Sariayu Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok | Cheryl Raissa

Hi sweet heart! bagaimana hari kamu? semoga selalu baik ya!
bicara soal baik, alhamdulillah kemarin abis banyak dapet ha; yang baik baik hahahaha, salah satunya dapet kesempatan untuk datang ke acara Launching SARIAYU Inspirasi Gili Lombok! Acara bertempat di Leon daerah wijaya 1 jakarta selatan. Masih dekat dengan rumah aku, jadi masa off kerjaku bisa di toleransi sedikit untuk datang ke event yang ga boleh banget aku lewatkan #cintaproduklokal hehehehe.
Acara hari itu mengundang segudang Beauty Content Creator, senang sekali bisa ketemu temen temen media, blogger dan vlogger disana. Kemudian diisi makeup tutorial oleh 2 vlogger dan blogger cantikku Inivindi dan Harumi. Ada perfomance dari Petra Sihombing juga yang gak kalah serunya siang hari itu.
Acara dari Sariayu ini sangat me-refresh masa off kerja aku, karena lama tidak bisa dateng keberbagai event makeup huhuhu. Im so happy that day pokoknya hahahahaha (okey aku kebanyakan curhat lagi hari ini hahahaha) kita lanjut ke produk yang baru saja Sariayu keluarkan yuk!
Sariayu mengeluarkan rangkaian produk yang terinspirasi dari Gili Lombok. seperti tahun lalu, Duo lip cream kembali hadir dengan 6 warna baru, dimana pilihan warna yang dikeluarkan lebih kearah cerah sesuai dengan kain tenun lombok yang identik dengan warna warna terang. ditambah dengan Eyeshadow kit, dan yang terbaru adalah Liquid Eyeshadow.





Duo lip cream Sariayu terdiri dari satu sisi matte finish dan sisi lain glossy finish, gambar diatas swatch untuk shade GL-01, GL-02, GL-03
Ketiga warna pink ini terlihat mirip, namun setelah diaplikasikan pada bibir sangat berbeda, GL-01 pink dengan hint keunguan, GL-01 nude pink, dan GL-03 pink dengan hint peach.

Dari ketiga shade ini formulasi GL-02 sedikit berbeda pigmentasinya dari 2 shade lain, sedikit sulit mengcover warna bibirku, sedangkan untuk 2 shade lain pigmentasinya aku acungkan jempol! mudah sekali dibaurkan dan menyatu dengan baik dengan warna bibirku.
Tiga warna berikutnya adalah GL-04, GL-05, GL-06.
Pigmentasi ketiga warna ini sangat baik, terutama GL-06. aku salut sekali, karena biasanya sulit membuat formulasi yang pigmented untuk warna warna gelap pada lipstick. tapi pada shade ini aku ga ada kesulitan dalam pengaplikasian, tidak patchy ataupun bleeding saat membuat garis yang rapih pada bibir. Dua shade lain sedikit tricky saat pengaplikasian, terutama shade GL-05, pada bibirku terasa sedikit patchy, jadi harus bersabar sedikit saat pengaplikasian agar warna lipstick terlihat solid dan tidak patchy.

Overall untuk Shade duo lip cream Sariayu inspirasi Gli Lombok kali ini yang jadi favorit aku tentu GL-01 dan GL-05, semua shade formulanya terasa mirip seperti duo lip cream seri Krakatau sebelumnya, ringan untuk digunakan sehari hari, melembabkan bibir, awet dan tidak stricky.

Satu hal yang paling aku notice adalah packaging yang dimodifikasi jadi lebih baik tentunya! sebelumnya plastik pada packaging saat kita buka akan hilang tulisan matte dan gloss-nya, untuk packaging yang baru label matte dan gloss sudah menempel langsung pada tube, so thankyou so much untuk Sariayu yang mendengarkan problematika para wanita ini hahahahah ♥
Next, kita beralih ke Eyeshadow Kit inspirasi Gili Lombok.
Kesan pertama yang menempel di aku adalah seri kali ini hanya mengeluarkan eyeshadow dalam satu kit saja. pigmentasi sangat baik dan well blending, tidak banyak fall out saat pengaplikasian, formula terasa buttery dan tidak chalky.

Hanya saja pilihan warnanya aku berharap ada pilihan warna matte sebagai warna transisi agar lebih mudah dibawa kemana mana, karena seluruhnya shimmering eyeshadow dengan sedikit glitter, aku juga berharap warna yang dikeluarkan dapat lebih banyak dikombinasikan dengan Liquid Eyeshadow dari rangkaian Gili lombok ini so bisa digunakan secara bersamaan :)

Overall i love the formula so much dan setiap shadenya bisa banget digunain untuk banyak look, aku hanya berharap next keluar warna yang makin makin mind blowing setelah ini :) go go go local brand! &heart;

Terakhir, ini dia yang aku tunggu tunggu banget, setelah lihat banyak tutorial dari youtuber indonesia menggunakan produk ini, aku ga sabar banget give it a try! :)

Semua warna cantik cantik sekali, karakter Liquid Eyeshadow Sariayu ini sheer, namun ada beberapa warna juga yang masih dapat di build sehingga warnanya lebih opic. Bisa kamu gunakan sebagai base eyeshadow kamu ataupun kalau kamu mau buat look yang simple dengan satu warna saja dapat digunakan sendiri tanpa tambahan eyeshadow, tips kalau kamu ga pakai eyeshadow lain adalah aplikasikan powder terlebih dahulu pada kelopak mata untuk menghindari creasing:)

Ohya, formulanya juga mudah di baurkan karena teksturnya yang creamy, aplikatornya nyaman digunakan saat pengaplikasian, bisa juga kamu gunakan kuas sintetik untuk mempermudah blending. formulanya tidak lengket serta sangat sangat ringan diganakan. namun memang harus ditunggu beberapa waktu sampai benar benar kering agar tidak creasing dan meleber, 
Kisaran Harga Sariayu inspirasi Gili Lombok
Duo lip cream : Rp. 99.000
Eyeshadow Kit : Rp. 176.000
Liquid Eyeshadow : Rp. 88.000
Produk ini dapat kamu temukan di semua toko Sariayu martha tilaar dikotamu atau elevenia, for more information please check out their wesite : https://trendwarna.sariayu.com/?section=produk
Seneng banget produk indonesia makin inovatif, kualitasnya juga ga dilupain, semoga next local brand semakin jaya! yeay!
Semoga informasi ini juga bermanfaat untuk teman temanku semua, see you on my next one!
i love you so much.
keep shining like a sparkling sunshine ♥

Komentar

  1. Cantik cantik bgt warna liquid eyeshadownyaa, pengem nyobain juga 😍

    heyrinerin.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. cakep kak warna-warna nya kudu coba juga nih :)

    racunmaniscantik.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. keren kak! bagus-bagus fotonya!

    numpang promo ya! Handphone dan Aksesoris Termurah hanya di shopee

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.2556&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fweb%2Fevents3%2Fcode%2F3678438699%2F%3Fsmtt%3D1.2556

    BalasHapus
  4. cakep banget warnanya..bikin laper mata nih ka cheryl ^^

    racunmaniscantik.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Kak cheril looknya bgus bnget... Kapan" bkin tutorial pke brand lokal kita sariayu😊

    BalasHapus
  6. Kak cheril looknya bgus bnget... Kapan" bkin tutorial pke brand lokal kita sariayu😊

    BalasHapus
  7. Kak Cheryl ke mana nih, kok ga ada lagi update-nya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer