Sabtu, 13 Juli 2013

Collaboration Makeup With Nadia Aponno! +Tips and Tricks!

 
Hiiii my beauty readers!
A lot of story rasanya mau aku tuangin disini, hihihi lagi banyak kejadia seru lah pokoknya girls :p semoga hari hari kamu juga penuh suka cita yaaaa!
Posting pertama di bulan Ramadhan ini pastinya ga akan lengkap kalau aku ga ucapin Mohon Maaf Lahir dan Batin buat my beauty readers yang menjalankan ibadah bulan puasa ^^ semoga puasa kita berkah dan di beri kelancaran oleh Allah SWT. aminnnnn!

Nah kalo ini aku akan bagi bagi FOTD Night look & Summer look yang berkolaborasi dengan my princess Nadia Appono! yuppp salah satu my fav blogger aku ini selain ngeblog juga aktif buat tutorial di youtube ^^

So we decided untuk buat kolaborasi makeup ini udah lumayan lama, finallyyyyyy terwujud :) so my beauty readers jangan lupa check out hasil makeup dari si cantik mak Nadia di sini -----> http://nadiaaponno.blogspot.com/   
dan disini untuk video tutorial dari mak Nadia ♥ : http://www.youtube.com/channel/UCQIL4P91PAo7GbBz0t6BYYA?feature=watch


So lovely huh? :)
________________________________________________________________________

So this is my Summer Look!
i called it Transition (hayyaaah) hahaha 
Dengan garis warna warni pada eye look, bright lips dan kulit kecokelatan bisa jadi alternatif untuk summer look kamu ^^
Eyes :

Lip :
- CoastalScents 32 Lip Palette (Comminup!)

Face :
- Max Factor Bronzing Powder
- Wardah Lumincus Face Powder

Dan look kedua ini aku terinspirasi dari Beauty Guru Kende Jhonson yang pasti nya my beauty reader udah banyak tau kaaaan ^^ yaaappp she's my fav one!
Look dengan taburan glitter dibagian kelopak dan super dark brown smokey eye bisa membuat night look kamu semakin Sparkling pastiny *.* diimbangi dengan warna bibir natural dan contour yang tegas pada wajah.
Eyes :
- Coastal Scents Glitter (Comminup!)

Lip :
- CoastalScents 32 Lip Palette (Comminup!)
- ELF Shimmer Gloss (Comminup!)

Face :

Yap posting kali ini intinya senang seeeekali bisa kolaborasi dengan my lovely mak Nadia! she's so lovely lah pokoknya :) btw untuk next posting pastinya akan ada lip product dan makeup lain nya untuk my beauty Readers ku yang cantik2 :p so stay tune dear!
___________________________________________________________________
Hope you like it and enjoy read my blog :) :*
Thakiss sudah mampir ke blogku ♥♥ 
Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
Untuk sementara PO @Twenty Seven Shop TUTUP hingga ahir tahun :) So stay tune dear see you at 2014 :) But you can also check out Ready stock item on @Twenty Seven Shop

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
  let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
Hugs, cheryl ♥

25 komentar:

  1. cantik bnget kaaaaa ..
    Transisi dari summer look ke night looknya huwoooo amazinggg ..
    Tutorial detail plisss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sayanggg ^^ ASAP yahhh caaay :*

      Hapus
  2. keren banget yang foto terakhir juga sering aku pakai tinggal tambahin glitter dikit ya biar tambah glamour buat make up malam hari

    BalasHapus
  3. cantik banget sih kaaaaaaaaa, i heart banget deh night look nya, oh iya mau nanya max factor bronzing powder nya bagus ga? hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo rizky, makasih ya sayang :)
      max factor bronzing powdernya shimmering gitu, jadi untuk everyday makeup aku kurang cocok, tapi kalau buat night look, atau mau kasih kesan beachy pas banget :) harga nya juga affordable bgt ^^

      Hapus
  4. Maaf, kak... Digiginya ada lisptick... :P Tapi tetep cantik kok, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya dear ahir nya ada yang notice jugaaaa lol >,<

      Hapus
  5. cheryl iii makin makin aja!! <3 mau eles doong ama kamuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihihi thankiss noyyy, ayu atuhhh nanti aku buat makeup class mungkin yahhh :3

      Hapus
  6. Aaah ai lap the summer lookk nyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaaai thankiss ce hann hann *.* ai lapp arabian night look kamu juga makkk :'

      Hapus
  7. cantik sekaliiiii...
    suka deh sama night looknya >,<

    BalasHapus
  8. Kereeennn keren bangeett cara tutorialnya, cantik-cantik loh >.< kombinasi make up nya itu , so great (y)

    BalasHapus
  9. cantiiiiikkkkk :) I'm one of your fans

    BalasHapus
  10. cheryl cantiknyaaa <333 sayang lho kalau kebuang sia-sia, bagi donk hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. lol! thanks a lot sayanggg {{}} *blushing*

      Hapus
  11. aku suka summer look nya. Fresh!

    BalasHapus
  12. Mauuu ikutan kalau Αda kelas dandannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hopefully bisa adain ya dear! amin :) btw thankiss a lot :*

      Hapus
  13. Cantik bangeett, subhanallah... btw softlensnya yg di night look merk apa ya??

    BalasHapus