Ovale Facial Mask Bedak Dingin Review | CherylRaissa

Halo Sunshine!
Lama ga blogging, kangen juga, hari ini aku lagi sempat untuk nulis salah satu skin care favorit aku akhir akhir ini, udah hits banget di kalangan temen temen blogger dari akhir tahun kemarin dan akhir nya aku cobain juga sekarang! 

Bedak dingin mungkin teman teman sudah pernah dengar sejak lama, yap! Ovale sekarang mengeluarkan Bedak dingin Facial Mask versi modern nya nih, aku penasaran sekali karena terkenal hasiatnya yang mencerahkan dan membersihkan kulit sejak lama.


Bedak dingin dari Ovale ini ada dua jenis, yang pertama untuk mencerahkan dengan Ekstrak Mutiara dan untuk wajah berjerawat yang mengandung Teh hijau. 

Kemasannya yang ada clip pada bagian atas memudahkan kita untuk menyimpan kembali produk sehingga tidak tekena udara luar dan produk terhindar dari bakteri bakteri jahat :D #maaplebay wkwkwkwwk
Setelah mencoba produk ini aku merasakan efek relaxing banget karena mengandung saripati alami, enak banget digunakan setelah aktifitas seharian dan kulit terkena polusi dimana mana membuat kulit aku terasa kering dan kusam. jadi sehabis mandi aku aplikasikan Ovale Bedak dingin yang sudah dicampur sedikit air, aku diamkan 10-15 menit kemudian aku bilas dengan handuk basah atau air mengalir.

Selain affordable, Ovale bedak dingin ini juga bisa kamu temukan Alfamart/Hypermart/Super Market terdekat dari rumah kamu, intinya aku seneng banget aku gunain produk bedak dingin ini, hasiatnya terbukti mencerahkan, menenangkan, dan membersihkan kulit wajah bahkan sejak jaman mamaku dulu juga menggunakan bedak dingin seperti ini, yuk lestarikan juga warisan perwatan wajah yang sudah turun menurun dengan bedak dingin!

Ohya Ovale Bedak dingin juga ngadain 5 challange #SecantikMutiara setiap minggu nya! untuk minggu ini tantangannya adalah selfie NO MAKEUP! info lebih lanjut nya kamu bisa temukan di www.retimobile.com

Semoga review hari ini bermanfaat untuk teman teman semua!
Huge hug, Yours ♥


Komentar

  1. wah asik sekarang pakai bedak dingin ngak repot carinya krn rada susa carinya . thank u ovale ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer