Review Ageha Icy Grey Feat. Japan Softlens + Cara memilih softlens yang baik!

Hiii my Sunshine beauty readers!!!!
Sebelum kita ke review aku cerita sedikit tentang teman teman readersku yang cantik dan ganteng ^.^ banyak email yang tanya gimana cara makeup untuk kulit berminyak, skincare favorite aku, sampai softlens aku sehari hari atau gimana cara pakai softlens, so happy banyak temen temen yang mau sempetin untuk email aku sepanjang waktu, share pengalaman makeup sampai random topic lol xp 
But, so sorry my beuaty readers yg emailnya belum terbalas, pasti akan aku balas sebisaku :) tentunya email my beauty readers jadi mood booster tersendiri buat aku {{}} :*

Nah aku cicil beberapa request dari temen temen, salah satunya gimana cara aku memilih softlens ^.^
1.  Periksa Kondisi Mata
Sangat penting mengenali kondisi mata, mulai dari minus, plus atau sylinder yang kita punya. kemudian ketahui apakah kondisi mata kita sensitif, kering, atau normal. semakin kering mata kita pastikan memilih kadar air tinggi pada softlens. beberapa orang benar benar tidak bisa menggunakan softlens karena mata yang sensitif, so sebelum memutuskan menggunakan softlens sangat dianjurkan memeriksakan kondisi matamu, apakah mata kamu bisa menerima softlens atau tidak :)
2.  Minus, Ketebalan, Diameter dan Kadar air
Setelah tau kondisi mata kamu, pastikan memilih softlens ber-minus yang tepat untuk mata kamu. kenapa? contohnya aku, dulu mata aku minus 1,25 dan 1,75. Nah... karena sulit cari online shop atau toko yang menjual minus berbeda so aku beli lah softlens dengan minus 1,75 untuk kedua mataku. begituuuuu terus selama awal aku pakai softlens, sampai akhirnya aku cek beberapa tahun kemudian, minusku yang sebelumnya 1,25 jadi seimbang -.- kedua mataku jadi 1,75 karena dipaksakan menggunakan softlens dengan minus yang tidak semestinya :( so, aku sangat anjurkan memilih tempat/online shop yang bisa custom minus ^.^
Kemudian pilih kadar air tinggi, semakin tinggi kadar air pada softlens akan semakin nyaman dimata. Ketebalan pun tidak bisa diremehkan, bukan berarti sangat tipis sudah pasti bagus, tapi apakah bentuk dari softlens stabil melengkung, atau justru sangking tipisnya bentuk softlens tidak beraturan atau mudah keriting. Untuk diameter, jika my beauty readers ingin tampilan mata yang lebih besar dapat gunakan diameter yang sedikit lebih besar dari bola mata, tidak dianjurkan untuk kamu yang punya bola mata kecil menggunakan diameter yang ukurannya terlalu jauh berbeda, karena semakin besar diameter pada softlens semakin sedikit oksigen yang masuk ke mata, so pilih diameter yang sedang dapat menjadi solusi  
3. Pilih warna dan pattern sesuai style pribadi :)
Untuk kamu yang baru menggunakan softlens, dan ingin menggunakan softlens berwarna, bisa gunakan warna warna yang mendekati warna mata kamu sampai kamu menemukan celah selera kamu untuk warna softlens, untuk orang indonesia dapat gunakan warna gelap. untuk kamu yang suka dengan warna terang dan dramatis untuk softlens kamu bisa mencari pattern yang tepat terlebih dahulu sesuai selera kamu.
Untuk my beauty readers yang berkulit putih dapat gunakan warna apa saja, namun untuk my beauty readers berkulit lebih gelap bisa pilih warna hangat seperti biru tua, cokelat tua, hijau tua dll. hindari memilih warna yang terlalu terang dan vibrant, karena akan membuat kulit terlihat kusam
Itu dulu beberapa tips aku untuk memilih softlens, semoga bisa bantu teman teman readersku untuk memilih softlens yang tepat untuk kamu :)
Cara perawatan dan memilih cairan yang tepat untuk softlens kamu akan aku posting di review selanjutnya ya dearest ^.^

Selanjutnya kita langsung ke Review lenses andalan aku, yaaap! 
Ageha dari Japan Softlens seri ICY GREY 

 Detail AGEHA ICY GREY :  
Normal - Minus 
Min :  1,75

  Color : Grey
Diameter : Saat dipakai 16.0mm (DIA14.5)
Life Span : 6 Bulan
Base Curve : BC 8.9mm
Harga : Rp. 178,000
 
Design & Enlargement
 Design seperti bunga, dengan ring hitam pekat dan tebal dibagian luar, untuk aku yang memiliki bola mata kecil sangat cocok karena membesarkan mataku tanpaterlihat kebesaran, but akulebih memilih lenses ini untuk photoshot ketimbang digunakan sehari hari, karena warnanya yang pekat kurang membaur dengan warna asli mataku, but untuk foto atau event oenting sangat cantik digunakan karena memberi kesan mata besar dan cerah.

Comfort
seperti beberapa review ageha lenses sebelumnya sudah bisa dipastikan lenses ini ketebalan nya sedang, dengan kadar air tinggi, aku tidak punya masalah sedikitpun dengan lenses ini. tidak mudah kering, tidak membuat mataku iritasi dan tidak terasa menggunakan lenses sedikitpun! {{}} (fact that i love )

so di penghujung review ini dia look yang aku buat menggunakan lenses dari JAPAN SOFTLENS
Merk AGEHA ICY GREY
Untuk detail produk yang aku gunakan di look ini, bisa langsung checkout posting aku sebelumnya disini ^.^
__________________________________________________________________
Have A lovely day my Sunshine
Cominup! Review Blushes from my lovely TwentySeven Shop ^.^ 
Hope you like it and enjoy!

If you want this product.... check out JAPAN SOFTLENS HERE! 
let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
 
  Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Komentar

  1. mungkin bisa ditambah mbak kalo tips ini hanya untuk jenis softlens gaya atau softlen normal, dan bukan untuk softlen plus minus, karena untuk jenis softlen kedua agak berbeda cara pemilihannya daripada softlens gaya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer