MENARD Indonesia Beauty Workshop + Review Beauness S, Tsukika Cleansing & Washing Cream

 Hi.... My sunshine honey sweetest Readers!!!!!
Report event! \yeay/ sekitar dua minggu lalu aku hadir di acara Beauty Workshop bersama MENARD Indonesia. Pasti udah banyak kenal kan dengan produk dari Jepang yang berdiri jauuuh sebelum aku lahir ini? Lol! Yap Menard berdiri sudah sejak tahun 1959 dan menjadi salah satu produk kecantikan terbaik dari Jepang. Menard termasuk produk high end dan cukup pricey, but untuk yang satu ini harga ga bohong, so di sini review dan reportku dari hasil Workshop bersama Menard!
Yup, aku tau produk Menard baru sekitar 3 tahun lalu, dan jadi wishlist sejak lama. Karena aku lagi pakai skincare lain sebelum nya so ga jadi jadi cobain ini. Finally aku stop skincare aku sebelumnya dan fokus ke Tsukika dan Beauness dari Menard. Sekarang genap 2 minggu so apa hasilnya selama 2 minggu?
 Pertama aku ceritain kondisi kulit aku sebelumnya ya. Nah, di workshop ini sebelum kita mencoba si produk, ada tes kondisi kulit, sayangnya aku lupa foto bagian itu hiks.. *stupid me* kita dipakaikan semacam gel dikulit dan di lihat melalui alat kondisi kulit kita mulai dari bagian luar sampai dalam kulit. Setelah itu kita di kasih kertas hasil tes kulit kita. Asik ya? Menard concern banget sama konsumen yang harus tau kondisi kulitnya, dan super mengedukasi pembeli bagaimana kita men-treat wajah sesuai keadaannya. So ga cuma beli dan selesai... but Menard ingin produknya bisa diaplikasikan oleh konsumen agar si produk bekerja secara maksimal dan konsumen mendapat hasil terbaik! (fact theat i love)
Before : Kulitku dalam keadaan cukup baik, lembab dan tidak terlalu banyak masalah, but, di bagian tekstur kulitku mulai menghawatirkan nih. Dan memang yang aku rasain sekarang adalah keadaan kulit aku yang kasar dan sulit mengaplikasikan foundation karena sulit nempel dikulit. Berikut ini produk Menard yang ak cobain selama 2 minggu dan cara pengaplikasian yang di ajarkan saat beauty workshop!
Tsukika Cleansing : 
Cukup gunakan pada malam hari sebelum tidur, gunakan produk sebesar setengah biji salak (perumpamaan aneh elil -.- haha) taruh dibagian ujung jari kemudian ratakan di seluruh bagian wajah. Lakukan pemijatan dengan gerakan memutar kearah atas, hindari menekan kulit. Lakukan sampai produk berubah menjadi oily dan transparan. Tandanya clensing cream ini siap di bilas menggunakan air. Tsukika Cleansing Cream berfungsi mengangkat minyak, makeup dan kotoran yang menyumbat pori pori di wajah kita. kulit akan terasa super lembab dan kenyal. pemijatan pada step ini juga berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dan mengembalikan tekstur kulit wajah.
 
 Tsukika Washing  : 
Gunakan pada pagi dan malam hari, untuk malam hari aplikasikan Tsukika Washing cream setelah proses cleansing. Keluarkan sebesar setengah biji salak, beri sedikit air kemudian buat busa menggunakan foaming net untuk busa yang lebih banyak. Setelah busa keluar aplikasikan keseluruh wajah. Yang paling penting dalan step ini adalah jari kita harus melayang dari kulit wajah, so yang kita putar putar hanya foam dari tsukika washing cream. Kalau kita tekan menggunakan jari justru kotoran yang tadinya keluar akan kembali masuk kedalam pori pori. Tsukika washing cream ini dapat mengangkat sel kulit mat, mengangkat kotoran pada wajahi, mencerahkan kulit kusam, mencegah timbul masalah kulit lainnya serta memperbaiki tekstur kulit ♥
 
Beauness S :
This is the fun part! Ini produk wishlist yang akhirnyaaa bisa aku cobain. Dengan sensasi mendinginkan kulit dan memiliki banyak banget hasiat untuk wajah kita. keluarkan isi produk sebesar koin pada kapas. Kemudian tepukan ke area wajah dengan pijatan kearah atas, dapat mengecilkan radang pada jerawat kamu, menghilangkan kulit kusam, memperbaiki kondisi kulit, melembabkan serta bisa kamu gunakan untuk mengopres bagian kulit wajah yang sedang mengalami kemerahan atau bengkak. 
Ketemu dengan beauty blogger yang cantik cantik, disini setiap orang ditemani satu instruktur dari menard untuk diajarkan cara menggunakan produk ^.^
Price :
 ·Tsukika  Cleansing Cream : 300.300 IDR
·Tsukika Washing Cream : 300.300 IDR
· Beauness S : 720.500 IDR
·Foaming Net : 11.000 IDR

After: Setelah 2 minggu penggunaan kondisi kulit aku sangat membaik, di 2 hari pertama mendadak jerawat di daerah rahangku keluaaar semua, tapi tetap aku lanjutin pemakaian produk menard ini. Keesokan hari jerawat langsung kempes dan tinggal bekasnya, IMO kulitku merespon  rangkaian produk ini dengan baik, kotoran terangkat semua so jerawatpun meledak satu persatu, setelah itu bekas jerawat mengering dengan sendirinya dalam waktu semalam, bekas jerawat aku pun memudar dengan cepat, terutama di jerawat batuku dekat hidung yang sudah 3 minggu ga hilang ini lol! *.* dan sekarang sudah tidak adaaa :”)  untuk tekstur terlihat hasilnya, orang orang terdekat aku yang justru notice kalau kulitku lebih cerah dan terlihat lebih halus. Kalau yang aku rasain sendiri adalah pengaplikasian foundation yang lebih mudah dan tahan jauh lebih lama, karna tekstur dan bekas jerawatku sangat membaik dalam 2 minggu, finally setelah sekian lama aku bisa mulai mengurangi kadar foundation yang aku gunakan, jadi lebih natural :”” like dream come true loh suer! Karna aku super sulit dari dulu untuk ngurangin pemakaian foundation karna kondisi kulit yang banyak bekas jerawat dan teksturnya yang ga karuan. Aaah senang lah pokok nya sekarang ^.^ 
  
 Selesai acara tetep foto foto yaaah :p senang pisan lah ketemu sama blogger blogger di event Menard, semuanya baik baik, friendly dan tantik tantik banget *.* (ngedrop lihat kulit sendiri >.<)

last photo lihat kan yah semua wajah glowing gitu, tetep pose sampai detik terakhir hohoho xp 

Nah sekian curhat panjang aku kali ini, hopefully membantu my sunshine readers semua! Huge hug and sweet kiss!
Hope you like it and enjoy!
dont forget to check out Website Medard Indonesia 

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
  let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer