Review ELF BB Cream feat TwentySeven Shop! + SWATCH!

Hiiiii my beauty sunshine Readers!!!
Setelah review BB Cream dari PIXY kemarin, kali ini aku mau review produk yang sudah terkenal affordable nya, Produk ini dari ELF dan sudah aku tes selama 2 bulan di wajahku sendiri dan di klien ku. Produk ini bisa kamu dapatkan di my lovely online shop @TwentySeven Shop dengan harga Dapat berubah setiap saat karna dari web ELF sendiri selalu ada diskon!
Nah! Gimana performa produk dari ELF BB CREAM ini? yuk lanjut ke reviewnya!
ELF BB Cream ini keluar dengan 6 pilihan shade, dari setiap shade dapat dilihat kalau range warna yang ditawarkan tidak seperti BB Cream kebanyakan, seperti contoh BB Cream korea yang pernah aku coba sering kali tidak memiliki yellow undertone sehingga menimbulkan efek greyish dikulitku, tapi enggak dengan ELF BB Cream ini, range warna cukup luas dari fair sampai medium dark, ditanganku terdapat 4 shade dan dari ke empatnya banget dengan tipe kulit asia kita.

IMO aku sedikit bingung karena dari tekstur warna dan konsistensi produk sebenarnya tidak menggambarkan produk BB Cream, tapi lebih mirip seperti tinted moisturizer, but its okey untuk aku, selama produk berfungsi dengan baik :)

ELF BB Cream ini memiliki SPF 20, Jojoba Oil dan Vitamin E yang memberi perlindungan selama kita memakai si produk :)
 IMO lagi, ELF BB Cream ini tidak meninggalkan white cash di wajah ketika pengambilan gambar menggunakan flash walaupun memiliki SPF yang cukup tinggi (fact that i love ♥ )
Packanging
ELF BB Cream ini berbentuk tube plastik dengan pump diatasnya, dan terdapat cap yang membuat produk didalam terjamin steril. aku sendiri suka sekali dengan packaging ini, bahan plastiknya matte yang membuat packaging tidak mudah kotor serta disetiap botol terdapat list warna yang menginformasikan shade nya, jadi kalau lagi ribet gausah lihat tulisan sudah bisa tau shade yang mau diambil :)
Shade
-Fair : Seperti namanya cocok untuk kulit fair, kulit putih dengan pink undertone, dapat digunakan sebagai highlighter di bagian t zone dan under eye untuk my beauty sunshine yang punya kulit lebih gelap
-Buff : shade ini memiliki shade yang lebih dingin dari shade fair sebelumnya, juga dapat digunakan sebagai highlighter, but untuk kulit ku shade ini sedikit membuat kulitku kusam karena kulitku yang kekuningan.
-Nude : Nah ini dia shade yang aku suka banget, tidak memberi kesan menambahkan warna dikulitku, hanya membuat warna kulitku lebih merata.
-Medium : Shade ini cocok untuk kamu yang puya kulit sawo matang, memberi kesan hangat tampa membuat kulit terlihat greyish
Coverage :
ELF BB Cream ini berfungsi dengan baik untuk meratakan warna kulit wajah but, karena BB Cream ini memiliki light coverage, kalau my beauty readers yang butuh coverage lebih untuk menutupi imperfection (like me!) sangat dianjurkan tetap menggunakan concealer.

Texture :
Seperti yang aku sebut sebelumnya, produk ini memiliki tekstur persis seperti tinted moisturizer, basah dan cukup lama untuk nge-set di kulit, so harus tunggu sekitar 5 menit baru kita bisa aplikasi bedak agar produk tidak berlarian kemana mana.
Produk ini memiliki sedikit aroma bunga dengan campuran bahan kimia, namun setelah diaplikasikan baunya tidak terlalu mengganggu. ELF BB Cream ini juga terasa ringan, namun untuk my sunshine dengan kulit oily dan berpori pori besar (like me! again... hehehe) akan terlihat sedikit mengumpal bb cream di beberapa sudut wajah seperti sekitar hidung atau sekitar bibir.
Staying Power
Untuk my beauty Sunshine dengan kulit kering BB Cream ini bisa jadi sahabat kamu, karna memberikan efek dewy pada kulit dan tidak menumpuk pada area kering, aku gunakan di area hidungku yang sering mengelupas, dan fualla! bb cream dapat menutupi kulit kering tersebut tanpa meng-expose kulit keringku! but untuk my beauty sunshine berkulit super oily seperti aku, produk ini tidak mampu bertahan terlalu lama, setelah 2-3 jam warna BB Cream mulai turun dan melt di kulit, sangat dianjurkan menggunakan setting powder yang ampuh agar produk bertahan lebih lama.
How to use :
Produk ELF BB Cream ini sangat cocok untuk everyday makeup, terutama untuk kamu my beauty yang ingin terlihat natural tapi tetap ingin terlihat ready to go,
ELF BB Cream ini sangat bagus diaplikasikan menggunakan beauty blender/sponge memberikan efek super natural, aku tidak terlalu menganjurkan aplikasi menggunakan kuas karena akan meninggalkan garis garis diwajah. pengaplikasian menggunakan kuas juga terkesan tidak terlalu natural.

ELF BB Cream ini baik digunakan untuk sehai-hari, Ohya! walaupun ini termasuk produk yang ringan, produk ini juga dapat menjadi base yang baik untuk foundation kamu sehingga hasil foundation akan lebih flawless, aku aplikasikan ELF BB Cream terlebih dahulu untuk memberi efek warna kulit yang lebih merata, kemudian setelah BB Cream mulai kering lanjut aplikasikan foundation pilihan kamu. Cara ini sudah sering aku gunakan di klienku, dan alhamdulillah selain hasil lebih flawless, foundation juga tahan lama tanpa rasa berat atau cakey di kuli ♥
  Tips & Recomeded for :
 -Untuk kulit super oily, aku anjurin buat gunain produk ini hanya sebagai base dari foundation kamu. atau dapat gunakan setting powder yang ampuh agar bertahan lebih lama. but... untuk my sunshine dengan kulit kering ini cocok banget, kenapa? produksi minyak dikulit kering lebih sedikit ELF BB Cream ini perfect banget karena meninggalkan kesan dewy dikulit sehingga kulit terlihat lebih sehat dengan efek glowing yang natural.

-Gunakan beauty blender/sponge saat pengaplikasian untuk hasil yang lebih natural
-Produk ini dapat di retouch dipertengahan hari tanpa memberi kesan menumpuk atau menggumpal, gunakan tissu/paper face terlebih dahulu untuk mengangkat minyak berlebih pada kulit wajah, kemudian aplikasikan ELF BB Cream dengan cara menepuk, and fualla! makeupmu segar kembali :)
 -Untuk my sunshine dengan masalah kulit seperti redness, blemish, dark circle dll. bisa gunakan concealer terlebih dahulu, but untuk my sunshine yang syukur alhamdulillah ga ada masalah kulit atau ingin terlihat more even dengan kesan natural ELF BB Cream ini sangat cocok buat kamu ♥



Result :
+ Shade yang ditawarkan cocok untuk kulit Asia
+Perfect untuk kulit Normal&Kering
+Packaging steril dengan pump serta mudah dibawa kemana mana
+ Memberi kesan dewy yang natural
+ Perfect untuk everyday makeup
+ sangat baik sebagai base sebelum menggunakan foundation karena meratakan warna kulit wajah

- Not for oily skin tentunya
- Harus menggunakan setting powder agar produk tidak menempel dimana mana
-Agak memakan waktu untuk aplikasi, karena cukup lama kering, so harus nunggu sampai nge-set banget baru bisa ke step selanjutnya
-Not Available in indo :_(

So if you want to place and order them

 just check Facebook : Twenty Seven Shop


OPEN PO @Twenty Seven Shop! Tutup PO Tanggal 30 setiap bulannya :)

They also open PO & Ready Stock  for  :
 ELF - DRUGSTORE - BEAUTY.COM - ULTA - CHERRYCULTURE - SIGMA - BH COSMETICS - SEPHORA - COASTAL SCENTS
   _________________________________________________________________________

Hope you like it and enjoy!



- Coastal Scents Blush Too Palette + Tips & How to Choose the right blush color ♥

-Wangsa Jelita - Rose Natural & Healthy Lotion [Cinta Produk Aman dari Indonesia!]

-Ageha Rich Grey feat. Japan Softlens + Night Makeup Tutorial (Makeup untuk acara Formal) 


Next Post :

-Behind The Scene of Bienvenido a cheryl's blog ♥

-BH Brush Set feat. TwentySeven Shop

 -Ageha Lunatia Licious Green Feat. Japan Softlens

  Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :)  ♥♥
  let me know if you have any experience with this Product ^^
Catch me on FacebookEmail, Instagram or Comment down below!
See you in my next post Sunshine!
          
Huge Hug, Cheryl ♥

Komentar

  1. Waa, shade yang no dua dari kanan kece ihhh..
    Lama nggak bersua Cheryyyyllll. Kangen baca review nyaa
    Hehe

    Main-main blog ku yaa^^

    xo,
    G
    gitasyalala.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Yg shade medium kira2 cocok buat NC35-40 gak ya kak? :)

    Indira
    www.indiranyan.com

    BalasHapus
  3. hai cheryl, bisa rekomendasiin foundie/bbcrem/cccrem/concealer yg cocok dengan kulit berminyak, nge-cover, tahan lama tapi harganya ga mencekik hehehe *banyak maunya yah* thanks cheryl =)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer