Makeup for my Wedding Dreams feat. BrideStory | Natural Glam Makeup Tutorial (Video!)

Hi my dearest sparkling sunshine!
Seperti yang teman teman sudah baca, aku habis berbincang soal my wedding dreams di posting sebelumnya. Nah kali ini aku mau ngobrol seputar makeup impianku atau selera wedding makeupku untuk pernikahan ♥ (baca: i' not going to be merried deket deket ini loh dear hahaha) 
Beberapa kali klien makeupku minta untuk di dandani ala natural tapi tetap glam, nah ini seleraku banget, makeup bold glam pada mata dengan nude lips dan dewy skin, tapi kadang bingung juga dapet request ini, karena selera orang beda beda banget, perlu referensi yang banyak sebelum melakukan makeup atau meminta MUA melakukan makeupnya. terutama untuk pernikahan, karena aduh sekali seumur hidup kan yah ^.^
Nah salah satu cara mudah untuk mendapatkan referensi makeup kamu pada hari pernikahan ada disini! di web BrideStory kamu dapat menemukan berbagai jenis makeup untuk hari penting kamu, mulai dari oriental, tradisional, internasional ada disini. banyaknya vendor yang bergabung pada web BrideStory jadi salah satu keuntungan, yaitu my beauty readers bisa mencari vendor yang berada didaerahmu. gak cuma itu, budget juga bisa kamu tentukan, jadi lebih mudahkan mencari referensi untuk hari pernikahan kamu?
Personally aku orang yang suka banget hunting apapun lewat internet, mulai dari belanja, cari tempat untuk hang out ataupun bekerja, and maybe... aku akan cari vendor untuk hari pernikahan aku juga lewat online (semoga aku ga makeup sendiri kalo nikah nanti --') lol!


 Selain kamu bisa mendapatkan referensi pada web BrideStory, my sunshine dapat langsung chitchat pada web BrideStory dengan wedding vendor yang diinginkan, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai vendor dapat dilihat pada profil vendor masing masing, kontaknya lengkap mulai dari sosial media, email, web, nomor yang dapat dihubungi sampai review orang orang yang sudah dimakeup oleh vendor tersebut!

So easy ya? aku sendiri masih berangan untuk soal pernikahan, tapi gak nungguin juga karna banyak hal yang mesti dilakuin diumur produktif gini ya gak sih hehehe #curhatbuk hahahaw, jadi untuk sekarang masih kondangan dulu aja kali ya, nanti siapatau dikondangin #loh
Nah! berhubungan dengan kondangan temen temen sering minta tutorial makeup untuk datang acara pernikahan atau ke acara penting lainnya di siang hari. 
Kali ini aku buat makeup tutorial buat my sunshine semua! aku mau buat look yang ringan tapi tetap glam untuk datang keacara pernikahan ataupun acara penting lainnya, look ini bisa my sunshine modifikasi sesuai dengan selera dan kebutuhan masing masing ♥
for more information about BrideStory checkot my previous post here  
and their social media here :
 ___________________________________________________________________________
  Have A lovely day my Sunshine  
Semoga bahasan kita dan tutorial makeup hari ini berguna untuk my sunshine semua ♥ 
Cominup! Review BH Galaxy Baked Palette feat. TwentySeven Shop ^.^ 
Hope you like it and enjoy! 
Previous post :

Let me know if you have any idea for my next Post:* Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what you want to see on my next post :)
          
with extra love, cheryl ♥
Key word : wedding, decoration, photography, photographer, videography, videographer, make up, wedding venue, wedding cake, wedding planner, jakarta, bali, indonesia, pernikahan, ceremony, reception, wedding vendor, wedding review, wedding dress, wedding invitation, wedding gifts

Komentar

  1. hem iya hampir sama, tapi sekarang lagi mau sama kayak yang di pakai feby blink gampang didapetin :)

    BalasHapus
  2. suka sama make up tutorialnya XD cantik!^^

    BalasHapus
  3. wah aku suka informasinya, thanks :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer