foto dan reviewnya lengkap banget, thanks ya ...

    aliceinherbeautyland.blogspot.com

    BalasHapus
  8. ini yang dikatakan bahwa cantik gak perlu putih buangets . mba sangat sangat cantik

    BalasHapus