July Box - Beauty Treats Indonesia (Platinum+Gold Edition)

Hi my shining beauty dolly Readers!!!
Back to another Box Review from Beauty Treats Indonesia!
Beauty Treats dua bulan terkhir ini mengeluarkan 2 jenis box berbeda, yaitu Platinum dan Gold. yang next month akan kembali menjadi 1 box dengan nama Black Box! dan box berikutnya pasti ga akan kalah seru dengan box bulan ini, dengan harga Rp. 125.000 my readers bisa mendapat 1 black box dengan berbagai brand beauty product tentunya ^^
untuk registrasi box bulan Agustus mendatang bisa my beuty readers kilk disini!

Box July kali ini di bedakan menjadi Box Platinum seharga Rp. 135.000 dan Box Gold seharga Rp. 95.000.
Box di lapisi lagi dengan kardus agar selama pengiriman box my beauty readers aman sampai ke tangan kamu ^^ dari isi, kardus, sampai box nya sendiri ga ada yang terbuang sia sia loh, kardus kardus dari BTI ini aku gunain untuk simpan makeup yang akan aku review, sedangkan box nya sendiri yang selalu cute, aku jadikan tempat penyimpanan makeup mulai dari sample, dan beberapa produk makeup yang aku gunain sehari hari.

 So here it is! Box bulan ini berwarna Biru Tosca *.* first sight lihat warna box nya mata aku langsung berbinar, karena lately aku suka banget dengan warna ini. di bedakan dengan logo BTI Berwarna emas untuk box Gold, dan perak untuk box Platinum. tutup box terdapat magnet dan di dalamnya terdapat kain pembatas untuk menjaga box tetap clean.

BOX PLATINUM

 CATALOG
Berisi Penjelasan mengenai BTI, isi produk, dan terdapat tips&trick atau tutorial from BTI

Koji Spring Heart Long & Curl Macara (Rp.169.000)
Melentikan dan memangjangkan bulu mata, finish look dari mascara ini super black dan menahan bulu mata tetap lentik. in person aku suka dengan formulanya, but untuk tools mascaranya memberi efek seperti spike pada bulu mata cocok untuk my beauty reader penggemar bulu mata yang dramatis.
Bath & Body Works Hand Sanitizer Pocketbac (Rp. 35.000)
Koji Eyelashes (Rp. 65.000)
Bulu mata dari Koji ini super natural untuk everyday makeup, dan super lentur. cocok untuk kamu ladies bermata asia karena akan memberi efek mata lebih terbuka dan segar. terdapat lem yang juga usefull!

 Mak Up For Ever HD Blush (Full Size: Rp.350.000)
This is my Fav one! untuk beli produk yang lumayan harga nya tentu lebih enak cobain sample dulu ya girls... nah karena dari box ini dapat 4 bungkus sample, aku pindahkan semuanya ke dalam botol kecil agar memudahkan pemakaian dan lebih steril tentunya. efek dari blush on ini memberi kesan fresh, cocok untuk photoshot karena memberi kesan kulit yang sehat. it last all day but a bit tricky untuk di blend. aku sendiri  menemukan cara paling pas untuk pengaplikasian produk ini menggunakan jari.
 
Smiley Parfume (Full Size: Rp. 875.000)

BOX GOLD

 Caring Colours BB Cream (Full Size : Rp. 70.400)
sama seperti sample blush dari MUFE, aku pindahin 3 saple ini ke botol kecil, personally aku suka banget untuk Luminizing BB Cream nya yang kasih hasil glowing di kulit, coverage nya light to medium. easy to blend, dan di kulit aku yang super oily bb cream ini bisa bertahan sampai 6 jam, dan setelah nya mulai terlihat minyak di bagian T Zone, tapi menurut aku dari 3 jenis BB Cream ini oil control nya cuku okey :)

Shobi Eyebrow Pencil (Rp. 35.900)
My new Fave! aku bukan penggemar pensil alis karna lebih suka gunain jenis powder ketibang pencil. naaah Koji eyebrow pencil ini kasih efet powdery di alisku, shade nya yang agak greyish kasih efek natural. warnanya juga buildable jadi ga sulit untuk di aplikasikan ^^
Nivea UV Extra Whitening (Rp. 16.000)
 Produk Body Whithening dari Nivea ini punya aroma super enak menurutku, fresh. dan sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket dikulit. selain menjaga kulit dari sinar UV dengan SPF 25PA++ , formulanya juga memberi efek brigthening pada kulit. for me cocok sebagai base makeup kamu sehari hari juga loh!
Bath & Body Works Hand Sanitizer Pocketbac (Rp. 35.000)
 ____________________________________________________________________________
Hope you like it and enjoy read my blog :) :*
Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ 
Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
Yupp my beauty readers... i'm part of BeautyTreats indonesia, so my babe! selain BeautyTreats menyajikan Box cantik setiap bulan nyaaaa, tongkrongin juga Tutorial dan Beauty tips yang selalu hadir untuk beauty readers semua!
  

 If you want this product.... check out BeautyTreats Indonesia here and get your Own Box!
  let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
   
       
Hugs, cheryl 


Komentar

  1. haaaa box July ini warnanya cakeeep bangettttt T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihhi iya stefff, buat pemanis di kamar lumayan ini hehehe :p

      Hapus
  2. mak, itu nivea buat muka apa buat badan yah? aku kirain selama ini buat badan loh soalnya liat iklannya di apply di kaki o.O apa aku yg salah liat hahaha

    lovely post as always mak cheryl!!
    xoxo

    BalasHapus
    Balasan
    1. a-o sayang!
      Body whitening beb, biasa dipakai di tangan atau kaki gitu ^^
      aku coba apply di kulit wajahku no prob, dari dulu pake nivea macam ini juga mak buat base hasilnya jadi kenyal banget, makeup jadi flawless ^^

      btw thankiss beee {{}}

      Hapus
  3. cakep banget isinya bulan ini ya ;)

    BalasHapus
  4. Bb caring colours, dmn bs dapetin 3 sampe y, ato ada jual d sini u sample

    BalasHapus
  5. Pengen coba dulu bb caring luminazimg dan fair White, dmn y bs dapetin 3 sample dgn jenis beda ato ada jual d sini syukuran kec sample tu ja ketigany

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer