Wangsa Jelita - Rose Natural & Healthy Lotion [Cinta Produk Aman dari Indonesia!]


Hiiii my beauty sunshine dolly bunny Readers!!!!
Bulan lalu aku menerima kiriman dari Wangsa Jelita, Produk asli buatan tangan anak indonesia #haduhbahasaku hahahaha. Yap setiap ada produk kecantikan buatan indonesia aku selalu penasaran untuk coba, walaupun kebanyakan produk yang aku review bukan barang lokal tapi personally aku banyak gunain produk dalem negeri juga loh! :3

Nah kali ini aku mau ajak my sushine intip Rose Natural & Healthy Lotion dari Wangsa Jelita ini
Saat dikirim aku dapat surat cantik yang ditulis tangan dibungkus dengan kardus yang rapih bertuliskan "Terimakasih telah menggunakan produk natural" sayangnya aku lupa banget untuk capture kardus nya... but perasaan saat menerima paket dari wangsa jelita terasa sangat spesial karena terlihat dari packaging dibungkus sangat rapih :")
Produk dalam botol sebanya 250ml dengan push cap. jadi memudahkan saat ingin menggunakan produk ketimbang harus diputar putar. botol terbuat dari plastik dan di sepanjang label berisikan seluruh penjelasan tentang produk.

Seperti yang di tuliskan pada label, Lotion dari Wangsa Jelita ini 100% no harmful chemical dan paraben free! (fact that i love ). bahan utama dari lotion ini berisi Rose water extract dan castor oil. aman untuk setiap jenis kulit. yang aku rasakan memang tidak super melembabkan, namun terasa sekali kulit seperti ternutrisi.
Nah! yang paling aku suka dari semuanya adalah si aroma Rose yang tidak terlalu menyengat, teksturnya tebal namun tidak lengket di kulit. personally aku lebih suka aroba bunga yang soft/fresh (aroma mamah mamah :p) ketimbang aroma manis yang kadang bisa bikin kepalaku pusing hehehe xp

Sudah satu bulan dan aku masih mengunakan produk ini, untuk penggunaan sehari hari sangat ringan dan tidak membuat kulit menjadi lepek (benyenyeh dalam kamusku :p)
So, kesimpulannya, produk indonesia menurut aku semakin canggih, ga hanya dari produknya yang semakin baik, namun pelayanannya juga semakin makin makin prfesional, so kalau my beauty sunshine mau tau lebih lanjut atau order produk ini bisa langsung kunjungi web Wangsa Jelita disini!
My beauty Sunshine juga bisa cek Twitter dan akun dari wangsa jelita lainnya di sini :
PIN: 32753E34
08882327198
_____________________________________________________________
Have A lovely day my Sunshine!
Cominup! Review Blushes from my lovely TwentySeven Shop  dan Ceirtaku selama beberapa bulan terakhir yang akan aku post secepatnya! stay tune Sunshine

If you have any experience with this Product you can also comment down below ^.^ love to be with you in here :')

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
 
  Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Komentar

  1. Aihh saya juga cinta sama produk ini :)

    BalasHapus
  2. ini yang aku cari. katanya bagus banget, ngga kalah ma produk luar.
    pengen banget beli ini, sayangnya kapan hari webnya nggak bisa diakses... : (

    BalasHapus
  3. Bagus banget. Harum n lembut. Ini suami minta dibelikan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer