Senin, 29 Februari 2016

Votre Dermasonic Skin Cleansing Brush Review | Cheryl Raissa

 Halo my Sparkling Sunshine!
Back with another review dari aku, beberapa waktu lalu aku ngerasa tulisan aku lagi kurang informatif, kali ini aku mau coba lebih mendetail lagi tentang review yang mau aku angkat untuk my sparkling sunshine!

Kali ini aku mau bahas tentang Votre Dermasonic Skin Cleansing Brush! jadi aku dapetin produk ini beberapa waktu yang lalu,  seneng banget karena shippingnya yang super cepat setelah aku order di websitenya : www.votrepeauskincare.com dengan harga Rp. 690.000 belum termasuk shipping.
 Jadi apa sih Dermasonic Skin Cleansing Brush itu?
Dermasonic Skin Cleansing Brush ini merupakan tools yang menyempurnakan kerja skincare kamu, jadi seperti daily spa treatment yang dapat kamu lakukan sendiri dirumah. kalau diluar negeri sudah banyak produk seperti ini bermunculan, dan di Indonesiapun sudah ada, di keluarkan oleh @Votre_Peau

Dalam paket terdapat 4 item barang, pertama adalah body dari Dermasonic ini, kemudian terdapat 3 kuas dengan fungsi yang berbeda. dilengkapi manual untuk pemakaian pertama dan sudah include baterai didalamnya yang bisa kamu ganti dengan baterai AA biasa.
The Dermasonic
 Pada bagian body dari dermasonic ini hanya ada satu tombol untuk mengaktifkannya, sekali tekan Dermasonic akan berputar pelan, saat kita tekan keduakali kecepatan akan bertambah dan ketiga kali Dermasonic akan mati. 
Body-nya juga waterproof jadi tidak perlu khawatir koslet atau rusak jika terkena air. mudah di genggam dengan bentuknya yang seperti telur.
Facial Cleanser brush head
Kuas pertama yang akan aku bahas adalah kuas facial cleanser, tertuju untuk kulit yang lebih sensitif, jika kamu punya kulit tubuh yang juga sensitif disarankan menggunakan kuas ini saja karena bulu sikatnya yang lebih halus. bagian biru pada kuas di design untuk mengangkat kulit mati dan membersihkan kulit wajah lebih mendalam.
Body Exfoliator brush head
 Kuas kedua adalah kuas untuk tubuh, memiliki sikat yang teap halus namun cukup kuat membersihkan kulit tubuh kita yang lebih tebal daripada kulit wajah.
 Moisturising brush head
 Terakhir merupakan alat untuk memaksimalkan meresapnya pelembab pada kulit kamu setelah melakukan exfoliating pada wajah, busa yang berbahan latex ini sekaligus memberikan pijatan sehingga produk meresap lebih baik hingga kebagian dalam wajah. 
How to use :
Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, untuk aku sendiri lebih mudah membaurkan produk terlebih dahulu pada wajah atau tubuh sehingga produk tidak menumpuk pada kuas, kemudian berikan sedikit air pada kuas dan nyalakan dermasonic.

Berikan gerakan memutar tanpa penekanan dan diamkan di setiap titik wajah atau tubuh selama 10 detik untuk memaksimalkan produk skin care yang kita gunakan membersihkan atau meresap pada wajah.
Setelah penggunaan dermasonic, bersihkan wajah menggunakan air, kemudian cukup bersihkan alat dengan sabun dan keringkan sebelum kembali disimpan.

Untuk aku sendiri pemakaian alat ini pada wajah ataupun tubuh maksimal 2 kali seminggu seperti yang disarankan pada manual, karena kulit aku ternyata tidak se-tekbal itu lol, dan kalau kamu punya kulit yang lebih sensitif lagi aku sarankan menggunakan alat ini cukup 1 kali seminggu karena mungkin bisa menyebabkan ruam atau rasa perih pada wajah jika terlalu sering. Aku menggunakan Dermasonic setiap merasa kulit aku butuh pembersihan maksimal setelah bermakeup. jadi tidak setiap hari aku menggunakan Dermasonic ini.

Overall:
aku impress banget sama Dermasonic Skin Cleansing Brush dari Votre_Peau ini, ini pertama kalinya aku menggunakan alat seperti ini, banyak review untuk produk lain nya yang pross and cons dengan alat seperti ini. menurut aku memang pasti kondisi wajah setiap oranglah yang membuat perberbedaan signifikan pada opini orang untuk menggunakan alat elektronik sebagai alat pembersih wajah. 

Saranku kenali dulu jenis kulit kamu sebelum investasi produk untuk kulit terlalu jauh, sehingga tentunya tidak mubazir yaaa. kemudian lakukan research mengenai produk. dari aku sendiri merekomendasikan produk ini untuk kamu yang berkulit normal atau oil tanpa masalah jerawat yang berlebihan karena memang Dermasonic Skin Cleansing Brush tidak dapat digunakan pada bagian bagian luka pada wajah.

Hasil yang aku rasakan setelah beberapa kali penggunaan adalah, rasa bersih yang maksimal pada wajah aku, karena memang tidak sedang terlalu banyak bekas jerawat aku belum bisa mendeskripsikan apakah terlihat ada perubahan pada bekas jerawat setelah menggunakan alat ini. namun yang terasa jelas juga adalah kulit aku yang teraasa kenyal setiap habis menggunakannya. Setiap habis menggunakan alat ini juga terdapat sedikit rasa perih pada wajah namun dalam batas wajar karena darah mengalir setelah melakukan pemijatan, tidak menimbulkan ruam pada kulit aku dan tidak menimbulkan jerawat. ohya! alat ini bukan untuk membersihkan makeup, jadi pastikan bersihkan makeup kamu terlebih dahulu sebelum menggunakan alat ini. Pembersihan makeup dengan alat ini dapat menyebabkan tertinggalnya bekas makeup pada kuas dan kuas tidak se-steril sebelumnya.

 Semoga bermanfaat sunshine! Akan aku update perkembangan aku menggunakan Dermasonic Skin Cleansing Brush by @Votre_Peau di Instagram aku ya! so stay tune!


Huge hug, Yours.

3 komentar:

  1. Hai Cheryl... duh kok ini racun banget yaaa.... kepo nungguin kelanjutannya ah.

    Talkativetya - Beauty and Beyond

    BalasHapus
  2. Halo kak cheryl. Pernah coba POBLING? Kalau pernah, menurut kakak, lebih halus mana ya bulu sikatnya? Sampai sekarang sih aku masih suka banget pakai POBLING untuk bersihkan wajah aku. Bulu sikatnya lembut banget. Selain itu, bisa bersihkan make up juga dan gak terasa sakit walaupun kulit wajah lagi berjerawat.

    Salam kenal,

    Vida | link: Polkalicious |

    BalasHapus