Kamis, 29 November 2012

Review MUA Heaven And Earth Palette

Hi my Beauty Dolly Readers!!!
Again, Review about eyeshadow palette *HapHapHap*. Postingan menumpuk di draff harus semangat diselesaikan untuk beauty readers sekalian dooonggg {{Hugsss}} hihihihi
Palette ini dari MUA Heaven and Earth Palette sooo.. lets get startedddd....
Sama seperti palette sebelumnya, setelah waiting so long ahirnya tatap muka juga sama palette ini (halaah), Dilihat dari Casenya kecil dan gampang dibawa, but terlihat Cheap dan sedikit ringkih. saat produk ini sampai juga tidak disertai dengan kardus girls, hanya dengan plastik bening.
bisa dilihat digambar, case terbuat dari plastik, so beauty readers harus berhati hati jangan sampe  patahlah si penutupnya, okeeyy ;)
dari Harga terjangkau bangett ^^ only Rp. 100.000,- get 12 colours! soo Yummy right.... ^^

Beginilah penampakan si palette dari dalam
No Mirror jadi agak menyulitkan buat dibawa berpergian, tapi good-nya dari penutup si palette yang clear mempermudah melihat shade palette tanpa harus hafal namanya.
Dari ke 12 warna ini semuanya Shimery, dan tidak terdapat nama dari tiap warnanya, but i love the colours, wearable untuk everyday eye makeup dan bisa dipakai untuk night makeup.. karena menurutku kombinasi warnanya yang pas bangeddd ♥

Yaapp, ini warnanya dari dekat, sebenarnya kalau ada kombinasi warna matte di dalam palette ini pasti bakal lebih okey, karna untuk bikin warna transisi dengan eyeshadow yang shimer hasilnya kurang ngebuat dimensi di kelopak mata kita, tapi untuk para beauty yang jatuh cinta sama shimery eyeshadow, palette ini bisa jadi andalan^^ sekarang kita liat swatch nya yaaaa...


Bagian atas dengan natural lighting, dan bagian bawah with flash.
Sedihnya beberapa warna kurang Pigmented, untuk highlight seperti warna pertama dari kiri bagian atas yang paling okey diantara highlight colour yang lain, dan warna paling kanan dari bawah yang menurutku deep colour yang soooo lovely, dengan satu warna ini di aplikasiin keseluruh kelopak mata dan sedikit di blend di crease area udah buat mata jadi very glamourrr lohhh

Soal Teksturnya sedikit powdery dan kalau dipakai tanpa eyebase mudah creasing, sooo perfect untuk gunain produk ini dengan eyebase ya girlsss, but easy to blend, ga bikin harsh line saat di aplikasiin :)

Aku coba produk ini beberapa kali, karena kombinasi warna yang okey gampang banget buat aku bikin eyelook yang berbeda beda dengan satu palette, overall aku suka MUA Shade Heaven and Earth Palette ini ♥
Bakal beli lagi ga Ryll? Yappp yap yapp mau beli lagi dong tapi shade yang berbeda pastinyaaa, biarpun ada kurangnya dari produk ini, tapi masih mudah untuk diakalin :D

Result:
(+)Natural Colour
(+)Easy to blend
(+)Low Price
(+) Great combination on this palette

(-) Case looks Cheap, Easy to broke, and No Mirror
(-) a little bit powdery
(-) dont have matte colour
(-) not available in indonesia :_((


Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
let me know if you have any experience with this produck girls ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)

Hugs, cheryl

Senin, 26 November 2012

Review - Sleek Ultra Mattes V1 Brigths Palette + 1st Impression Stay Don't Stray [Sample Size]

Hi my Beauty Dolly Readers!!!
Malam ini aku bakal curhat soal 2 produk, maafkan ya dear kalo bahasanya lagi ancur kadut maklum tugas kuliah bikin mood ancur kadut juga nih --'
okeyyy yang pertama Sleek Ultra Mattes V1 Brights Palette uuuyeeeeah~ palette ini sampai di rumahku tercinta 1 minggu yang lalu dan every single day aku pelajarin satu satu warnanya sangking Happy-nya setelah nunggu hampir 1 bulan 0.o


Ini penampakan Case nya, warna hitam doff dan ada spot glossy bertulis Sleek Makeup, terlihat profesional dan ga murahan yaa, tapi jangan salah harga nya terjangkau banget kok, 12 warna seharga berkisar Rp.150.000.- masing masing warna beratnya 1g. Casenya juga kokoh dan terbuat dari bahan yang kuat jadi jangan takut kalo bakal gampang copot si penutupnya :) 
Ukuran palette ini juga ga besar jadi gampang dibawa kemana mana dan ga makan tempat :D

Di dalamnya dilengkapi kaca yang besar, mempermudah touchup beauty readers dong pastinya... dan dapet brush bawaan dari si palette juga. Kalau dilihat sekilas warna yang aku pilih ini mirip dengan Sugarpill Cosmetic versi harga terjangkau ^.^

dan...... Kenapa aku order warna se-ngerjreng ini???? jawaban nya karena aku lagi mau makeup yang meriah dikit gitu... soalnya diliat liat aku kaya anak kegelapan banget, lagi pengen yang aduhai :p hehehe
okey Warna dari kiri atas ada CHILL-POUT-SUGARLTE-DRAGON FLY-PUCKER-BAMM! dan dari kiri bawah CRICKET-BOLT-STRIKE-FLOSS-CRETE-POW!

natural light & with flash
Ini Swatch per warnanya, aku suka banget sama Pigmentasinya, cuma satu kali poles warna langsung keluar, apa lagi di tambah sama eye base, aku coba pakai selama 10 jam mulai dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore setelah diaplikasikan dengan eye base tanpa primer warna tetap ngejereng tanpa creasing \^.^/teksturnya juga ga powdery, dan easy to blend,
sayangnya warna Pout dan Pucker hampir sama, dan warna Sugarlite pigmentasinya ga sekuat yang lain... kalo my Favorite pastinya FLOSS dan BAMM! it such a wonderfullll colourrrr, my beauty readers mesti cobaaaa ;")

Result :
(+) Case yang kuat dan terlihat professional
(+) Easy to blend
(+) Tekstur yang ga powdery
(+) Longlast
(+) Very Pigmented
(+) Low Price~~~ :p

(-) Ada dua warna yang hampir mirip dalam 1 palette
(-) Salah satu warna tidak terlalu pigmented
(-) Tidak tersedia di Indo :_( 

Next---- Bonus First Impression STAY DON'T STRAY! dari Benefit ♥
Bisa di lihat di gambar kaya gini bentuk samplenya, Informatif banget dengan petunjuk pemakaian di bagian belakang. Samplenya seberat 0,13ml, di aku bisa sampai dua kali pakai. ini adalah concealer sekaligus eye primer.

Pertama kali lihat dan ngerasain di tangan udah berasa formulanya bagus, shadenya yang terang udah bisa bikin mata keliatan lebih melek tanpa pakai eyeshadow lagi. cocok buat yang ga terlalu suka eye makeup tapi mau matanya ga kaya mata panda nih beauty readersss..
Teksturnya pretty thick dan soft banget... oiya  produk ini cepat kering, biarpun begitu... eyeshadow tetap gampang di aplikasiin :D
dan seperti penjelasan nya, dia juga sebagai Eye primer, soo yap yap aku coba lah Stay don't stray ini selama 10 jam di aplikasiin dengan Sleek eyeshadow palette diatas, dannn fuallaaaa no creasing at all, bahkan bagian ujung mata aku yang cepat ber-air ga pudar loooh....
yapppp balik lagi ini first impression aku dear... semoga sama dengan kalian yaaaa ^^ satu hal yang aku ga suka dari produk ini.......... Baunya kaya bahan kimia banget, dan agak annoying di aku. but over all i love this product ♥
Bakal beli original size nya? mmmmm karena hargan full sizenya berkisar Rp 280.000,- mungkin belum kali ya... mahal banyett :_(

Eye Makeup with  Sleek Ultra Mattes V1 Brights Palette & Benefit Stay Don't Stray ♥ ♥

Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
let me know if you have any experience with this produck girls ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
Hugs, cheryl

Sabtu, 17 November 2012

Sariayu Martha Tilaar - Rangkaian Perawatan Kulit Wajah

Hello my beauty readers ^..^ 
Well, malam ini mengumpulkan tekat untuk review produk yang pasti udah banyak yang tau :) i just wanna share my experience tentang 3 produk iIndonesia ini. Yappp ini rangkaian pembersih Penyegar dan Pelembab dari Sariayu Martha Tilaar, \yeay/! 
Berhubung kulit aku Normal to Oily jadi aku beli rangkaian yang Jeruk. Produk ini aku pakai udah genap 1 bulan dan aku pakai every single dayyy~ ini dia muka si produk :3
Pembersih&Penyegar : 150ml - Pelembab : 35ml


First, aku bahas soal Pembersih+Penyegar dari Sariayu Martha Tilaar
PACKAGING yang jumbo emang agak sulit buat dibawa kemana mana, tapi untuk aku yang pamaleh *bahasa padangnya pemalas hehe* aku biasa bersihin mukaku cuma saat dirumah aja, jadi botol sebesar ini ga ada masalah buat aku lumayan juga awet jadinya ga sering2 beli pembersih hehe.

HARGA Pembersih+Penyegar yang super murah ini lumayan bikin aku shock, karena ini pertama kali beli. biarpun udah sering liat dari dulu belum ada hasrat aja mau beli, masing masing berkisar Rp. 10.500.-^o^

 GIMANA kemampuan produk ini?? okey cerita sedikit yaa my dolly readers...setiap hari aku pakai malam sebelum tidur dan pagi sebelum berdendeng *dandan :p*, okey pagi ga ada masalah berarti dengan pembersihnya karena memang sebelum tidur udah cuci muka jadi ga terlalu kelihatan apa bener2 membersihkan atau enggak, tapi saat malem setiap mau bersihin makeup agak sulit untuk membersihkan bagian eyeliner dan mascara yang water proof, harus digosok dan sedihnya agak bikin perih di kelopak mata aku. untuk area muka lain justru aku ketagihan buat bersihin, kenapaaa? sebelumnya aku ga begitu yakin bisa kecilin pori seperti dalam penjelasan dibelakang produk, setelah aku pake 4-5 hari pori2 di daerah pipiku beneran mengecil. Mungkin untuk area mata aku bakal cari pembersih lain yang lebih strong  tapi ga bikin pedih tapi untuk pembersih wajah sekarang ini aku masih nyaman untuk pakai terus :)

 STATEMENT pembersih dan penyegar ini mengandung Pappermint oil sebagai Refreshing Aromatic but.... untuk si pembersih ga terlalu berasa. kalau penyegarnya aku lebih suka karena memang ngasih efek segar setelah di bersihin.
Produk ini juga mengandung Lime Extract untuk mengurangi kelebihan minyak, kalo ini iya aku setuju banget, biasanya setelah bersihin muka dimalem hari setengah jam kemudian area hidung udah berceceran minyak dimana mana, tapi enggak setelah bersihin dengan produk ini, area hidungku baru mulai berminyak lagi sekitar 2-3 jam berikutnya dan ga sebanjir kalo aku ga pakai.

Nah sekarang waktunya untuk Pelembab dari Sariayu Martha Tilaar *o*
PACKAGING mudah dibawa kemana mana, only 35ml, memang agak boring dengan botolnya ya girlss.... sebenernya kalau ada botol besarnya lebih enak, soalnya aku addict pake pelembab -__- apalagi kalau dirumah, bisa berkali kali ngelembapin muka sambil mijet muka sendiri hhehehe, kalau ada botol besarnya kan jadi ga perlu nyetok banyak :3

HARGAnya Rp. 7.800,- seneng ya punya produk indonesia yang kualitas bagus tapi ga bikin kantong jerit hehehhe....aku udah beli 3 kali dan ini botol ke 4 nya 0.o udah mau habis pula karena sangking sukanya sama produk ini...

GIMANA kemampuan produk ini? Pastinya cocok buat kulit aku, belum ada problem sampai sejauh ini, sebelum pakai foundation aku pakai pelembab ini dan hasilnya lumayan mulussss.. soalnya bagian area pipiku dan sekitarnya agak bruntusan kalo pakai pelembab jadi ga kaya tunggir ayam lagi  deh pipi nya hehehekk --' hasil ahirnya kulit jadi halus dan kerasa kenyal tanpa rasa lepek.
 
Seperti yang kita tau produk Sariayu Martha Tilaar No Animal Testing jadi aman buat kulit princess sekalian, kesan aku pakai rangkaian produk ini cukup bagus walaupun ada beberapa yang kurang strong formulanya tapi tetep aman dikulitku, bahkan saat aku jerawatan lagi membeludak kaya sekarang pakai pembersih dan pelembabnya ga ada rasa perih sama sekali.
Buat my beauty dolly huny sweety yang kulitnya sama kaya aku Normal to Oily produk ini cukup bisa dilirik nih, sekalian mendeklarasikan diri kalau kita Cinta produk Indonesia :p *MERDEKAA* wkwkwkk

Cukup panjang udah kaya curhat nih postingnya Ryll hehe, semoga berkenan yaaa. because lagi tak terbendung hasrat nulisnya dari kemaren :~D

result:
(+) Tidak Perih di kulit wajah biarpun saat jerawat sedang hot hotnya (untuk kulit sensitif bisa di coba pekaiannya beberapa kali dulu kalau perih dihentikan dulu ya kalau lg kedatangan si acne ^^)
(+) Friendly Price
(+) Membersihkan area wajah cukup baik, Menyegarkan dengan Refreshing Aromatic, dan Melembabkan tanpa rasa lepek
(+) Mengecilkan pori, mengurangi binyak berlebih
(+) Produk Indonesia, dan mudah di cari 

(-)Pembersih tidak terlalu kuat untuk eyeliner dan mascara waterproof
(-) untuk pembersihnya tidak terlalu terasa Refreshing Aromatic seperti Statement dalam kemasan

Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
let me know if you have any experience with this produck girls ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)

Hugs, cheryl :*

Jumat, 16 November 2012

Dramatic Purple Makeup Tutorial

Hi my beauty dolly readers!!! 
Finally i can fix my movie maker after 4 month :_(  and yapp now i'll share my lovely part like before \yeay/
rasanya ga ada movie maker kalo boleh lebay yaaaah parah sedihnya :p tapi ternyata downloadnya gampang padahal udah nyari2 sampe ke toko cd --' gapteknya ketauan yee hehehe, yup yup videonya udah aku record dari 2 bulan lalu, dan baru bisa di edit sekarang, beberapa nanya caranya setelah aku posting foto mata diatas, jadi aku buat video ini :)
 



Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ Semoga tutorialnya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)

xoxo, cheryl :*

Rabu, 07 November 2012

Pixy Colors Delight Blush On-Review Product


Hi my beauty dolly Readers!! so today i wanna review about Blush On yeayyyy! This is from PIXY and as you kow its from INDONESIA ♥
sedikit mau share about my old post yang soooo long, maybe i'll keep it like that gilrs hehehe, karena menurut aku bercerita soal makeup hal yang menyenangkan, dan aku mau membagi pengalamanku total di setiap postingnya, semogaaaaaaaaa kalian suka ya^^
okey first.... ceritanya aku pergi ke Drugstore terdekat, niatnya cuma mau beli mascara yang udah mau tewas, tapi malah beli beli yang lain, maklum cewe--' ketemulah dengan blush on ini, again this is From PIXY colors delight blush on shade yang aku pilih Passion Rose 04 :)
Dilihat dari packagingnya not bad lah yaaa.. isi blush on only 3,5gr, dari tutup blush on nya mudahin kita buat lihat warnanya dan ga perlu menghafal shade per shade --' ,  dan ada brush bawaan dari blush on ini, but ya not really works on me, overall packaging Nice^^ tapi sayangnya ga terdapat kaca yang agak menyulitkan untuk touch up,  produk ini mengakalinya dengan bagian dalam ada semacam print yang refleksiin semacem kaca walaupun ga terlalu bagus tapi yaaaaa ada maksud pasti dari pembuatan print itu, kalo bingung bisa dilihat di gambar bawah, bagian tutupnya ada semacam print metallic gitu...
  
okey ini penampakan blush on nya ladies :D dari warna aku suka banget karena terlihat natural, teksturnya halus dan ga chalky, setelah diaplikasiin hasilnya matte ada sedikit glowy tapi ga shimer, cocok buat pemakaian sehari hari karena terasa enteng di kulit :)
 
 dan ini swatchnya, sebelah kanan tanpa foundation dan sebelah kiri dengan foundation, pigmentasinya sayang ga terlalu bagus jadi harus beberapakali poles baru bisa dapet hasil yang maksimal, but untuk my beauty dolly readers yang suka hasil natural blush on ini pas buat kamu, aku udah 1 minggu pakai blush on Pixy ini dan alhasil dari yang tadinya males pakai blush on karena takut menor sekarang ga lagi, dan ngebuat wajah lebih segar tanpa terlihat kaya mau ngelenong hehehe :p
  finally ini blushon setelah di aplikasiin di wajah, sudah plus foundation, without powder and blonzer...^.^

without retouch colour ♥

Hasil review malam ini... PUAS! kelebihan dan kekurangannya seperti yang udah aku ceritain diatas memang pasti ada, dan pasti eksperimen dari tiap orang beda beda hasilnya ya, but overall aku suka banget, harganyapun ga mahal berkisar Rp. 32.000-Rp.38.000, terlebih lagi produk ini mudah ditemuin di drugstore atau supermarket

Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
let me know if you have any experience with this produck girls ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)

xoxo, cheryl :*