QL Cosmetcis punya Eyeliner Glitter?! | Review - Cheryl Raissa

Hiii Sunshine!!!
Balik lagi ke Review aku tentang QL Cosmetic, sebelumnya aku udah ngebahas tentang Eyebrow Cream nya, Nah sekarang aku ada produk lainnya yang baru keluar juga dari QL Cosmetic! yap! Eyeline Glitter &heart;
Singkatnya Eyeliner ini ngingetin aku sama produk ELF yang beberapa tahun lalu pernah aku review, mulai dari packaging dan formulanya hampir mirip, hanya saja ini produk lokal yang sudah tercatat di POM :)
Harga dari produk ini Rp. 38.500. dan ada dua shade yang aku punya, Grey& Pink, packaging dari Eyeliner Glitter ini seperti eyeliner liquid pada umumnya, dengan bahan plastik dan terdapat aplikator atau kuas di dalamnya.
Untuk formula dari tiap shade nya sendiri ada sedikit perbedaan, untuk yang Grey, aku cukup impress karena pigmentasi nya sangat opic, tidak terlalu seperti glitter namun sangat cantik ketika aku aplikasikan eyeliner ini di seluruh bagian kelopak mata aku untuk melapisi eyeshadow warna senada sebelumnya. eyemakeup aku jadi terlihat lebih stand out!
Sedangkan untuk shade yang pink aku menemukan sedikit kesulitan saat aplikasi karena sedikit patchy, tips dari aku, gunakan sedikit sedikit, kemudian tunggu hingga kering baru aplikasikan layer selanjutnya agar membuat eyeliner shade pink ini lebih pigmented dan tidak patchy, good side nya, shade ini super glittery! terdapat butiran giltter dengan refleksi silver yang dapat terlihat jelas, cocok banget buat ngasih aksen pada eye makeup kamu!
Untuk aplikator kuasnya masih cukup berfungsi dengan baik, overall aku tidak ada masalah untuk packagingnya, warna eyeliner juga bisa dilihat dari luar karena tube nya yang transparan, so memudahkan kita untuk menemukannya ketika disimpan.
Dibawah ini swatch dari kedua shade QL Eyeliner Glitter yang sudah aku coba selama satu minggu, untuk ketahanannya sedikit berbeda dari ELF Eyeliner yang sebelumnya aku sebutkan, QL Eyeliner Glitter ini punya ketahanan yang cukup okey, beberapa kali aku mencoba eyeliner glitter ujung ujungnya jadi crunchy setelah beberapa jam dan malah patchy, tapi enggak dengan produk ini.
Staying powernya cukup okey dan tidak perih dimata (penting banget buat aku, karena seringkali formula pada Eyeliner Glitter berbentuk liquid yang pernah aku coba bikin pata aku panas, lol)
Karena harganya yang juga affordable, dan seru warna warnanya aku highly recommended untuk kamu nyobain produk ini, terutama buat kamu yang suka bereksperimen dengan eyemakeup!
Segitu dulu review kali ini! semoga bermanfaat buat temen temen semua! dan untuk info lebih lanjut tentang QL Eyeliner Glitter please checkout their website : qlcosmetic.com / www.instagram.com/qlcosmetic
Hope you enjoy!
Huge Hug, Yours. 

Komentar

  1. Aku lagi nyari eyeliner QL ini yang warna merah... Cuman di websitenya Out of Stock melulu huhuhu

    BalasHapus
  2. Mbak cheryl buatin video make up yang tahan lama untuk kulit yang berminyak dan jerawat dong. Harus menggunakan produk apa? Karna kulit saya berminyak dan jerawat. Kalo make up malah berminyak berlebih nya terlihat banget dan keesokannya jerawat jd pada tumbuh. Mungkin saya salah pilih makeup... Tlg buatin video dan minta nama2 productnya ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer