Review - BB Cream Bright Fix & Pure Finish Compact Powder by PIXY ! (Cerah 12 Jam!)



Hiii my beauty Sunshine!!!  
Apakabar Dearest? semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu yaaah. Setelah selesai KKL ternyata semester tua mengharuskan aku buat fokus banget di kuliah, dan yap.... rutinitas ngeblog jadi sangat berkurang, karna harus kejar setoran tentunya, hopefully my beauty sunshine bisa maklum yaa kenapa aku lama sekali ga ngeblog ataupun buat video untuk youtube :") tapi aku masih bisa terus update di Instagram untuk keep in touch dengan my beauty sunshine


Nah kali ini aku untuk mengobati rinduku ngeblog setelah bergelut dengan tugas kuliah -_-', aku mau review produk kosmetik nih! yang pastinya terjangkau seharga Rp. 30.000 dan gampang ditemui di counter PIXY. yap! brand PIXY mengeluarkan BB Cream dan Compact Powder dengan packaging pink yang super girly ^.^ as you know aku bukan a big fan dari jenis BB Cream dll, but kali ini aku mulai berubah pikiran setelah coba BB Cream dari PIXY yang punya tag line "Makeup Cerah, Bebas Kusam dan Bebas Kilap hingga 12 jam, tampak alami, tidak berkesan tebal dan tahan lama".  Penasaran??? So let see gimana penampakan produknya!
PIXY BB CREAM BRIGHT FIX



 Packaging:
 Dibungkus dengan packaging pink cantik yang bertuliskan cara pemakaian dan ingredients dari PIXY BB Cream. Personally aku suka dengan packagingnya, walaupun bukan penggemar warna warni tapi design nya cantik banget dan terkesan clean. BB Cream PIXY ini berbentuk tube yang memudahkan untuk dibawa kemana mana dan tentunya terhindar dari kuman karna ga perlu colek sana sini ^.^ BB Cream ini berisi30ml dengan tube plastik.



Shade & Texture : 
Aku menggunakan Shade Cream, biasanya BB Cream memberi kesan abu abu di kulit aku, dan shadenya tidak sesuai dengan kebanyakan kulit asia, but.... PIXY BB Cream  ini super match dengan kulit kuning langsatku, tidak memberi kesan mengambang di kulit dan texturenya Velvety dengan efek Matte, cepat banget nge-set dikulit, ga ada 2 menit aku sudah bisa aplikasikan bedak. aku prefer pengaplikasian dengan jari.
Staying Power :
 Smart lock powder membuat make up tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam tidak meninggalkan kesan kusam atau creasing di bagian lipatan wajahku seperti sekitar hidung, kantung mata dll. setelah seharian digunakan, justru memberikan efek tetap cerah pada kulitku karena memiliki kandungan Natural Whitening Extract + Derivat Vitamin C: Sebagai Whitening Agent (cerah alami), aku bener bener ga ada kata kata lagi untuk ketahanan nya, wajahku lagi banyak noda hitam bekas jerawat, dan dapat tersamarkan dengan baik. Kalau my beauty readers punya banyak acne problem jangan hawatir memperburuk keadaan kulit kamu kalau bermakeup karena BB Cream ini ada Formula Non Comedogenic: Aman untuk kulit dan tidak memicu timbulnya komedo untuk dearest yg butuh coverage lebih aku sarankan untuk tetap gunakan concealer terlebih dahulu untuk dapat hasil yang diinginkan.

 Note :
Overall! aku suka banget BB Cream dari PIXY ini, mulai dari shade, staying power, smells good, coverage sampai packagingnya! BB Cream ini juga mengandung SPF30 & PA+++: Perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA dan sudah melalui Clinical Tested loh. Tekstur juga terasa ringan banget, aku ga ngerasa kaya pakai sesuatu di wajahku. PIXY BB Cream ini dapat menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal. Hasilnya matte, tidak berminyak, dan tidak berkilau. Dengan kondisi kulitku yang lagi cenderung oily di musim terik kering kerontang jakarta ini BB Cream tetap bertahan lama dan alhamdulillah banyak yang kasih compliment karna wajah aku kelihatan bersih dan cerah saat gunain BB Cream dari PIXY :"") super highly recommended !
PIXY PURE FINISH COMPACT POWDER


Packaging : 
Packaging di design serupa dengan BB Cream, dan aku suka banget dengan packagingnya yang memberi space untuk sponge, so... sponge tetap steril dan ga tercampur dengan prowder dan tentunya terdapat kaca pada compact powder ini!
Shade & Texture :
Compact Powder dari Pixy ini memberi efek Matte Finish tanpa kesan flat, aku tetap bisa melihat ada glowing pada kulitku. untuk pengaplikasian aku suka menggunakan brush ketimbang sponge untuk hasil yang lebih ringan dan natural. shade nya pun match perfectly dikulitku. PIXY Compact Powder Pure Finish punya tiga shade : Beige, Pink Beige dan Cream. PIXY mendesign shadenya friendly dengan kulit asia kita ^.^




Staying Power : 
 Untuk staying power yang aku suka Compact Powder ini tidak memberi kesan kusam, dan produk ini memiliki coverage yang sangat baik. tidak menumpuk di bagian pori poriku yang besar dan tidak membuat kulit keringku di daerah hidung ter-expose lol :p



Note :
Overall untuk Compact powder ini jadi salah satu andalan ku sehari hari, selain memiliki coverage yang baik tanpa kesan tebal, produk ini juga memberi efek matte yang tidak flat. packagingnyapun super cute! #packagingisnumerouno lol! dikulitku yang oily produk ini bertahan cukup lama, dan tidak transfer di baju atau jilbabku #facthatilove ♥




Result :
Overall aku cinta banget dengan produk PIXY BB Cream Bright Fix dan PIXY Compact Powder Pure Finish! selain punya kualitas yang ga kalah dengan produk high end, PIXY BB Cream dan Compact powder ini dilengkapi Formula Non Comedogenic so tidak memicu tumbuhnya komedo dikulitmu! juga mengandung SPF dan PA++ yang baik untuk perlindungan dari sinar UVA dan UVB. aku selalu bersemangat untuk share produk yang aku cobain, dan kali ini produk dari PIXY ini (terutama BB Cream nya ) gak cuma bikin aku semangat untuk share, tapi semangat juga buat ajak kamu cobain produk ini! satu hal lagi Daily Benefit setelah aku gunain produk ini :
1. Gaperlu touchup sepanjang hari 
2. Mempercantik sekaligus menjaga kulit karena produk PIXY telah teruji secara klinis 
3. PIXY BB Cream dan PIXY Compact powder memiliki packaging yang travel friendly.

 Produk ini udah jadi temen setiaku banget deh....hopefully cocok juga dikamu ya my Sunshine :*

Info tentang produk ini bisa kamu lihat juga di :
•Website : http://pixy.co.id/
•Facebook : PIXY Indonesia - 
https://www.facebook.com/PIXYIndonesiaOfficial
•Twitter : PIXY Indonesia - 
https://twitter.com/PixyIndonesia 
•Youtube : PIXY Indonesia -http://www.youtube.com/user/PixyIndonesia

____________________________________________________________

Hope you like it and enjoy!

My Previous Post :


Coastal Scents Blush Too Palette + Tips & How to Choose the right blush color ♥

-Wangsa Jelita - Rose Natural & Healthy Lotion [Cinta Produk Aman dari Indonesia!]

-Ageha Rich Grey feat. Japan Softlens + Night Makeup Tutorial (Makeup untuk acara Formal) 

Next Post :

-Behind The Scene of Bienvenido a cheryl's blog ♥

-BH Brush Set feat. TwentySeven Shop
 -Ageha Lunatia Licious Green Feat. Japan Softlens

  Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
  let me know if you have any experience with this Product ^^
Catch me on FacebookEmail, Instagram or Comment down below!
See you in my next post Sunshine!
          
Huge Hug, Cheryl ♥

Komentar

  1. itu 12 jam w/ wudhu atau kakak ada touch up lagi kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang difoto karna lg haid jadi ga perlu touchup dear ^.^ kalau lagi ga haid aku tetap basahin dan touchup bedaknya aja :)

      Hapus
  2. Klau d papua udh ada blm ya bb creamnya

    BalasHapus
  3. Aku bb cream lover lho. Wahh wajib coba yg ini. Aq klo denger kata bb cream pasti langsung melek lho. Hihi . IMO bb cream adlh alas bedak yg praktis, dan tiap merk produk mereka mmpunyai keunikan masing2, ponds,maybeline,garnier,oke banget lho klo menurut aq, prnh coba wardah, tp dia ga sehebat merk yg 3 td. Revlon : huft ga cocok sama sekali malah dia pny teksture yg lengket. Hihi. Btw thanks review nya, mdh2n pixy cocok d aq

    BalasHapus
  4. tuh kan tuh kan, bw eeh nemuin postingan BB cream lagi huhuhuhu kulitku super duper sensi shg dokter gk nyaranin penggunaan BB cream apapun hiks.....alhasil kalo kondangan doang nekat spy kinclong and looks shiny dikiiit lah hihihi
    boleh lah dicoba nti pas kondangan lagi ^^

    BalasHapus
  5. kalo buat kulit berminyak kira2 cocok g sis ^.^ bagi saran dunk
    balas, , thx

    BalasHapus
  6. Kalau sudah pake bb cream berarti tidak usah pake foundation lagi ya?

    BalasHapus
  7. Kalau sudah pake bb cream berarti tidak usah pake foundation lagi ya?

    BalasHapus
  8. ups.. kalau bedaknya kok saya baru liat yaaa hehe.. lucu juga packaging nya iii... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer