Beauty inside and Out | Cheryl Raissa

Hiiii Sparkling sunshine!
 Gimana hari kalian? menyenangkan? Kalau aku hari ini lagi mau gatering bareng vlogger vlogger cantik nih, sambil nunggu temen temen aku dateng as always aku nyempetin nulis untuk my sunshine!
Tempat yang aku satroni hari ini untuk nulis di Locanda sudirman, tempatnya lumayan nyaman, yaaaap kopinya lumayan enak, biasa... kopi kopi cantik, hehehehe. sebenernya kangen kopi pahit, tapi berhubung kondisi perut yang lagi tidak memungkinkan jadi ngopi enteng aja sambil nikmatin suasana sore ini.
 Aku ada sedikit pikiran tentang cantik dari dalam atau dari luar kah yang lebih penting? hmmmm..... kemarin aku ngajar makeup dan pertanyaan itu muncul dari salah satu peserta beauty class, klasik sebenarnya pertanyaan itu, tapi kenapa ya sulit juga untuk dijawab?

banyak yang bilang mau secantik apapun dari dalam, kalau luar nya tidak menarik akan sama saja, ada juga yang bilang sebaliknya. kalau dari aku sendiri sih... hmm.... (let me think) lolllll!
 Cantik dari dalam ataupun dari luar kuncinya adalah menghargai diri sendiri, punya personality yang cantik adalah sebuah keharusan, mulai dari tutur kata, pemikiran, tingkah laku, maka cantik itu akan terpancar dengan sendirinya. 
gimana kalau tentang cantik dari luar? penting juga buat aku, itu salah satu bentuk kita menghargai diri juga. dengan merawat diri sebaik mungkin cantik pun akan terpancar. cantik disini bukan hanya seberapa banyak makeup yang kamu gunakan, seberapa ahli kamu memulaskan kuas di wajah kamu, tapi juga seberapa percaya diri kamu dengan apa yang kamu pancarkan dari wajah kamu.
 Sesimple merawat diri juga penting kan ternyata, kaya aku yang udah berkali kali cerita tentang Ovale bedak dingin ini nih, karena sudah hampir satu setengah bulan gunain Ovale bedak dingin, kali ini aku mau update erkembangan kulit aku.

Jerawat aku di bagian kening 3 minggu lalu baru aja pecah dan yang biasanya membekas bisa berbulan bulan baru hilang sekarang sudah memudar dan tercover dengan foundation, alhamdulillahnya kulit aku cocok selama pakai Ovale bedak dingin. Mama dan mba aku pun aku suruh coba, dan the love it! terutama mama yang malah jadi cerita jaman dulu juga pakai bedak dingin semacam ini.
so far masker ini buat aku cukup impress, terutama aku suka banget sama efek dinginnya yang relaxing banget. kamu yang punya kulit sensitifpun bisa gunain produk ini, seperti mba aku yang berjerawat dia suka banget karena bisa meredakan radang pada jerawat di wajahnya. kamu bisa nemuin Ovale bedak dingin di alfamart/hypermart/carrefour terdekat dari rumah kamu!

Nah! sekarang semua pengen cantik right? selain dari dalam, tentunya harus kita imbangi juga dengan kecantikan yang terpancar dari luar. cara nya gampang! jaga makan, pola tidur, gunakan perawatan wajah sesuai jenis kulit, dan gunakan makeup yang sesuai dengan personality kamu!

Aku mau ngingetin juga nih! Ovale ngadain Beauty Fest with Miss Indonesia hari Sabtu 20 Februari 2016  di Summarecon Mall Bekasi. Ada Talkshow dengan artist, finalis Miss Indonesia, dan Beauty Blogger Wenny Dewanty & Dhana Xavira! mark ur calendar! :D

Segitu dulu update hari ini! foto foto kegiatan bareng beauty vlogger hari ini bakal aku upload di instagram dan soon on my youtube channel! so stay tune and have a sparkling day sunshine!
Huge Hug, Cheryl.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer