Review - ELF Eyeliner & Shadow Stick (4 shade) + Eye Makeup Tutorial (Pict)

Hiii my beauty sunshine Readers!!!
Another review feat. TwentySeven Shop! sebelumnya typical cheryl kalo lagi ngeblog pasti curhat di awal ya.. hehehe, curhat kali ini soal aku yang suka sakit pinggang (lol) karena terlalu mendetail sama hasil foto produk2 yang mau di review, maklum kan anak design ga kesampaian jadi suka ngayal foto produknya mau gini mau gitu. Semua pastinya biar my beauty readers puas dan kenal produknya secara jelas :) yang ahirnya..... suka lupa waktu buat ngedit dan kadang seharian bisa diem di depan laptop dari pagi sampai pagi lagi *.* sampailah detik ini aku ngeblog sambil miring kanan kiri encok sana sini (pake koyo cabe :p) but pastinya ini yang buat aku senaaaang teruuuus.... ngelakuin hoby sekaligus passion dalam satu waktu, ga berhenti bersyukur sama Allah SWT. buat semua kemudahan dan jalan yang dikasih deh pokoknya.... how about you my beauty? :)

  Nah! balik ke review yah~ seperti my beauty readers tau aku tergila gila dengan eyemakeup!Review kali ini adalah ELF Eyeliner & Shadow Stick! dengan harga Rp. 65.000 my beauty readers sudah bisa dapat sebuah Eyeliner dan Eyeshadow Stick sekaligus (2in1)

ELF Eyeliner & Shadow Stick seperti namanya berbentuk pena dengan dua sudut, Eyeliner dan Eyeshadow yang keduanya bertekstur creamy. seperti gambar di bawah, warna dari tiap shade nya di design dengan sangat baik dimana eyeliner dan shadow memiliki warna yang match!
Claim :
 "Achieve color intensity for your eyes with twist-up ease (no sharpening required)! Glide on the dark soft gel “liner” to create dramatic definition to the eyes. The light-reflecting pigments help line the eye subtly but intensely for a fuller more enhanced effect. Use the smooth glide “shadow” stick for soft highlighting color on the eyes to complement the liner for a polished and finished look. Perfect for creating an easy smoky eye!"

 Packaging :
Packaging seperti pena, dengan putaran di setiap sisi, so my beauty readers tidak perlu meraut produk dan tidak ada produk yang terbuang tentunya! packaging berwarna hitam dengan setiap sisi di beri nama sesuai shade jadi memudahkan memilih warna yang kamu inginkan. sejauh ini dengan packaging aku sangat suka terutama bahan dari packaging yang baik dan tutup dari kedua bagian tidak mudah rusak walaupun dengan harga yang affordable!
Shade &Texture :
Shade dari ke-4 Eyeliner& Shadow Stick dari ELF ini sangat cantik, dan Pigmented! tidak terlalu buildable so, pemakaian eyeshadow setelah aplikasi sangat di anjurkan, teksture dari keseluruhan warna sangat creamy, mudah di aplikasikan, dan blendable ^.^ 
  1. Basic (Shimmering) Brown (Satin) : Basic sangat shimmering dan creamy, mudah di blend, untuk hasil lebih pop disarankan menambahkan eyeshadow diatasnya. Brown dengan satin finish memiliki sedikit glitter, warna pekat dan sangat mudah diaplikasikan sebagai eyeliner ataupun eyebase.
  2. Smoke (Shimmering) Black (Matte) : Smoke warna sangat konsisten, mudah dibaurkan, memiliki hasil shimmering yang cantik, cocok untuk my beauty readers pecinta smokey eyes!. Black warna sangat pekat, mudah di aplikasikan sebagai eyeliner dengan matte finish, namun untuk my beauty readers dengan mata yang mudah berair tidak dianjurkan menggunakan eyeliner ini di dibagian waterline karena sangat mudah meleleh dan menggumpal. untuk pemakaian sebagai eyeliner atau eyeshadow kedua shade ini sangat di anjurkan menggunakan eyeshadow setelahnya untuk hasil yang lebih tahan lama.
  3. Blue (Satin) Midnight (Satin) : Kedua shade ini salah satu my fav! sangat cantik untuk kamu bermata kecokelatan. Blue memiliki satin finish, sangat creamy, shade ini terlihat sangat glamour tentunya! Midnight, glides on smoothly! dengan warna yang terlihat mahal, cocok untuk kamu berkulit pale, dan bisa digunakan sehari hari jika kamu bosan dengan eyeliner berwarna hitam :)
  4. Plum (Glittery) Purple (Matte) : Plum memiliki kesan hangat, shade ini sangat cocok untuk fall makeup look dengan glitter di dalamnya. Purple dengan matte finish dapat kamu gunakan pada waterline untuk mencerahkan eyemakeup natural kamu, shade purple ini tidak se-creamy shade lain, sehingga tidak mudah meleleh pada waterline :)
Staying Power :
Untuk beberapa shade dengan matte dan satin finish bertahan lebih lama dan tidak creasing pada kelopak mataku yang cenderung oily. keseluruhan shade oil proof kecuali eyeliner dengan shade black, untuk tes smudge proof keseluruhan warna tidak terlalu smudge proof, but it means good untuk bagian eyeshadow stick karena memudahkan aplikasi sebagai base eyeshadow, but untuk eyeliner bisa ditambahkan powder eyeshadow untuk hasil yang lebih tahan lama :)
Note :
Overall.... aku sangat senang dengan produk ELF Eyeliner & Shadow Stick ini :) selain warnanya yang terlihat mahal, pengaplikasian shadow stick sebagai eyebase membuat eyelook semakin pop! terutama shade smoke, plum dan midnight
Untuk shade black sebenarnya ekspektasi aku sangat tinggi, yang ternyata tidak terlalu bertahan lama di mataku yang cenderung berair, but its okey karena shade black sangat pigmanted so aku alihkan fungsinya hanya untuk eyeliner di garis kelopak mata bagian atas dan tidak aku tempatkan di waterline :) 
Ketahanan produk ini almost 9 jam dimana eyeshadow aku tetap terlihat sama seperti pertama kali pengaplikasian, tekstur nya yang creamy juga menjadi nilai plus untuk aku walaupun warnanya kurang buildable but, dengan sedikit trik saat blending menggunakan jari warnanya dapat dibangun sedikit demi sedikit ;)

Tips : 
Gunakan Primer sebelum pengaplikasian Eyeliner/Shadow stick untuk hasil yang tahan lama. Aplikasikan eyeshadow setelah shadow stick untuk mengunci agar produk tidak lari kemana mana. Untuk pengaplikasian shadow stick sebagai eyebase, blending menggunakan jari akan lebih mempermudah kamu membangun warna dari produk :)

Result :
+ Affordable Price!
+ Handy to bring travelling (2 in 1)
+ Rich Color
+Super Creamy! and glides on smoothly
+The Colours are great and very versatile
+ No sharpening needed as the stick is twistable! ♥
+ Matte, Shimmer, Glitter, and Satin finish
+ Great as an eyeshadow base
+ Super Pigmented!

- Smudge easily, do not last on my waterline :(
-Not Available in indo :_(

So here it is my EOTD with ELF Eyeliner & Shadow Stick! eye look ini sudah pernah aku buat sebelumnya di video youtube aku yang paaaaaling pertama, karena lagi kangen kangenan sama video jaman dulu so aku buat lah tutorialnya dalam bentuk gambar {{}}
Step by Step :
- Gunakan Primer Untuk hasil yang lebih Pop dan tahan lama
- Aplikasikan ELF Eyeliner&Shadow Stick (Blue) pada bagian V luar kelopak mata, kemudian blend perlahan pada bagian lipatan menggunakan jari/brush
- Kunci cream menggunakan powder eyeshadow berwarna senada pada bagian kelopak mata
- Tambahkan eyeshadow warna biru tosca pada bagian tengah kelopak mata, blend perlahan dengan warna sebelumnya
- Beri kesan cerah pada eyelok menggunakan eyeshadow warna kuning di bagian ujung dalam mata
- Garis bagian waterline menggunakan eyeliner (Mindight) kemudian baurkan menggunakan brush
- Bingkai seluruh bagian garis mata menggunakan Eyeliner (Black)
-- Aplikasikan Bulu mata dan mascara
And You're Done!
___________________________________________________________________________
Click on the pict for Next Review :)
   Hope you like it and enjoy!
If you want this product.... check out my previous post in Here and get 10% discount for ELF  from Twenty Seven Shop
Discount Code: Cheryl's Blog (gunakan kode saat pemesanan)
OPEN PO @Twenty Seven Shop! Tutup PO Tanggal 30 setiap bulannya :)

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
  let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Komentar

  1. E.L.F emg ga ada matinye,,,hihihihi
    mantaap sist reviewnya,btw promonya masih berlaku ngga ya?

    BalasHapus
  2. Great colors dear, I wanna try it too. Mungkin next month bakalan belanja nih hahahhaha

    sweetlikeapeach.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Harganya ga terlalu mahal, namun kualitas oke ya

    aloha-bebe.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Aaakk... Bagus! Tapi betenya, gw jarang cucok sama ELF. Blush ga keluar, bedak juga kurang OK di gw. tapi entah kalo ini ya.. Pngn nyoba

    BalasHapus
  5. Keren banget Eye makeupnya. Suka banget ^_^

    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  6. pengen yang plum.. sist selalu naksir sama eyemakeup mu, plus flawless nya kulitmu..

    salam kenal ya sist, aku Banon newbie blogger.
    if you dont mind, please visit.. thank you :)
    http://yustinabanon.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer