Review - Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm

Helloooowww my sparkling sunshine! 
First, i'm so sorry untuk lama banget posting, draft yang sudah aku buat di blog untuk posting for my beauty sunshine selalu ada rasa bersalah kalau lagi diluar dan belum ngeblog untuk kalian :"" so here i'am! tengah malam baru bisa pegang laptop dan nulis, rasanya seneng banget nulis buat my beauty sunshine, dari lubuk hati aku yang paling dalam, blogging yang aku lakuin hampir 4 tahun belakangan ini banyaksekali kasih aku pelajaran, haaaaah, aku akan cerita apa aja kegiatan aku akhir akhir ini di blog selanjutnya (curhat mulu ya haha) so, di posting ini kita hanya akan bahas tentang my essential lip product lately!
 Nah! ini dia SILKYGIRL MOITURE BOOST LIPCOLOR BALM, kenapa jadi favorit aku?
akhir akhir ini aku ngerasa lebih rajin pakai lipstick atau lipbalm setelah bibir aku mulai sering terlihat pucat, mungkin karena hormon yapp, cuaca yang ga karuan juga buat stamina aku sedikit menurun huhuhu, so untuk ngakalin agar look aku tetap fresh aku mengguakan Moisture Boost Lipcolor Balm dari SILKYGIRL! yang sering ditanya di review aku tentunya harga, nah aku nemuin perbedaan besar di setiap toko, mulai dari Rp. 34.000 - Rp. 50.000 tergantung kamu beli dimana, tapi buatku ini masih cukup affordable untuk ukuran lipbalm yang aku gunakan hampir setiap hari :)
Packagingnya handy, persis seperti crayon, gampang banget dibawa kemana mana, dan packagingnya diputar so gausah raut raut lagi. terdapat 6 shade yang disediakan, dan aku sekarang ada tiga shade yang mau direview. Rose, Poppy dan Rubby. dari ketiganya punya intensitas warna yang berbeda, perlu 2-4 kali pulas sampai dapat hasil warna yang solid, tapi untuk hasil yang sheer 1-2 kali sudah cukup memberi kesan bibir sehat dan full. 
Shade Rose warna pink dengan sedikit glitter memberi kesan natural banget, glitternya ga terlalu kelihatan setelah diaplikasikan dibibir. Poppy warna orange yang mencolok tanpa glitter, cocok banget buat kamu yang punya kulit putih/pale, ini bisa membuat look kamu lebih fresh :). dan shade terakhir Rubby warna merah dengan yellow under tone, super pigmented, dan creamy banget, untuk sehari hari agar tetap wearable aku biasa menggunakan shade ini dengan cara di totol di bagian bibir kemuadian aku baurkan dengan jari dan hasilnya bibir aku merah merona! Kalau kamu mau warna solid ini cukup 2 kali pulas warnanya sudah standout, saran aku tetap gunakan lip liber dibagian luar bibir untuk menghindari lipbalm bleeding ke luar garis bibir.
Tekstur lipbalm ini creamy banget, sangat ringan digunakan sehari hari, mudah diaplikasikan, tidak menumpuk pada bagian lipatan bibir. Selain itu Moisture Boost Lipcolor Balm ini punya kandungan Vitamin A, C dan E yang baik untuk bibirmu, SILKYGIRL juga mengklaim produk ini no paraben, no fragrance, no carmine and no animal testing.jadi kamu bisa cantik plus merawat kesehatan bibir diwaktu yang bersamaan! :D 
 Gimana menurut kamu? let me know kalau kamu sudah pernah coba produk ini ya!
kamu bisa cek sosial media SILKYGIRL untuk tau lebih lanjut tentang produk SILKYGIRL lainnya :)
klick here :

Instagram : Silkygirl_id
Facebook : SILKYGIRLovers

Btw, aku mau merubah tulisan tulisan aku nih, mau jadi lebih ngobrol sama my beauty readers, akhir akhir ini banyak teman teman yang tertarik juga buat tau hari hari aku, atau gimana cara aku dealing dengan berbagai hal, bahkan sampai curhat lol, so mungkin akan banyak perubahan dari blogpost aku setelah ini seperti personal life aku yang akan aku tulis setelah ini hahaha, hopefully you'll love it my sunshine!
Here i'm using SILKYGIRL MOISTURE BOOST LIPCOLOR BALM mix with VS Shiny Kiss flavored gloss
Have a lovely day my Sunshine 
Semoga bahasan kita dan tutorial makeup hari ini berguna untuk my sunshine semua
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what you want to see on my next post :)
          
with extra love, cheryl ♥

Komentar

  1. Eye makeupnya selalu stunning. I love it :)
    Aku sebenernya penasaran sama produk ini, tapi ga ada warna peachnya jadi maju mundur.

    BalasHapus
  2. cantik banget sai foto yg trakiiir, makin penasarn sejak kak Andra Alodita ngereview ini produk. Pgn nyobain yg Poppy....thx ya reviewnya :)

    BalasHapus
  3. wah jadi pengen nyolek juga.... hahahaha nice review ^^

    BalasHapus
  4. lagi ngincer produk ini neh saya ;)

    BalasHapus
  5. kok aku baru tau sih Silkygirl ada lipcolor yg gemesin :( fix masuk wishlist aku sih ini hehe

    bananaydanay.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Lebih orange mana? Poppy apa ruby?

    BalasHapus
  7. duh, jd racun nihhhh, jd pingin beli wkkk.

    nice review kak ❤❤

    BalasHapus
  8. Hay cheryl... klo untuk kulit muka sawo matang bagusnya warna apa yah? Dan minta tolong review produk inez dong, khususnya eye shadownya... aku tunggu banget yah...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer