Review - ELF Shimmer Powder + FOTD feat. TwentySeven Shop

Hiii my Shining beauty dolly Readers!!!!
Aku lagi banyak eksperimen sama blushes dan highligh, sebelumnya i'm not a blush atau highlight person, bukan karena ga suka cuma untuk everyday makeup berhubung 4 bulan lalu kulit aku lagi super parah kusam jerawat dan segala macam musibah dateng ke muka. jadi kulit menggelap dan ga enak banget kalau ditambah warna blush atau highlight.
Syukur Alhamdulillaaaaah..... 2 bulan terahir jerawat kusam dan lainnya mulai hilang, my skin come back laaaa biarpun masih banyak bekas pertarungan. Nahhh... karna warna kulit aku udah ga sekusam dulu jadi udah enak ditambahin warna lagi ^.^ \yeay/

So... Kali ini aku mau review tentang ELF Product! \yeay/, produk ini tidak diberi nama khusus. cuma bertuliskan Shimmer. but ini edisi E.L.F. Essential Shimmer with Brush. shade yang aku pilih warna Gold. only Rp. 45.000 at TwentySeven Shop and my ladies sudah bisa dapetin shimmer powder ini ^.^ so lovely huh? 
Kardusnya terbuat dari karton, seperti seri Essential lainnya, kardus berwarna putih, sedangkan seri Studio berwarna hitam. Aku sendiri penggemar warna hitam, but yup no problemo laaa, packaging luar tetap terlihat clean :) dibagian belakang terdapat penjelasan tentang ELF Shimmer Powder ini.
Lanjut ke Packaging Elf Shimmer powder. berwarna putih terbuat dari plastik, i'm not a big fan of this packaging, but lovely nya produk Affordable ini include mirror dan brush! brush nya bekerja cukup baik walaupun sedikit tricky, kaca pada ELF Shimmer Palette ini juga memudahkan touchup every whereee every timeeee :)
Claim :
This Beautiful Shimmer creates a radiant glow on the skin
Perfecting for illuminating the face, collarbone and Shoulders

Tekstur :
Shade gold ini memberi kesan glam pada look, terdapat glitter yang memberi refleksi cantik saat terkena cahaya. Agak powdery dan chalky, so ladies hati hati saat menggunakan produk ini. pengaplikasian yang tidak hati hati bisa menyebabkan serbuk Shimmer Powder ini bertebaran kemana mana. 

Tips :
Penggunakan produk ini cukup menepuk brush pada pan. tidak menggosok atau mengusapnya ketika akan mengambil produk. Baurkan dengan membangun warna secara perlahan menggunakan Stippling brush atau jari kamu untuk hasil yang lebih halus dan natural.
Note :
Yupp... Pertapaan aku lumayan lama dengan ELF Shimmer Powder ini. Pertama.. karena i'm not a big fan of highligh berbentuk powder, But.....!!!! now i'm in love with this product ♥ ♥  kenapa? karena ELF Shimmer Powder ini memberi hasil glow dengan refleksi yang halus. Personally aku gunakan produk ini untuk Photoshot atau Night event yang memang dituntut ekstra drama. 
Untuk Photoshot ELF Shimmer powder ini sangat cocok di aplikasikan pada wajah sebagai highlight di bagian tulang pipi ataupun tulang alis. dan bisa kamu aplikasikan juga pada tubuh seperti tulang leher, lengan atau paha untuk memberi efek glowy skin pada kuli
Selain dapat memberi Highlight pada kulit, Elf Shimmer Powder ini juga dapat mengangkat struktur tulang terlihat lebih menonjol. Glitter pada produk ini dapat menangkap lighting dengan baik sehingga night makeup kamu terlihat lebih prima! :D

Result : 
+Affordable Price
+ Lovely Glowy Finish
+ It has a nice glitter to reflect the lighting
+ Friendly for Photoshot and Night Event ♥
+ Give a nice structure bones
+ Include Brush And Mirror
+ Travel Friendly

- A bit Powdery and Chalky
- A bit Tricky
- Not Available in Indo :__(

dan ini dia FOTD With ELF Essential Shimmer!
i called it reflect (hemm --') hehehe

________________________________________________________________________

Hope you like it and enjoy read my blog :) :*
Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ 
Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
Untuk sementara PO @Twenty Seven Shop TUTUP hingga ahir tahun :) So stay tune dear see you at 2014 :) But you can also check out Ready stock item on @Twenty Seven Shop
  let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
   
       
Hugs, cheryl 

Komentar

  1. sis review skin care routine kamu doooooooooooong yayaya ? heheehe *maksa

    BalasHapus
  2. always gorjes ka :))
    Hhii, racun ELFmu merasuk ke relung hatiku >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou caayyy :* hayooohh shopping laa shoppingg huewhwhwhwehehee xp

      Hapus
  3. u have a beautiful eyes ! Mine are so small :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. uuuh thank you may! my eyes super "beler" hehehe need a treatment to make it fresh like urs :)

      Hapus
  4. cantik bgt, kulitnya itu lhooo bikin envy >,<"

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks meylin :) aslinya tetep berpori besar besar lhoooo *.*

      Hapus
  5. Amalia Damayanti7 Juni 2013 pukul 22.00

    Salam kenal cantiik.. Penasaran nii boleh tau lipstock yg dipake?suka warnanya.. :D TIA

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi dear salam kenal juga yaa, aku pakai wardah no. 33 peachy brown mix sama foundi dulu di bibir baru di tepuk2 lipsticknya biar kelihatan lebih nude:)

      Hapus
  6. pake highlite dl baru dtumpuk blush gt ya?blush km pk apa say?manisss bgt..

    BalasHapus
  7. cheryl.. racun banget loh reviewnya.. kmaren aku mau beli, tapi ragu.. soalnya masih agak2 takut sama shimmer powder gini. bahahhaa
    keep gorgeous :*

    BalasHapus
  8. cantik, cantik, cantik ! <333

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer