Minggu, 13 Januari 2013

Review ELF Cream Eyeliner Feat. TwentySeven Shop + FOTD

Hiiii my beauty dolly Readerssss !!!
New Review About Cream Liner girls ^.^ yup seperti terlihat di gambar, ini dari ELF Cosmetic, setelah sampai di rumahku tercinta produk ini yg pertama banget aku pegang, kenapaaa? karena banyak banget Beauty Guru di youtube yang gunain Cream Liner dari ELF ini loooh :p yappp produk ini dikirim dari TwentySeven Shop, salah satu online shop di indo yang ngejual mulai dari produk high end sampai drug store ada :) dan di review ini aku dapet Shade Black.
  
 Dari penjelasan di belakang kotak ini, ELF meng-Claim kalau Cream Liner ini (hampir mirip seperti Gel) Smusge proof, Budge Proof dan Water resistant coverage (WOW!)  produk seharga $3 ini (Rp.60.000-Rp.65.000) biarpun harganya yang terbilang murah, aku ga langsung pandang sebelah mata produk ini, karena kaya yang aku bilang tadi, so many beauty guru di youtube yang suka sama Cream Liner dari ELF.

 Packaging yang rapih dan ga berlebihan, kecil dan ga makan tempat ^.^ untuk my beauty readers yg suka packaging yang clean dan rapih produk ini pas banget buat kamu :)
 Tekstur nya Creamy banget, dengan Matte Finish dan cenderung cepat kering, so untuk yang mau smudge Cream liner ini jangan terlalu lama karna bakal sulit untuk di blend :) and about Brush nya.... this is my first time gunain brush bawaan dari produk dan usefull banget.

 Seperti dilihat digambar bisa dibilang produk ini 90% Smudge proof (IMO) bahkan 100% saat kondisi cream sudah benar benar kering ga bisa di gosok --'
Cream Liner ini juga cocok untuk diaplikasiin di waterline atau bottom lashline. Mataku cenderung Super ber-air, bahkan mascara water proof ga mempan dimataku, mungkin karna aku juga pengguna Contact Lens, tapi setelah beberapa kali testing di ruang ber-AC, panas terik dan lain sebagainya eyeliner ni stay di mata aku biarpun udah beberapa kali kena gosok :p
ELF kasih beberapa shade yaitu Midnight, Ivory, Coffe dan Black.
dan untuk keseluruhan cenderung Pigmentasinya kurang, butuh sekitar 2 kali poles sampai mendapat warna yang diinginkan, but over all soal tekstur, warna dan ketahanan produk ini aku acungin 4 JEMPOLL :p
 Tes si produk main air.
dan hasilnya Cream liner ini oke oke aja dan sekali lagi aku gosok setelah di kasih air ga berantakan kemana mana  {{Hug ELF}} 0.o

Result :
+ Clean Packaging
+ Comes with a Nice Brush
+ Low Price
+ Cepat kering
+ Smudge Proof, Water Proof, Budge Proof
+ Easy to Remove 
+ I LOVE THIS PRODUCT ♥

-Kurang Pigmentasi, setalah 2kali poles baru mendapat warna yg diinginkan
- Tidak tersedia di indo :_(
- ga terlalu banyak masalah dg Cream Eyeliner ini, Recommended pokoknya :p

dan ini penampakan gunain ELF Cream Eyeliner ^.^
-Cut Crease Eye Makeup-



If you want this product.... check out my previous post in here and get 10% discount for ELF and Coastal Scents from Twenty Seven Shop

Code: Cheryl's Blog

Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
let me know if you have any experience with Product ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)

Hugs, cheryl

18 komentar:

  1. Ce cherly bikin tutorial eye makeup ini di youtube dong >.< *request* wkwkwk.. Selalu baguuusss cee XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sayangg ^^ brb edit video* hihihihi

      Hapus
  2. slalu kagum sm pengaplikasian eyeshadow km, top banget :D

    BalasHapus
  3. Hi, really nice blog! You should try the wet n wild cream liner as well, i heard a lot of people love it! :)

    http://www.nadirapermata.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankiss nadiraaa, cuss visit ur blog----and u've a really good one dear ^^ hugssss {{}}

      Hapus
  4. Wah nice review... murah juga harganya ya.. bener2 dupe bobbi brown.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuppp dearr, aku jg udh liat review nya BB, dupe tp pigmentasinya aja yg agak beda ^^

      Hapus
  5. keyeennn!!! *O* minta tutorial eye makeupnya dong *O*

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankiss sygg :) check my new post ya dearrr ^^ udh ada tutorial nya ♥

      Hapus
  6. Cheryl Cantikkkkkk.....=)

    BalasHapus
  7. suka banget sama video kamu.. hasil makeup nya juga bagus" che :)

    BalasHapus
  8. so pretty. elegant. and geourgeous! pengen deh didandani sama mbak cheryl riasan gini, aku newbie bgt xm masalah riasan buat mata >,,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. aw hi shani^^ ayo ke jakarta dong hihihi :) semoga aku bisa terus ngebantu yaah ^^ muahh!

      Hapus