Review Ageha Lunatia Grey feat. Japan Softlens

 Hiiiii my sunshine beauty Readers!!!!
Review pertama di tahun 2014 nih ceritanya *.* hampir 2 minggu ga posting rindu setengah mati lah, merasa bersalah belum bisa posting... but now! yup! selesai sudah UAS ku tercinta, tinggal tunggu nilai, duduk manis dan berharap nilai cantik yang keluar, secantik my beauty readers yang setia mantengin blog ini dan email aku setiap harinya :"" (bukan.modus) lololol!

Review kali ini seperti teman teman cantikku bisa lihat. Yup! softlens AGEHA LUNATIA GREY dari Japan Softlens &heats; ini softlens ketiga yang aku coba dari Japan Softlens. dan dari setiap tipe punya pattern unik tersendiri. Lunatia Grey ini kasih kesan misterius sekaligus glamour dimataku. teman teman terdekat aku seneng banget sama softlens ini. untuk photoshoot warnanya keluar banget, seketika eye makeup langsung standout! dan bikin pangling *.*

 Packaging :
Packaging dari setiap Contact lens sama, bertuliskan AGEHA dengan nuansa pink dan silver, terdapat instruksi pemakaian dan satu buah container untuk tempat softlens nya :)
Dengan harga Rp. 178.000 my beauty readers sudah bisa dapat sepasang lenses Ageha ini. Lenses dari Japan softlens yang sudah teruji klinis ini memiliki harga dan kualitas premium, so pastinya my beauty readers ga perlu ragu lagi untuk keamanan dari contact lens ini :)
Detail :
Dibelakang Packaging terdapat detail tentang Soflens AgehaLunatia Grey ini. Minusku 1,5.  Diameter 14.5mm lebih kecil dari beberapa soflens Ageha yang sudah aku review. but tetap memberi efek membesarkan bola mata dengan ring hitam di luarnya. AgehaLunatia Grey ini memiliki kadar air 45% Bc: 8.9 dan Life Span selama 6 bulan :)
  Pattern
Pattern dengan 3 warna memberi efek berdimensi pada bola mata. bagian luar ring berwarna hitam, kemudian abu abu dan cokelat kekuningan dibagian dalam. cocok untuk night makeup. terlihat natural sekaligus dramatis di natural light. untuk hasil foto menggunakan flash terlihat tidak terlalu natural but it means good saat my beauty readers menggunakan softlens ini untuk event di malam hari dengan eye makeup dramatis. 
Tips : Cermat dalam memilih softlens yang cocok dengan kondisi mata, pastikan pengunaan super steril, hindari memakai softlens saat tidur, Ganti air softlens minimal 1 kali 1 hari, gunakan softlens terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan makeup, selalu sediakan tetes mata. pastikan tidak menggunakan softlens lebih dari masa berlaku yah :)  
Note :
- 12 jam pemakaian tanpa tetes mata diruang  ber AC sangat nyaman. Semakin besar diameter softlens maka semakin sedikit juga oksigen yang bisa masuk ke mata kita, itu terkadang yang membuat mata cepat kering dan pegal.
- Tidak mengganjal sama sekali, nyaman digunakan walaupun bermakeup, bahkan aku yang cenderung bandel dalam pemakaian softlens tidak merasakan ada gangguan sama sekali dengan softlens ini ♥ 
- 3 warna pada softlens ini instan membuat eyemakeup terlihat standout, di lighting berbeda warna softlens ini memberi efek berbeda pula.
-My beauty readers yang suka dengan contact lens 3 warnacocok untuk kamu gunain di photoshoot. dapat dipadukan dengan eyeshadow selain abu abu seperti ungu, turqoise dll.  Ageha Lunatia Grey ini berbeda dengan pattern seri super big yang sebelumnya sudah aku review, tinta pada softlens tidak terlalu melebur dengan warna bola mataku, but ini justru mempertegas bagian mataku yang super beler ini. lol!(fact that i love )
Result :

+Worth for the price
+Girly Packaging
+Super Comfortable (i can't feel any movement from the lens) (recommended!)
+ 3 tone colored contacts, makeus ur eyelook standout!
+Suit on dark eye color
+Recommeded to my beauty readers with super sensitive eye
+Make our eyes look bigger
+Don't irritant my eyes like other lens ♥
+Super Recommended!
Nah! ini dia my EOTD with Ageha Lunatia Grey!
  terinspirasi eyemakeup dari Michelle Phan. biarpun muka jauh beda parah gapapa tetep dicoba lah yah :p hohoho
 ________________________________________________________________________________
 Next on my Blog! (click me!)
its all abot contouring & highlighting + eyemakeup tutorial ♥
here i'm using AGEHA LUNATIA GREY  ♥ ♥
Hope you like it and enjoy my blog!
If you want this product.... check out JAPAN SOFTLENS HERE! 
let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
 
  Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Komentar

  1. iiih.. bagus bangeet, kaya mata orang luar :-D tinggal maen makeup yg wow lg pasti lebih cetar hasilnya :-D tp sayang, kadar airnya cuman dikit, pasti kurang nyaman ya sist :'( hiks

    BalasHapus
  2. Keliatan seksi ya matanya,tp takut pake warna ginii :3

    BalasHapus
  3. hasil review dari tipe dan jenis softlens ini positif semua nih? kalo dari segi harga sendiri, berapa ya kira2 harga softlens nya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer