Jumat, 17 Mei 2013

15 Random Fact About Me!

Hi my beauty lovely pretty dolly readers!
Cerita sedikit malem ini editing photo untuk next review yang sudah numpuk hehehe, berhubung beberapa hari ini badan lagi terkontaminasi alam jadi gampang sakit. Semoga my beauty readers selalu dilindungi sehat terus amin.... Nah.. kemarin aku lihat 15 Random Fact by my fav. Blogger Shine Like a Star! and i love it so much loh! jadi lebih ngenal ka Catra dalem nya *halah* , btw blog walking ga cuma nambah pengetahuan soal berbagai hal yah, selama blog walking bisa banyak ketemu temen baru dan idola baru pastinya :) 
and today i decided to make my own 15 Random Fact lol! 

So here it is my 15 Random Fact :

when i was 4 or 5 :p
1. In person badan aku super small berat 37-40kg tinggi 150cm (sebenernya kurang dikit tapi tak genapin aja lah hahah)
2. I love black so much, temen temen aku selalu bilang aku anak kegelapan -___- kalo diperhatiin dari blog aku dan video pasti sering banget kan my beauty readers liat aku pakai apa apa pasti ada warna hitam nya :""

bawahan nya celana tidur -_-

3. Setiap Filming video tutorial atau buat EOTD/FOTD keliatan pakai pakaian rapih, Padahaaal... tetep bawahnya pake celana tidur :3

my very first post ♥
4. Kalau my beauty readers sempet lihat blog aku dari 2010 pasti tau awalnya blog ini masih berkisar soal curhat berbentuk puisi dan my own cerpen, aku suka banget nulis dan baca puisi semenjak smp dan sekarang masih bersemangat laa untuk nulis puisi tapi mungkin puisi soal makeup kali ya lol!

my lovely passion in makeup:""
5. Aku 19 tahun kuliah psikologi, tapi sebenernya passion awal banget itu di Design grafis, pupus lah sudah karena mungkin takdir terbaik dari Allah ya masuk psikologi. dari 2011 nyangkut di Makeup!♥ emang dasar labil dari dulu loncat loncat mulu ga ada yang nyambung :p
6. Aku super duper melankolis, seneng banget buat orang ketawa dan paling ga bisa marah marah, tapi...Sering banget orang yang baru kenal atau sekedar liat aku pasti pas udah kenal bilang "gue kira lo jutek banget, muka udah kaya ibu tiri" errrrrr....
7. Coffe lovers
8. Aku ga bisa berenang, ngendarain kendaraan apapun (faktor tinggi --'), dan ga bisa main musik apapun hahaha lol, but i love music alot ^.^
9. i love piercing
10. Aku nonton film thailand judulnya Yes or no part 1 dan 2 lebih dari 40 kali -.- dan tetep selalu terharu kadang sampe sesegukan....

11. His name Taufik Hartanto, 8 years older than me, orang yang banyak banget ngerubah sifat, pandangan, prilaku dan segala macam yang buruk buruk di diri aku, he's a super lovely person and my fav fact on this post :) ever ^.^
12. aku tipical orang yang suka berlama lama di tempat makan ketimbang jalan jalan di mall
13. Contact lens pertama aku waktu umur 14 tahun, dan sampai sekarang masih sering banget tidur dengan contact lens -_- bad habit....
14. Aku ga punya account Twitter (lol) dan ga perna berniat mau buat. karena udah ke set kali ya ga pernah bisa nulis status atau semacem itu lah dari dulu, sebenernya nulis 15 random fact ini juga nyusun kata katanya bingung banget (so sorry ya ladies kalau emang ribet bacanya :p) mending nulis review bejibun deh :3
15. Aku selalu tulis planing di notes handphone, mulai dari barang yang di mau, cita cita sampai perubahan diri kaya apa yang dimau, ini ngebantu banget untuk ngukur sejauh mana aku bisa fokus sama tujuan dan pastinya buat bersyukur sama yang udah di capai :)

Done! the last fact.... i love my readers a lot... banyak banget kritik saran yang ngebangun bukan cuma untuk urusan makeup, banyak ketemu orang baru, temen baru, semangat baru pastinya :) thank you so much for lovely respons and comment dear... hopefully terus bisa berbagi ya! *melankolis mode on lagi --'*

___________________________________________________________

Wait babe for my next post about super Blushy & Glowing Cheeck product :)
Hope you like it and enjoy read my blog :) :*
Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ 

Love to be with you in here :') Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
  
       
Hugs, cheryl 

9 komentar:

  1. Huaaaa...... ada namakuuh disebut. Hihihihii ^_^ Thx loh udah mampir2 ke blog akuuu. Iya nulis random fact itu enak2 nggak. Enaknya, sekalian curhat. Nggak enaknya, bingung mau nulis apaan yak ahhahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ur welcome ka catraaa ♥ ^^ iyaaa aku nulis ini lebih lama dari nulis review -__- zzzz hhehehe

      Hapus
  2. whoo iyaa.. kdng emang seneng kalo posting2 sesuatu yg diluar tema rutin wkwk..

    aduh itu bawahnya pake celana samaaa seperti akuu.. biasanya bawahnya pake celana tidurrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iya teeh yang penting performa atasan yeeee bawahan mah teteeep kemanusiaan banget :

      Hapus
  3. aku juga penggila warna hitam (suka bgt sm header baru mu yg red lipstick + black outfit, style gue banget) n aq jg coffehollic, especially torabika cappucino (my fave), n g tw np takdir jg bkin nyangkut aku di sastra inggris, pdhl aq jg mauny desain, hihi kapan" klo py waktu visit blog q ya ^^
    xoxo

    hatta-shani.blogspot.com/
    sunny-artwork.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. taaa kok sama banget, jangan jangan kita berjodoooh?! *lhoo* hahaha makasih ya sayang ncup ncup :*

      Hapus
  4. Kita juga coffehollic hehe XD Headernya keren banget merah hitam wow^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi5 cee! ♥ love ur blog a lot more :""

      Hapus
  5. OMG, I'm doing the same thing with the notes on the phone thingy "-_-
    thought I'm the only one. Btw... suka banget blognya :)

    BalasHapus