HI! APA KABAR?

Selamat malam Sunshine!
Malam ini masih ditemani kopi dan malam malam baik seperti dulu, namun di tahun yang berbeda.
ga kerasa terakhir aku posting di blog ini tahun 2017. Seiring berkembangnya platform lain, sulit aku untuk bisa maintain blog ini. ditambah pembaca mulai beralih ke platform yang lebih baru. Aku dan teman teman konten kreator lain tentu banyak beradaptasi dengan fenomena sosial media ini. Sekarang, di tahun 2020 ini seperti kita tau, banyak hal ajaib terjadi.
Kehilangan banyak orang, rutinitas hidup yang berubah, kecemasan yang ga bisa diprediksi kapan berakhirnya.

Malam ini kerjan aku sudah selesai, tugas rumah sudah rampung, berbincang dengan orang orang terkasihpun sudah. ada waktu kosong yang gatau kenapa ngebawa aku ngeliat blog ini.
Liat postingan aku dari tahun 2010 sampai 2017 ga kebayang sampai di waktu yang sekarang.
satu sisi pengen balik di masa masa nulis dan santai bikin konten.
inget inget blogging di masa semua kerjaan sudah se-menjelimet sekarang tapi punya rasa yang jauh berbeda.
Tapi, balik lagi.... kalau pakai kacamata itu pasti rasa bersyukur ludes sampe ke akar.
Banyak hal baik setelah 3 tahun aku off blogging.
LUAR BIASA BAIK. Bersyukur dan bahagia luar biasa dengan banyak ilmu dan bisa ngeliat diri sendiri berkembang sampai ke usia yang sekarang.

(Sedikit share mungkin bisa mengisi harimu, di sini aku bahas soal mental health dan bantu jawab beberapa pertanyaan my sunshine, yang mungkin belum pernah tau juga kalo dulu aku addict banget sama blogging hahahahhaa)
click link ini yaah :
https://youtu.be/oV4Z0p0NBPI

Balik ke topik blogging, 
Mungkin temen temen lebih sering gunain platform lain yang lebih instant, seperti instagram, tiktok, youtube, etc. secara jelas informasi sangat cepat bisa kita dapet di sana.
Mungkin temen temen yang dulu ngerasain jaman blogging. Paham banget rasanya betapa passion kita buat nulis dan bisa berekspresi lewat tulisan punya kenikmatan yang beda sama jaman sosial media sekarang, seperti lebih personal dan intim :') 

Aku bersyukur sekarang perkembangan sosial media luar biasa pesat dan baik. tapi rasanya ga ada salahnya nginget betapa nikmatnya nulis penuh cinta kasih dan bisa nyampein cinta kasih kita dalam bentuk karya yang butuh kesabaran lebih ekstra. karena membaca ga semudah kita ngelihat bentuk dan suara.

Semoga syukur selalu bersama.
Salam sayang,
Cheryl.



Btw, seneng banget nulis kata kata terakhir ini.
Selamat malam!


Komentar

Postingan Populer