Review - Loreal Color Riche Star Collection Lipstick

Hellooooow my sparkling Sunshine! ♥
Back to another review, baru aja aku review tentang lip product, sekarang aku lanjut ke review tentang lipstick lagi, yap! aku lagi kerajingan sama lipstick, padahal dulu aku bukan pengguna lipstick untuk sehari hari loh :p dan sekarang gampang keracunan lipstick, liat lucu warnanya dikit mau, warnanya matte dikit mau... duh.... hahhaha so here it is my new buddy! LOREAL COLOR RICHE STAR COLLECTION Lipstick ♥
Star Collection dari Loreal ini mempresentasikan warna lipstick wanita asia yang terinspirasi dari artis besar seperti Gong Li, Jennifer Lopez dan Sonam Kapoor. Packagingnya yang super cool  terlihat glamour dengan warna gold dan sentuhan design yang cantik banget,  terdapat juga warna di luar packaging yang memudahkan kita tau shade di dalamnya. Aku punya 3 shade disini, pertama shade Barely Moka, Barely Plum, dan Barely Greige.

Kita mulai dari warna pertama untuk shade Barely Moka warnanya seperti cokelat bata, perfect untuk kamu yang suka bold lips diluar dari warna merah, atau juga kamu yang suka dengan bronze look. pigmentasi shade ini oke banget, 1-2 kali pulasan warnanya sudah keluar, efek yang diberikan glossy tapi masih nyaman tanpa rasa lengket.
Shade kedua Barely Plum, nah warna dengan sentuhan soft pink ini agak pucat, hasilnya akan cantik banget kalau dipadukan dengan lip liner yang warnanya lebih tua dibagian luar bibir. Selain membuat lipstick lebih tahan lama, lip liner juga membuat lipstick dengan warna dasar dingin seperti Barely Plum ini jadi membaur dengan warna kulit yang hangat. tapi buat kamu yang pede dengan warna ini tanpa lip liner, go for it girls!
Shade terakhir Barely Greige, salah satu warna menarik buat aku, dengan sentuhan warna monochrome gold, nude, dan beige. Sayangnya pigmentasi shade ini tidak seperti 2 shade sebelumnya, agak sulit mendapat intensitas warna yang solid dengan hanya menggunakan lipstick ini karena sheer banget, jadi aku prefer gunain lipstick ini sebagai finish touch aja untuk dapat kesan full pada bibir, perfect banget kalau dipadukan dengan lipstick/lip liner cokelat atau rose pink. 
Untuk tekstur Barely Moka dan Barely Plump super creamy, sangat halus saat diaplikasikan dan tidak membuat bibirku kering! untuk Barely Greige justru agak menonjolkan garis garis bibir terutama kalau sebelumnya kamu tidak menggunakan lipbalm. Shade ini aku siasati seperti yang aku katakan sebelumnya menggunakan lip line/lipstick lain sebagai warna dasar, baru kemudian aku aplikasikan shade Barely Greige ini :)
Soal ketahanan, seperti lipstick glossy kebanyakan aku tidak ekspektasi akan long wearing, satu hari touch up 2-3 kali masih its okey buatku, terutama karena aku lagi banci lipstick ganti berkali kali jadi tidak sulit karena mudah dibersihkan.
My beauty sunshine bisa mendapatkan dengan mudah produk ini di drugstore atau mall terdekat di kota kamu :) harganya berkisar Rp. 100.000-120.000 tergantung dimana kamu beli. So far, aku suka dengan Loreal Star Collection ini, shade yang di tawarkan cukup banyak, kualitasnya juga cukup baik, favoritku masih untuk Barely Moka tentunya! ga sabar aku jadi mau buat tutorial bronze look karena lipstick ini lol :p
Whats your favouriteshade girls? oh ya! kalau kamu mau cek shade lain dan info lebih lengkap tentang event atau produk dari loreal lainnya bisa cek di sini :

Web : http://www.lorealparisindonesia.com/
Instagram : Lorealparisid
Facebook : Loreal Paris
_____________________________________________
Have a lovely day my Sunshine 
Semoga bahasan kita hari ini bisa membantu my sunshine semua!
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what you want to see on my next post :)
          
Huge Hug, cheryl ♥

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer