Review - Ageha Super Big Gray + Eye Makeup Tutorial (pict)

Hiiii my beauty sunshine hunny Readers!!!
Review kali ini pasti sudah ketebak yah! yup! Contact lens Ageha Super Big Gray dari Japan Softlens :) review sebelumnya aku udah posting shade brown, nah kali ini ga kalah dari shade sebelumnya! shade Gray ini udah aku pakai sekitar 3 minggu dan dapet banyak banget compliment dari orang orang terdekat aku karna warnanya yang natural banget dan memberi efek besar pada mataku yang beler ini hohoho xp
Packaging :
Packaging dari setiap Contact lens sama, bertuliskan AGEHA dengan nuansa pink dan silver, terdapat instruksi pemakaian dan satu buah container untuk tempat softlens nya :)
Dengan harga Rp. 178.000 my beauty readers sudah bisa dapat sepasang lenses Ageha ini. Lenses dari Japan softlens yang sudah teruji klinis ini memiliki harga dan kualitas premium, so pastinya my beauty readers ga perlu ragu lagi untuk keamanan dari contact lens ini :)
Detail :
Dibelakang Packaging terdapat detail tentang Soflens Ageha Super Big Gray ini. Minusku 1,75, Diameter 15mm yang pastinya di mata berpupil superkecil (like me!) bisa membantu membuat mata terlihat lebih besar (baca=ga beler) hehehe :p Agena Super Big ini memiliki kadar air 45% Bc: 8.8 dan Life Span selama 6 bulan :)
Pattern
Pattern sama dengan Ageha SuperBig Brown, but untuk warna shade Gray ini sangat natural, dimataku yang cokelat tua pattern ini membaur dengan baik, satu lagi yang membuat aku in love banget sama softlens ini adalah ring hitam di bagian luar, kebanyakan ring hitam di softlens lain warnanya tidak terlalu pekat, jadi di bola mataku yang sangat kecil terlihat sedikit bagian putih mata, dan itu super not cool laaaaa..... Nah! contact lens dari Ageha ring hitamnya sangat pekat, jadi tidak terlihat kalau sebenarnya contact lens ini memperbesar bola mataku :p
Tips : Cermat dalam memilih softlens yang cocok dengan kondisi mata, pastikan pengunaan super steril, hindari memakai softlens saat tidur, Ganti air softlens minimal 1 kali 1 hari, gunakan softlens terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan makeup, selalu sediakan tetes mata. pastikan tidak menggunakan softlens lebih dari masa berlaku yah :) 
Note :
- 12 jam pemakaian tanpa tetes mata diruang  ber AC sangat nyaman. Semakin besar diameter softlens maka semakin sedikit juga oksigen yang bisa masuk ke mata kita, itu terkadang yang membuat mata cepat kering dan pegal.
- Tidak mengganjal sama sekali, nyaman digunakan walaupun bermakeup, bahkan aku yang cenderung bandel dalam pemakaian softlens tidak merasakan ada gangguan sama sekali dengan softlens ini ♥ 
- Warna dari softlens ini Deep Gray, dari jauh pattern terlihat sangat natural, cocok untuk pemakaian sehari hari ataupun event tertentu, untuk my beauty readers yang suka dengan contact lens berwarna abu abu namun terlihat tetap wearable softlens ini cocok untuk kamu, selain pattern dan kenyamanan nya yang super, Ageha Super Big Gray ini ketebalannya pas, tidak mudah mengkerut atau keriting dibagian ujung seperti softlens super tipis kebanyakan (fact that i love )
Result :
+Worth for the price
+Girly Packaging
+Super Comfortable (i can't feel any movement from the lens)
+ Natural Pattern
+Suit on dark eye color
+Recommeded to my beauty readers with super sensitive eye
+Make our eyes look bigger
-Don't irritant my eyes like other lens ♥
-Super Recommended!

-Nothing!! :D
Nah! ini dia my EOTD with Ageha Super Big Gray!
 Step by step :
1. Aplikasikan Primer untuk hasil yang lebih pop dan tahan lama!
2. Gunakan Cream Eyeshadow (ELF Eyeliner&Shadow Stick Review) pada seluruh kelopak dan setengah garis bawah mata
3. Baurkan perlahan ke arah lipatan kelopak mata menggunakan kuas atau jari
4. Set cream eyeshadow dengan pwder eyeshadow warna senada di seluruh bagian kelopak dan setengah garis bawah mata
5. Tambahkan eyeshadow dengan shimmer pada bagian tengah kelopak untuk kesan mata lebih bulat
6. Highlight bagian ujung dalam bawah mata menggunakan shimmering eyeshadow kemudian blend kedua warna
7. Tambahkan eyeliner, untuk kesan mata bulat dan hindari membuat wing pada ujung eyeliner
8. Aplikasikan bulu mata sesuai selera kemudian gunakan maskara untuk menggabungkan bulu mata palsu dengan yang asli
9. Trick membuat ilusi bulu mata bagian bawah terlihat lebih panjang dengan menggambar garis tipis menggunakan eyeshadow hitam atau crem eyeliner.
And You'r done!
FOTD i call it muunlight laaa :p lolol
___________________________________________________________________________
Click the pict for my Next Review ♥
 Hope you like it and enjoy!
If you want this product.... check out JAPAN SOFTLENS HERE! 
let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
 
  Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Komentar

  1. cheryl cantik banget makeup nyaaa >.< simple tapi gak biasa! >.<

    BalasHapus
  2. Wah, baru pertama mengunjungi blog ini, tapi udah jatuh cinta sama isinya. Jago banget sih makeupnya, terutama untuk bagian mata. KEREN! :D

    BalasHapus
  3. kaka cheryl.. suka pake brush merk apa.. ? :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer