Sariayu Krakatau Edition | Cheryl Raissa

Hi Sunshine!
Kali ini aku akan membahas produk lokal yang udah pasti teman teman tau baru aja launching produk seri Krakatau-nya baru baru ini. Yap! benar seperti judulnya aku akan bahas mengenai produk dari Sariayu Martha Tilaar! Aku hanya akan membahas 2 produk dalam rangkaian produk yang di launch  karena kedua produk ini yang akan aku gunain di video tutorial (will be up very soon!)
Press Eyeshadow K-01:
Press eyeshadow ini bisa disebut juga trio eyeshadow palette, packaging terbuat dari plastik kokoh dengan design khas Sariayu yang selalu menojolkan keragaman budaya Indonesia. Aku tidak tau apakah terdapat warna khusus yang diciptakan untuk trend warna krakatau ini karena beberapa warna aku temukan palette Sariayu sebelumnya. Namun its still nice to see beberapa warna menarik ini digabungkan dalam satu palette :)



Terdapat kaca yang baik untuk dibawa traveling, disertakan juga aplikator unik untuk pengaplikasian eyeshadow dengan berbagai teknik. namun sebelum foto sadly aku kehilangan aplikatornya lol, karena memang jarang sekali aku menggunakan aplikator dari bawaan palette.
Seri K-01 Ini memiliki kombinasi warna dingin yang unik, warna matte keunguan dengan sedikit hint biru didalamnya, kemudian warna light blue yang super shimmering, dengan ligh grey dengan satin finish.
Untuk pigmentasi sudah tidak perlu diragukan ya, pasti teman teman sudah pernah mencoba eyeshadow ini,  juara banget untuk sebuah produk lokal. warnanya vibrant walaupun tanpa base eyeshadow, long lasting dan easy to blend.
Next kita menuju ke Duo Lip Color K-08 by Sariayu:
Trend matte lipstick membuat Sariayu mengeluarkan versinya tersendiri, dengan dua sisi (matte&gloss) memberikan kamu pilihan look yang berbeda. aku sendiri lebih suka dengan matte lipstick tapi gloss dalam produk ini tetap oke untuk kamu yang suka efek glossy pada bibir kamu.
Pigmentasi bisa aku bilang cukup mengejutkan, karena dapat mengcover warna tidak merata pada bibir aku walaupun tanpa dicover dengan foundation sebelumnya. Saat digunakan produk ini tidak begitu tahan lama but thats okey, karena aku lebih memilih retouch dibandingkan menggunakan liquid lipstick yang membuat bibir aku super kering. super capek menggunakan liquid lipstick akhir akhir ini, bibir cidera sana sini, kering ga karuan dan terobati dengan produk ini karena sangat me moisturizing bibir aku namun tetap memberikan tampilan liquid lipstick kebanyakan.

Teksturnya unik, tidak cair sehingga mudah diaplikasikan, dengan efek velvety, overall aku sangat rekomendasi lip product ini. satu satunya down side yang bisa aku katakan hanya mengenai packaging, karena design dan naman produk di print pada plastik embungkus, sehingga ketika salah robek kita akan mudah kehilangan pembungkusnya dan kesulitan mengetahui sisi mana yang matte atau glossy.

Next on my youtube channel :
Trend Warna Krakatau Makeup Tutorial
Hope you enjoy the review! see you on my next one Sunshine!
Huge hug, Cheryl.

Komentar

  1. Cantik bget eyemakeup-nya *o* gak sbar liat tutorialnyaaa...
    Di Samarinda seri Krakatau ini belum masuk hiks pdhal udh kepengen bget nyobain >.< buat lipstiknya favorit kmu no brpa cheryl?

    my-makeupdiary.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wah, I'm so curious with those duo lip color <3
    great post ka :)

    mind to visit mine? [ faesbeautyblog.blogspot.com ]

    BalasHapus
  3. ditunggu yah kak cheryl tutorialnya
    btw jangan lupa kunjungin beauty blog aku juga yah
    di

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer