Review Ageha D-Brown & My experience wearing Ageha Softlens by Japan Softlens! + Fotd

 Hi my beauty Sparkling sunshine!
Bagaimana kabar kamu hari ini? semoga selalu dalam lindungan tuhan yaaa dear ^.^
beberapa bulan terakhir aku sudah siapkan draft produk yang akan diposting, my bad baru dicicil satu persatu untuk di publish nih.
Btw, penulisan karya tulisku sudah dimulai untuk mendapat gelar sarjana :"" semoga tidak ada kendala, tidak terasa beberapa tahun terakhir terasa cepat sekali terlewati, haaaah.... can't wait to see what's next yaa haha yah curhat lagi deh ah -_-

Nah sehubungan dengan cepatnya waktu berlalu, tidak terasa aku sudah hampir setahun menggunakan softlens Ageha dari Japan Softlens! kali ini selain akan review produk terbaru Ageha, aku juga mau berbagi pengalaman aku selama menggunakan produk dari Japan Softlens ini 

Kali ini seri Ageha yang akan kita bahas adalah Ageha D-Brown! seri ini keluar beberapa bulan lalu, kini masih hanya tersedia untuk softlens normal, hopefully soon akan keluar untuk my sunshine yang memiliki minus :)
Ageha D-Brown sedikit berbeda dengan seri Agehayang sebelumnya sudah aku review, lenses ini memiliki diameter lebih kecil, tanpa ring dibagian luar, dengan 2 pilihan warna yaitu Brown dan Grey, so akan memberikan efek iris berwarna tanpa kesan menggunakan softlens pada mata.
About Product :
Normal - Minus : Normal
Warna : Brown
Base Curve : BC 8.6mm
Masa Pakai : 6 Bulan
Harga : Rp. 178,000
Diameter : Diameter saat dipakai15.0mm(DIA14.0)
Merk : AGEHA / Pop Series
Note: 
Ageha D-Brown ini sama nyamannya dengan lenses dari Japan softlens lainnya, tidak ada rasa perih, kering atau mengganjal dimataku yang cenderung sensitif penggunaan 12 jam tanpa tetes mata masih sangat nyaman walaupun di dalam ruangan ber-AC.
Untuk diameter sangat terlihat berbeda dari seri Ageha lain karena tidak terdapat ring di bagian luar, alhasil mata akan terlihat seperti memiliki warna yang natural iris. jika dilihat D-Brown ini lebih condong seperti warna kuning, namun setelah sampai dimata sangat melebur dengan warna mataku yang cokelat tua, cocok untuk photoshoot karena terlihat stunning untuk eyemakeup natural maupun glamor, namun saat foto menggunakan flash memang akan terlihat warna softlens benar benar seperti gold kekuningan. 

Untuk aku sendiri sebenarnya lebih prefer menggunakan softlens yang memberi efek membesarkan mata karena bola mataku yang sangat kecil ditambah sedikit sayu, untuk mengakalinya dengan menggunakan softlens dengan diameter yang besar.

But, saat digunakan di mata teman temanku yang punya bola mata ukuran normal (lol) lenses ini terlihat super great! dari jauh dalam natural light mata akan terlihat seperti tidak menggunakan lenses namun terlihat sangat menarik.
My experience wearing Ageha Softlens :
My sunshine mungkin sudah pernah baca reviewku tentang softlens dan kondisi mataku di posting sebelumnya, yap! mataku selalu bintitan setidaknya 3-4 bulan 1 kali, ketika iritasi mataku berair, perih, gatal, dan tidak bisa melihat cahaya terlalu lama. parahnya saat bintitan bagian tersebut bisa mengeluarkan seperti kelenjar.

sampai sekarang aku masih belum memeriksakan kondisi mataku lagi (jangan di tiru yaa dear) hehehe. selain karena kondisi malas yang melanda, aku juga takut sekali tidak diperbolehkan menggunakan softlens lagi :"""

nah! untuk mengurangi kemungkinan iritasi aku menggunakan bahan alami seperti sirih, minum jus wortel, mengistirahatkan mata dari laptop, atau gedget dan tentunya melepas softlens setiap malam! my bad dulu aku paling malas melakukan hal yang terakhir sampai harus sering iritasi, salah satu yang menurutku membuat aku iritasi adalah softlens yang aku gunakan tidak cocok dimataku.
mulai dari brand x,y,z, yang terkenal dipasaran sudah aku coba, dan tetap saja mengalami iritasi walaupun aku sudah mencari kadar air yang tinggi dan kualitas softlens yang aku cari tahu sebelumnya.

1 tahun sudah menggunakan Ageha Softlens dari Japan softlens, dan bisa aku katakan produk ini sangat baik dan cocok dimataku. tidak pernah terjadi iritasi atau bintitan, pemakaian dan perawatan sangat mudah, design dan diameter yang disediakan cukup beragam. selama satu tahun terakhir aku sempat bintitan 2 kali, dan yang terakhir minggu lalu, dan aku tau ini karena aku sedang menggunakan softlens lain, dan ketika kembali menggunakan Ageha kondisi mataku kembali aman terkendali.

Kondisi mata setiap orang memang berbeda, so aku sarankan my sunshine mencari softlens yang tepat untuk matamu dengan cara memeriksakan terlebih dahulu kondisi mata, menanyakan pada doktermu jenis softlens yang baik untukmu kategorinya seperti apa, so be smart buyer ya dear! hindari asal membeli tanpa tau tentang produk tersebut agar terhindar dari berbagai macam hal yang tidak diinginkan :")

Semoga my experience tentang Ageha softlens ini bisa membantu my sunshine semua, see you in my next post!
_________________________________________________________________
Have A lovely day my Sunshine
f you want this product.... check out JAPAN SOFTLENS HERE!
Cominup! Review BH Galaxy Baked Palette feat. TwentySeven Shop ^.^ 
Hope you like it and enjoy! 
Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 

  Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Komentar

  1. Ooooh Looks pretty and I love the way you have done your eyes!
    xx
    Maliha Rao / Red Alice Rao

    BalasHapus
  2. halo saya mahasiswi semester terakhir yang mau bikin survey tentang produk kosmetik lokal di indonesia. tolong isi survey saya dong
    Linknya:
    https://docs.google.com/forms/d/1uO_IcLXuBybjhh2y9z2YQF9ylQWfVbcEIEvyeL9X_VY/viewform?usp=send_form

    Thanks

    BalasHapus
  3. Wah.. Berasa jadi keluarga Cullen ya, Mbaaak.. Tapi jatuhnya bagus banget :D

    BalasHapus
  4. Hi, aq Rara, bisa minta saran donk cheryl raissa, kira kira softlens warna apa ya, yang cocok untuk dipakai sehari hari, baik untuk bekerja atau bepergian, pengen pake softlens yang agak terang, tapi tetap terlihat natural, tidak berlebihan, sepertinya aq jg mulai tertarik menggunakan product dari japansoftlens, dan aq sukanya menggunakan softlens yang hanya seukuran bolamata, jadi tidak terlalu besar, mohon sarannya terimakasih cherylraissa ;)

    BalasHapus
  5. Kalo diperingkatin merek softlense yang paling nyaman apa aja?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer