Review Wardah Intense Matte Lipstick | Cheryl Raissa

Hiiii my beauty Sunshine!
Lama tidak menemukan lipstick yang menjadi favorit. membuat aku semangat sekali menulis blogpost kali ini, karena akhirnya aku menemukan lagi produk drugstore lipstick yang bisa jadi andalanku! kali ini dari Wardah Cometic yang baru saja mengeluarkan seri Intense Matte Lipstick pertengahan tahun ini!
Aku sudah menggunakan produk ini selama 2 minggu terakhir dan aku tergila gila dengan produk ini! dari design kardus nya juara! cantik luar biasa, namun memang warna yang ditampilkan pada kardus tidak terlalu mendeskripsikan shade yang ada pada tube lipstick, jadi peringatan agar my sunshine tidak terkecoh yaahhh. diluar itu packaging nya aku kasih dua jempol! keren sekali!
Terdapat 12 Shade dari seri ini, kamu bisa menemukan shade dengan range yang cukup luas, mulai dari orange, shocking pink, sampai dark red ada dalam seri Intense Matte Lipstick ini.
Claimnya yang tahan 10 jam belum aku pastikan, karena aku pribadi belum merasakan pemakaian hingga 10 jam, namun untuk aku yang kalau makan atau minum cukup berantakan lipstick ini bertahan sangat lama, dan tidak meninggalkan sisa patchy pada bibir namun justru rona yang cantik dibibir aku.
Berbeda dari seri sebelumnya dari Wardah (Long Lasting Series), formula Intense Matte Lipstick jauh lebih nyaman digunakan. Super duper moisturizing, super pigmented, tidak peatchy dan mudah di aplikasikan dengan tekstur yang Creamy. walaupun namanya Intense Matte, dan dikatakan akan menjadi matte setelah menunggu 1 menit, sebenarnya hasil nya tidak benar benar matte, lebih ke arah satin finish.
Aku sendiri prefer dari pada menunggu menjadi matte aku letakan tissue diatas bibir dan menekan perlahan untuk mengambil sisa kilap pada bibir. Setelahnya lipstick terlihat matte, tanpa rasa kaku atau kencang pada bibir, light weight banget!
Sedangkan dilihat dari tube-nya memang sama persis dengan seri Wardah sebelumnya, tidak ada perbedaan, sedikit boring sebenarnya, namun untuk aku aman banget karena bentuknya yang slim tidak memakan tempat saat kita bawa sehari hari. Produk di dalam tube sebanyak 2,5gr dengan harga +/- Rp. 46.000.
My fav shade : 4,7,9,11,12 ♥
Perfect mix for me : 4 dan 11 ♥
Aku rekomendasikan Wardah Intense Matte Lipstick ini buat kamu yang suka lipstick dengan hasil matte, dengan formula yang nyaman, light weight, dan tidak membuat bibir kering kerontang, dan masih okey untuk touch up during the day, tapi untuk kamu yang lebih suka lipstick yang tahan badai 24 jam maybe its not for you gurl.

Aku pribadi udah cinta banget terutama dengan shade nomor 4 dan 11 dari seri ini, aku mix 2 favourite shadeku ini untuk dapat my everyday signature look yang natural banget ♥

  My sunshine sudah pernah coba seri Wardah Intense Mette Lipstick? Comment di bawah ya shade apa yang jadi favorit kamu! :)
___________________________________________
Ohya! untuk teman teman yang belum lihat Onebrand makeup tutorial aku menggunakan produk Wardah bisa cek disini ^^

Nah sekian Quick Review dan chit chat aku kali ini! semoga bermanfaat untuk kamu semua!
Kalu kamu ingin tahu info lebih lanjut mengenai produk ini kamu bisa kunjungi www.wardahbeauty.com / www.instagram.com/Wardaheauty

Huge Hug, Yours ♥



Komentar

  1. aaa., aku jadi pengen. yang no 11 cakep kak di kakak :D

    ricafairikha.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kak kalau warna lipstik untuk bibir yg berwarna gelap kaka merekomendasikan untk make warna apa ya ?

    BalasHapus
  3. Kak kalau untuk bibir warna gelap kaka merekomendasikan make warna apa ya ?

    BalasHapus
  4. saya suka yang nomer 6 ... merahnya soft

    Harga Bedak

    BalasHapus
  5. 3,4,5,11 keren warna nya yg d foto aduhh.. Racun ni wkwk


    Mampir yuk click to see my blog www.Mianmakeup.Com

    BalasHapus
  6. Keren banget, moga makin banyak ya reviewnya

    Make Up Jakarta

    BalasHapus
  7. Thank you for the review! Can't wait to try these babies out!

    bananaberryjuice.blogspot.com

    BalasHapus
  8. 11 dan 12 love love
    Aku juga make :)

    BalasHapus
  9. warnanya cantik semua..,, jadi pengen nyobain dech kak...makasi reveiwnya kakak.

    BalasHapus
  10. warna pink yang no 7 cantik n lembut banget untuk diaplikasikan pada bibir...pingin cobak pake yang no 7 dech kayaknya...

    BalasHapus
  11. Q baru beli 1 shade no.5 Easy Brown,, kece badai cocok buat kulit sawo matang,, seger diliat dan siip lah (y)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer