Belanja Ramadhan Bareng Zalora!

Hallo my Sparkling Beauty Sunshine! 
Apakabar my sparkling sunshine? semoga harimu indah selalu ya! Sudah bulan Ramadhan! YAAASSSSS! disini aku belum bahas tentang Ramadhan dan kegiatan apa aja yang aku lakuin beberapa bulan terakhir seperti janjiku sebelumnya, Next post kita chitchat ya! Sekarang sebelum kita masuk ke review kalini, pertama aku mau ucapin Congratulation untuk Ayu Gani! wakil indonesia di Asia's Next Top Model season 3. Yap! Aku fans berat TV Show ini, terutama karena ada Gani #duhnenggani ♥ Hahaha.

Biarpun ga suka nonton tv, aku selalu ikutin episodenya di youtube dan happy banget akhirnya Gani yang menang #randomchitchat.  Btw di salah satu episode Gani memenangkan challenge dengan hadiah menjadi model untuk ZALORA. Berhubung aku mau mengulas belanja bareng ZALORA makanya aku langsung hyper bahas Gani juga lol!
Nah! Balik ke bahasan yang mau angkat nih, kali ini aku mau berbincang dengan my beauty sunshine tentang experience aku berbelanja di ZALORA. Untuk kamu yang lebih suka belanja online ketimbang jalan jalan di mall, ini bisa jadi salah satu opsi gampang buat kamu berbelanja terutama untuk keperluan Ramadhan!


Aku jarang banget bisa pergi ke mall, terutama dibulan Ramadhan ini jadwal mulai padat, maka dari itu aku memilih belanja online seperti di ZALORA ini. (next blogpost aku mau bercerita tentang kegiatan apa aja yang aku jalanin beberapa bulan terakhir, so saytune dear!)
Benefit berbelanja di ZALORA yang aku rasain banyak banget, selain gausah keluar rumah, segala macam keperluan fashion mulai dari pria wanita sampai anak disajikan disini. 

Selain itu my sunshine juga bisa memilih produk sesuai dengan harga, warna atau brand yang diinginkan! pada website ZALORA juga terdapat fitur yang memudahkan kita melihat detail produk, size sampai pilihan warna. 
Untuk shipping juga cepat, pertama kali aku belanja dalam waktu 3 hari paketku sapai dengan selamat, persis sama seperti gambar yang ditunjukan pada website.
Bulan Ramadhan ini aku tergiur dengan sale nya yang sampai 70%! siap siap lah rekening harus kuat sebelum akhir bulan lol hahaha #dasarcewe. 

Buat my sunshine yang butuh update mengani fashion, ZALORA juga menyediakan artikel pada web-nya, so kamu juga bisa langsung baca mengenai trend maupun tips berbusana!
Salah satu inovasi yang disajikan ZALORA adalah MarkePlace, dimana kamu bisa memesan produk butik pilhan kamu melaui ZALORA, so semua jadi lebih mudah right?

Kamu bisa langsung log in menggunakan email atau facebook, atau untuk lebih mudahnya download aplikasi ZALORA di Android atau Iphone. easy yap? sejauh ini dari pelayanan ZALORA aku sangat puas, selain memudahkan aku belanja, fitur yang disajikan pada website juga mudah dimengerti, dan shippingnya-pun aman banget.
Untuk tau lebih lanjut my beauty sunshine bisa langsung checkout their website dan jelajahi hasrat belanja kamu bareng ZALORA Indonesia ♥

Instagram : @ZaloraID
Twitter : @ZaloraID
Hopefully belanja baju lebaranmu jadi lebih mudah setelah mebaca review ini ya sunshine!
Ramadhan memang bukan tentang pakaian yang kita kenakan, tapi tentang bagaimana kita menjadi pribadi yang lebih baik setelah bulan ini.... But yap! tampil maksimal untuk memeriahkan hari besar umat Islam ini ga ada salahnya kan! Asal kita tetap niat di dalam hati dimana yang paling utama adalah kembali pada Allah SWT :"")
_______________________________________________________________
Yup! Aku belum banyak cerita dengan my beauty sunshine lately karena ada beberapa kegiatanku yang belum aku bagi dengan kalian, aku akan posting about my personal life, as soon as possible ya dear! semoga bisa menghibur postingku selanjutnya! 

Last but not least, Selamat menunaikan ibadan puasa di bulan Ramadhan tahun ini, alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan Ramadhan yang indah ini, semoga lancar puasa dan ibadahnya Sunshine! 

Have a lovely day my Sunshine 
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what you want to see on my next post :)
          
Huge Hug, cheryl ♥

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer