Me and Coffee - Nescafe Green Blend | Cheryl Raissa

Hi Sunshine!
Lama tidak bercerita hal yang lebih personal di blogku, siapa tau ceritaku bisa membangkitkan gairah produktif kamu hari ini! :)
 Alhamdulillah semua di hidup aku akhir akhir ini banyak warnanya, mulai dari aku yang mencoba lebih sering membagi waktu dengan keluarga, teman, sampai pekerjaan semua terasa membaik, kalau kamu sering lihat posting aku di instastory jarang aku memposting aktifitasku dengan orang terdekat, yaa... ada sesekali tapi mostly aku lebih sering posting penampakan laptop dan kopiku di sosial media hahahaha.
Aku sedang belajar menikmati waktu waktuku dengan orang terdekat tanpa adanya internet atau gedget disampingku, rasanya sangat menenyenangan bisa lebih hangat dan fokus mendengarkan orang terdekatku tanpa perduli hal hal yang berurusan dengan dunia digital :)

Waktu aku bersama teman teman biasa kita habiskan dengan ngopi sambil menceritakan kejadian kejadian menarik di dalam hidup masing masing selama kita tidak bertemu, hal paling aku suka meresapi tiap teguk kopiku sambil mendengarkan banyak hal dari orang orang yang akus sayangi.
Ketika dihadapkan dengan pekerjaan, aku dan Kopi juga sulit dipisahkan, waktu menulis dan editing terasa hampa kalau aku tidak ditemani oleh secangkir kopi, bahkan lebih parahnya kalau bisa digambarkan, aku tidak bisa mulai bekerja kalau belum ada kopi ditenggorokanku hahahhahha.

Kalau setiap hari harus keluar rumah buat ngopi tentunya waktu untuk keluargaku lah yang banyak tersita. So... kebiasaan ngopi sambil kerja di rumah akhir akhir ini aku akali dengan kopi andalan terbaruku. saat belanja bulanan di mini market kemarin aku lihat ada kopi baru dari Nescafe yaitu Nescafe Green Blend, karena penasaran aku cobalah ngeracik sendiri dirumah (i'm addicted to coffee, tapi serius, aku ga bisa bikin kopi hahahaha). Jadi alhasil aku bereksperimen beberapa kali sampai akhirnya aku nemuin cara asik ngopi Nescafe Green Blend ini \yeay/
Nah aku mau berbagi resep kopi (Ala-ala cheryl) yang mungkin bisa teman teman coba dirumah! (atau sebenernya semua udah tau ya haha but i wanna share it anyway lol)

2 bungkus Nescafe Green Blend
Es batu (secukupnya)
Air panas (takaran untuk satu bungkus Nescafe Green Blend)
dan Tumblr

Cara membuat:
Campurkan 2 bungkus Nescafe Green Blend dengan air panas ke dalam tumblr dengan takaran air panas untuk satu bungkus kopi, setelah itu aduk merata dan masukkan es batu secukupnya. kocok selama 3 menit kemudian biarkan di dalam freezer sekitar 4 jam, setelah itu es kopi Nescafe Green Blend kamu siap disajikan. Aku suka banget nikmatin es kopi seperti  ini tiap sore hari, super relaxing!
 Karena penasaran sama hampir setiap kopi yang aku minum tentunya kopi kali ini juga aku research setelah beli, kenapa bisa disebut Green coffe? nah ternyata kalau beans biasanya yang kita temui disangrai (dipanggang), Green beans ini tidak di sangrai sehingga khasiat nya masih 100% jadi kadar antioksidan serta zat asam klorogenik sangat tinggi. 
Kopi hijau ini disebut dapat menekan nafsu makan dan membakar lemak ekstra ditubuhmu, kopi hijau ini mulai naik daun karena memang dianggap dapat membantu kamu menurunkan berat badan.
Jadi, selain rasa dan aromanya yang khas serta kuat, Nescafe Green Blend ini juga punya khasiat untuk kecantikan dan kesehatan kita :)
 Kebiasaan ngopi aku yang tidak terbendung kali ini ngerasa tepat banget, karena bisa nemuin kopi yang baik untuk tubuhku luar dalam. kalau kamu mau aku ngobrolin kopi lebih banyak lagi please let me know karena aku bakal seneng banget nulis nya, terutama minum kopi saat foto foto untuk diblog ini hahahhahha. jangan lupa pancarkan aura kamu mulai dari kopi yang kamu minum Sunshine!

more info tentang Nescafe Green Blend check this out : 

Have a green day!
Huge hug, yours ♥


Komentar

  1. Kayanya semua pekerja kreatif seperti kamu juga harus selalu minum kopi yah hihi. I feel you!

    BalasHapus
  2. Sudah lama pengen nyoba, penasaran siiih, rasanya gimana kopi hijau.

    BalasHapus
  3. totally gonna try 'em

    lot of smile,
    Anak Super
    http://diaryanaksuper.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. ayo ngopi bareng sesama penikmat kopi :D
    salam kenal ...

    BalasHapus
  5. kopi favorit baru nih kelihatannya!

    ooh iya Kreasi Sedap Ramadan Total Hadiah 28jt + alat masak dari shopee nih numpang share ya!

    https://docs.google.com/forms/d/1upFziYgxbxJlXE7WoIV_b-8J5LoULybllZMfv3TOys0/viewform?edit_requested=true#

    BalasHapus
  6. Gak suka minum kopi karna ngeliat kak cheryl minum nescafe green coffee..Yah,jadi pengen nyoba.hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer