Sariayu Beauty Avangers 2016 | Cheryl Raissa

Hi sunshine!
Aku lagi suka banget nulis blog post diluar dari kebiasaan aku dulu, sekarang aku suka nulis review ataupun report event sambil nyeritain whats going on di hari hari aku beberapa waktu terakhir, so aku ngerasa temen temen akan get to know me better setiap habis baca blog aku.

So hari ini aku mau bercerita pengalaman aku sebagai salah satu yang dipilih menjadi Beauty Avengers dari Sariayu Martha Tilaar! eventnya berlangsung beberapa waktu lalu, setelah rangkaian launching produk terbaru mereka yaitu seri Trend Wrana Krakatau!

di Sariayu Beauty Avangers ini aku bersama 10 finalist lain berkesempatan untuk makeover salah satu Miss dari Miss Indonesia 2016,such an honour bisa makeupin seorang miss right :")
Bertempat di Raffless Hotel Kuningan aku dan 10 finalist lainnyadi challenge agar bisa membuat Miss yang kita makeover terlihat wow dengan cara makeup sesuai peronality kita masing masing, and it was so fun!
Aku sendiri pertama kali bertemu dengan Cindy Hanels, Miss Sulawesi Selatan yang super sweet, baru 19 tahun tapi pintarnya banget banget, sangat ramah dan gemesin, selama makeover berlangsung aku sama Cindy cuma ketawa ketawa aja sampai ga kerasa 30 menit waktu yang diberikan untuk challenge ini sudah habis :")
Daaaaan waktunya foto foto! hari ini berakhir dengan menyenangkan, ketemu teman teman blogger lg, ketemu teman teman dari Miss Indonesia 2016 dan team Sariayu tentunya. Ga sabar mantengin terus ada keseruan apa yaaa di Instagram Sariayu_mt setelah ini? we'll see! Semoga kamu suka dengan curhat singkat tentang kegiatan aku beberapa waktu terakhir ini ya!
Have a good time sunshine! 
Huge Hug, Yours.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer