British Rose Body Care by The Body Shop | Cheryl Raissa

Hii my beauty sunshine!
Setelah review produk The Body Shop sebelumnya aku masih akan upload posting dari brand yang sama, tapi produk yang baru aja sampai dirumah aku ini tentang Body Care! super excited karena aku udah ngincer produk ini dari lama dan akhirnya aku nyobain juga ♥ 
Aku a big fan dari scents yang relaxing dan fresh tanpa aroma manis, dan Seri British Rose ini wanginya super feminim cocok banget buat kamu yang suka aroma dengan kesan klasik dan feminim.
 Dengan harga Rp. 249.000 kamu mendapatkan 200 ml dari Instant Glow Body Butter by The Body Shop, Biasanya aku gunakan setelah mandi untuk memberikan efek kulit sehat dan terasa lembab serta halus dikulit aku, teksturnya seperti body butter kebanyakan, kalau kamu tidak terlalu suka dengan rasa lengket dikulit kamu, aku sarankan gunakan Petal Hand Cream yang lebih ringan dan lebih cepat meresap pada kulit, tapi buat aku Body butter ini wanginya awet so aku ga masalah dengan rasa lengketnya yang agak lama hilang.
 One of my fav dari rangkaian seri British Rose ini adalah Exfoliating Soap nya, mengandung real Rose Petals from Britain ♥ 
Harga sabun dari The Body Shop ini Rp. 99.000, terdapat bulir bulir pada sabun yang membantu pengelupasan kulit mati kamu, aku baru 2 kali menggunakan sabun ini, overall aku impress banget, kebetulan kulit punggung aku lagi ga bener, entah gimana ceritanya banyak brutusan kecil yang ngebuat kulit punggung aku kasar, so far sabun ini ngasih efek oke banget di punggung aku, terasa kulit aku membaik keadaannya, ga sekasar sebelumnya, dan wanginya itu looooh relaxing banget (Super recomended!)
 Next ke Petal Soft Hand Cream Rp. 169.000. Rasanya kalau bahas ini aku pengen bilang "bye bye tangan kasar" hahaha but seriously! teksturnya yang watery nyaman banget digunain, aku suka bawa kemana mana untuk mencegah kulit tangan aku kering dari paparan Ac, aromanya enak banget, dan paling penting adalah ga lengket, so kalau lagi diluar rumah menggunakan produk ini aku ga terasa terganggu untuk salaman dengan orang lol :)  <---- ada="" aku="" br="" di="" produk="" sekarang="" selalu="" tas="" yang="">
 Selanjutnya, kita ke Shower Gel Rp. 129.000. Produk ini bisa kamu gunakan dengan tangan atau sponge mandi untuk hasil busa yang maksimal, bisa juga campurkan di bathub untuk sensasi berendam dengan aroma britis. Berbahan dasar air yang tentunya nyaman buat kulit sensitif sekalipun ♥
Tidak jauh berbeda dari shower gel sebelumnya, Petal Soft Bath Foam ini juga bisa digunakan dengan tangan, namun dikhususkan untuk penggunaan pada bathub, dengan harga Rp. 209.000 kamu mendapatkan 250 ml pada botol.
Terakhir yang akan aku perlihatkan dari rangkaian seri British Rose ini adalah Eau De Toilette yaitu pengharum tubuh seharga Rp. 279.000. Aroma British Rose pada pengharum ini awet banget, aku udah gunain selama satu minggu. Cuaca jakarta saat ini lagi panas panasnya tapi aroma dari pangharum ini awet banget sepanjang hari, kamu tinggal semprotkan pada bagian leher dan nadi kamu, and fualla tubuh kamu harum sepanjang hari!
 ______________________
Overall, untuk soal packaging gausah diragukan ya, aku selalu cinta sama packaging dari the body shop, selain design nya yang cantik, setiap packaging juga di design secara efisien menurut aku, untuk aroma aku suka banget, karna bukan aroma manis, untuk kamu yang suka dengan aroma manis seingatku the body shop juga menyediakan seri lain, but for me seri ini perfect banget buat aku dan kamu yang suka aroma relaxing yang feminim :)

Highlight Product menurutku dari seri ini : Petal Soft Hand Cream,
Eau De Toilette, dan Exfoliating Soap. ♥
 
 Sekian review aku kali ini! semoga bermanfaat untuk kamu semua, dan jika ingin tahu info lebih lanjut mengenai produk ini kamu bisa kunjungi www.thebodyshop.co.id / www.instagram.com/ThebodyshopIndo

Huge Hug, Yours ♥

Komentar

  1. wah wanginya feminim gitu, aku juga gak terlalu suka wangi manis ka Cheryl, hehehe.

    xoxo,

    KARTIKARYANI♥ | INSTAGRAM

    BalasHapus
  2. kebayanga wanginya pasti manis banget neh, segera meluncur ke counter The body shop terdekat ah ;)

    BalasHapus
  3. penasaran sama wangi rosenya, pernah pake produk-produk yg aroma rose ga sebelumnya ? ada perbandingan gitu ga wanginya kayak apa ?

    BalasHapus
  4. ka cheryl, bikin step2 pemulihan ka cheryl dari dulu yg jerawatan bgt smp sekarang dong ka..kira2 dulu buat masa pemulihan kaka pake apa aja,soalnya aku lg jerawatan bgt krn baru lepas dokter,hehe terimakasih ka sebelumnya :)

    BalasHapus
  5. ka cheryl tolong bikin step2 pemulihan kaka dari dulu jaman jerawatan smp sekarang dong ka, produk apa aja yg kaka pake pas pemulihan itu? soalnya aku lg jerawatan bgt nih ka br lepas dokter :((( dan type kulitku oily kaya kaka, terimakasih sebelumnya ka :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer