Ageha Rich Grey feat. Japan Softlens + Night Makeup Tutorial (Makeup untuk acara Formal)

Hiiii my beauty Sunshine!!!!
Setelah sekian lama... akhirnya ini posting aku yang pertama setelah 3 bulan lebih ya :) setelah ini aku mau ceirta kegiatan aku selama beberapa bulan terakhir ^.^ sambil curhat akan ada hijab tuttorial juga untuk my beauty sunshineku tersayang yang sudah sabar dan penuh kasih sayang nya email ke aku :") #sorrymelow :p hihihihihih
 
Balik ke Review kali ini! Contact lens dari JAPAN SOFTLENS, aku mau cerita tentang AGEHA RICH GREY! ini seri terbaru dari brand JAPAN SOFTLENS di penghujung posting aku juga sudah siapkan Tutorial makeup untuk eyelook ini, Enjoy ♥
Detail AGEHA / Rich Series :
Normal/Minus : Normal
Warna : Grey
Diameter: 16.0mm (DIA14.5)
Masa Pakai : 6 Bulan
Base Curve : 8.8mm
Harga : Rp. 182,000
Design and Enlargement : 
Corak dan Warna - terlihat jelas saat digunakan, namun cukup meng-cover warna mata asliku, so terlihat sangat membaur. AGEHA Rich Grey ini memiliki 3 tone colors dominan soft grey dengan sentuhan keemasan di bagian iris dan ring hitam pekat dibagian luar.
Efek Membesarka - Untuk aku yang bermata satu dengan bola mata kecil, lenses dengan diametr 14.5 mm ini sangat membantu menyegarkan mataku, mataku terlihat lebih hidup dan tidak beler lagi (lol) 
Kenyamanan - Seperti seri AGEHA lainnya, aku benar benar tidak ada masalah dengan lenses dari JAPAN SOFLENS ini, nyaman digunakan lebih dari 12 jam di mataku yang mudah kering dan sensitif. seperti yang aku sering cirtakan sebelumnya, mataku bintitan seiap tidak cocok dengan contact lens, but sudah 6 bulan gunain lenses ini aku tidak pernah bintitan sama sekali \yeay/ (fact that i love )
Note :
 Untuk pemakaian sehari hari aku lebih memilih menggunakan AGEHA Big Grey, but, untuk photoshot, filming video, atau acara dimalam hari aku suka sekali gunain AGEHA Rich Grey karena warnanya yang terang dan memberi efek besar pada mata membuat eyemakeup aku terlihat super standout! 
Tinta pada lensa bagian depan lebih pekat dari bagian dalam, jadi menghindari terbaliknya lensa saat pemakaian, dan satu hal lagi yang paling aku suka dari softlens AGEHA Rich Grey ini adalah efek mataku di foto saat berfoto! terlihat fierce dan tidak terlihat norak walaupun warna lensa ini cukup terang :)
Result :
+ lovely Packaging
+ Memberi efek membesarkan
+ Pattern cantik dan tidak berlebihan
+ Warna yang standout untuk night makeup
+ Nyaman hingga 12 jam
+ Tidak membuat mataku bintitan

Dan ini dia! Makeup tutorial menggunakan Ageha Rich Grey ♥
di Makeup Tutorial ini, aku tegasin untuk makeup di malam hari, terutama untuk my sunshine yang mau pergi ke acara formal :)
Semoga ngebantu my sunshine untuk berpergian ke acara di malam hari ya! :)
_____________________________________________
Have A lovely day my Sunshine
Cominup! Review Belt Brush from my lovely TwentySeven Shop ^.^ 
Hope you like it and enjoy!
If you want this product.... check out JAPAN SOFTLENS HERE! 
let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
 
  Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Komentar

  1. kangen liat EOTD mu yang cetar, cherr <3 <3
    aku uda coba yg super big gray, dan suka sama hasilnya XD
    jd penasaran ma rich gray ini jg

    Don't forget to join our Etude House & Holika Holika Goodies Giveaway ^__^ [INTERNATIONAL]

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer