Kaila Lightening Skin Care Body Lotion | Cheryl Raissa

Hai Sunshine!
Lama ga nulis buat temen temen semua, jadi kali ini aku mau berbagi pengalaman aku dateng ke launching Kaila Lightening Skin Care Body Lotion tanggal 9 Desember 2017 kemarin.

Banyak dari teman teman tahu kalau seringkali produk lightening memiliki komponen yang berbahaya, kadang hasil instan yang diharapkan justru berimbas ke kulit yang rusak akibat cream pemutih abal abal yang beredar dipasaran.
Nah! di acara Launching Kaila Lightening Skin Care Body Lotion kemarin gak sekedar pengenalan produk tapi juga undangan diajak games menarik untuk menambah pengetahuan kita tentang kandungan 8 Natural Essences dalam Kaila yang baik untuk kulit.

Bukan sekedar Body Lotion, Kaila merupakan super skin food yang mengandung essence yang dapat membantu melembapkan, melembutkan dan mencerahkan kulit. 8 natural essences tersebut diantaranya Seaweed, Macadamia, Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado, Jojoba, & Yam Bean. Tidak perlu khawatir, seluruh varian Kaila ini sudah lolos dermatologically tested sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu Kaila Body Lotion sudah punya sertifikat Halal loh! jadi bisa dipastikan buat temen temen yang concern dengan produk Halal bisa menggunakan Body Lotion ini.
UV Protection pada Kaila Body Lotion juga dapat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari ini memiliki 3 varian aroma yang seger seger banget! favorit aku Pomegranate! wangi nya jarang banget aku temuin di body lotion lain. selain aroma nya yang aku suka luar biasa, varian pomegranate bliss mengandung Antioxidant yang mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas, serta mampu mencerahkan kulit.
Selain pomegranate bliss juga ada dua varian lain yang bisa jadi favorit my sunshine yaitu, Melon Fantasy yang mengandung Brightening yang mencerahkan kulit. Aroma buah melonnya sweet dan fresh. Strawberry Passion yang mengandung Extra Moisturizing yang memberikan kelembapan ekstra bagi kulit. Aroma buah strawberry-nya menyegarkan. Strawberry Passion juga mampu mencerahkan kulit.

Untuk ketahanan aroma dan tekstur setelah satu minggu aku gunakan, aku bisa melihat body lotion ini punya formula ringan yang mudah meresap di kulit tanpa rasa lengket, teksturnya buttery namun tidak heavy di kulit. Aromanya pun cukup awet mengingat keadaan jakarta kalau sudah panas cepat sekali melenyapkan aroma body lotion ya..... so i luv it! sedangkan untuk lightening efek nya aku belum bisa menyebutkan lebih lanjut karena memang masih 1 minggu pemakaian, kalau temen temen yang sudah mencoba produk ini dan mau cerita experience kalian bisa comment dibawah yaaa! i'll love to read that ♥
Untuk sekarang ini tersedia 2 packaging, ukuran 100 ml seharga Rp. 18ribu, sedangkan untuk 200 ml seharga Rp. 28ribuan. Untuk aku sendiri lotion dengan aroma enak, nyaman digunain dan harganya super affordable patut banget buat di coba. my sunshine sekarang bisa dapetin Kaila Body Lotion ini di official store Kailanatural di Shopee dan untuk info lebih lengkap mengenai produk ini temen temen bisa langsung follow akun Instagram @kailanatural dan Facebook Kaila Natural, serta subscribe YouTube Channel Kaila Natural.
Semoga info ini bermanfaat untuk my sunshine sekaliaaaaan, sampai ketemu di blogpost aku selanjutnya!

have a sweet day! and, keep shining like a sparkling sunshine!


love, yours.

Komentar

  1. suka banget sama body lotion yang ini mah, gak lengket di kulit.

    BalasHapus

  2. belum pernah dengar brand ini sebelumnya, stelah baca reviewnya kamu jadi tertarik untuk cobain deh..

    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back.

    http://www.okcheori.com

    BalasHapus
  3. Wah terimakasih banyak mba reviewnyaa, menarik banget jadi pengen coba beli kaila body lotion. Pengen nyobain body lotion yang baruu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer