First Time Bleaching Gigi - SmileConcept | Cheryl Raissa

 Hallo Sunshine!!!!
Seperti janji aku di intagram, aku mau cerita tentang pengalaman pertama aku Bleaching dan Scaling gigi di Smile Concept tempatnya di daerah Kemang. Beberapa waktu lalu aku dikontak untuk nyobain treatment bleachingnya, awalnya aku bingung karena apakah akan menyakitkan, bikin gigi aku menipis ga ya? atau ada efek sampingkah? atau putihnya bakal keliatan aneh ga ya?

Karena aku sering baca kalau bleaching gigi ada yang bisa bikin gigi kita jadi malah sensitif, tapi karena aku penasaran so aku cobain lah datang untuk treatment dengan Smile Concept.
 Pertama yang aku rasain tempatnya nyaman banget, ga berasa kaya lagi di klinik gigi atau rumah sakit, justru aku ngerasa kaya dirumah sendiri, suasananya yang nyaman malah bikin aku pengen tidur disana lol, hahaha padahal janjian dari beberapa hari sebelumnya dengan mas Hyqal (salah satu owner) dari jam 1 siang tapi masih tetep ngantuk (as always) lol. Fast respon banget dan ramah orang orang disana, baru ngobrol sebentar bikin nyaman banget #anaknyagampangnyaman hahahaha
 Hari ini treatment bleaching dan scaling aku dijadwal dengan dr. Kayla, shes so lovely, selama treatment ga berasa banget ternyata udah hampir dua jam disana, karena selama treatment aku juga diberi pengetahuan mengenai apa itu bleaching, bagaimana merawat gigi dll. Konsultasipun terasa santai karena kita juga sampai ngobrolin tentang makeup hahaa (cewe tetep yaaaa). Aku sendiri banyak nanya tentang bagaimana menjaga keputihan gigi karena aku doyan banget ngopi. so selama treatment selain jadi ga bosen, nambah pengetahuan juga tentunya!
Foto diatas ini hasil dari 2x Bleaching + Scaling, aku ngerasain banget perubahan warna gigi aku. 
Smile concept menawarkan paket Rp. 1.800.000 untuk 3x bleaching+Scaling dan Konsultasi. untuk paket lainnya bisa kamu cek di IG @Smileconcept_id ya! :)
Nah sekarang aku mau berbagi penjelasan dari mba Kayla kemarin tentang bleaching dan merawat gigi yang aku ulas sebagai berikut:

Hasil bleaching itu akan selalu bergantung pada kasus dan sturuktur gigi setiap pasien, tidak bisa dipatok semua sama. Dalam kasus aku gigi ku udah cukup putih, cuma tinggal angkat beberapa noda aja, jadi dengan 2x bleaching sudah dapat hasil putih maksimal dari gigi aku. bergantung juga pada kekuatan kamu nahan ngilu saat proses bleaching. Kalau masih kuat, bisa 3x bleaching, sedangkan aku karena putihnya sudah cocok dengan warna kulit aku, jadi hanya 2x saja.

Baru tau kalau seberapa putihnya bleaching disesuaikan dengan warna kulit loh, jadi ga akan terlihat aneh secara estetika nya. Kalau temen temen bertanya apa itu bleaching? Nah dr. Kayla menjelaskan kalau bleaching di smile concept adalah mengembalikan putih natural gigi bukan menambahkan warna pada gigi.

Untuk stepnya dimulai dengan memberi obat kebal pada gusi aku, kemudian diberi gel bleaching yang setelahnya akan di sinari laser untuk membuat gel tadi meresap secara sempurna pada gigi. Soal sakit atau tidak, jujur ga sakit, ngilu nya pun masih bisa tertahan, setelah treatment aku di minta untuk tidak minum yang terlalu panas atau dingin dan usahakan menggunakan sedotan jika minum kopi, kalau aku menjaga makanan dan minumanku ini, bleaching bisa bertahan sampai satu tahun.
Setelah satu hari ngilu pada gigiku sudah hilang, dan yang tersisa tinggal gigi putih cerah! I'm so happy!
worth to try buat kamu yang mau coba treatment semacam ini, selain bleacing dan scaling, ada treatent ortho dan veneer juga!
Untuk tau informasi lebih lanjut, atau mau tau kisaran harga yang ditawarkan kamu bisa check out their instagram di @Smileconcept_id atau dateng aja di jl. Kemang raya no. 33

Semoga informasi ini bisa membantu kamu! see you on my next post!
Huge Hug, Yours.

Komentar

Postingan Populer