Senin, 30 September 2013

Review Ageha Super Big (Brown) feat. Japan Softlens

Hellooo my shining star Readers!!!
Gimana? masih shining dong di hari senin ini yaaah, biarpun senin katanya hari terberat dalam hidup (halahh --') tetep harus semangat!!! 
Nah biar makin semangat menunggu weekend yang masih panjang lol, aku akan review Softlens Ageha SuperBig (Brown) yang beberapa minggu lalu sampai dirumahku \yeay/ 
Softlens ini bisa kamu beli di JAPAN SOFLENS dengan harga Rp. 178.000 ^.^

Packaging+Service
Packaging ini cocok buat my beauty readers penggila pernak pernik super girly, packaging terbuat dari kardus, what i love about Japan Softlens salah satunya adalah pelayanan dari ownernya mba Yulia, she's so lovely and humble, mba Yulia banyak rekomendasikan softlens dan kasih arahan tentang produk yang di jual, so... pastinya pembeli jadi nyaman banget buat tanya ini itu :) *Jempol*

Detail
Dibelakang Packaging terdapat detail tentang Soflens Ageha SuperBig ini. Minusku 1,75, Diameter 15mm yang pastinya di mata berpupil superkecil (like me!) bisa membantu membuat mata terlihat lebih besar (baca=ga beler) hehehe :p Agena Super Big ini memiliki kadar air 45% Bc: 8.8 dan Life Span selama 6 bulan :)

 Bonus!
Di dalam nya my beauty readers bisa dapatkan petunjuk penggunaan, sayangnya bahasa jepang ya... berhubung aku padang tulen jadi ga ngerti :p tapi ada gambar yang bisa ngejelasin penggunaan nya :""
ditambah lagi kamu dapet satu container untuk tempat softlens dan satu pulpen cantik berbentuk lipstick ♥ lumayan kan buat nulis nulis cantik dikampus mhehehe xp

Product
Pattern nya mirip seperti A+ versi lebih soft menurutku, btw aku pengguna softlens dari 5 tahun lalu, dan almost every single day selama 5 tahun aku pakai softlens. sampai teman teman terdekat aku lupa bentuk mata asli aku (curhat..sedih...) hahaha 

Tips : Cermat dalam memilih softlens yang cocok dengan kondisi mata, pastikan pengunaan super steril, hindari memakai softlens saat tidur, Ganti air softlens minimal 1 kali 1 hari, gunakan softlens terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan makeup, selalu sediakan tetes mata. pastikan tidak menggunakan softlens lebih dari masa berlaku yah (brb ngaca) hohoho ;p 

Note :
- 12 jam pemakaian tanpa tetes mata diruang  ber ACmasih sangat nyaman. Semakin besar diameter softlens maka semakin sedikit juga oksigen yang bisa masuk ke mata kita, itu terkadang yang membuat mata cepat kering dan pegal.
Seperti yang dulu aku pernah ceritain, 2-3 bulan sekali pasti aku bintitan dan mudah sekali merah. Asiknya softlens ini ga mudah kering di mataku yang super duper sensitif, tidak membuat pegal walaupun memang masih terasa menggunakan softlens. 
- Warna dari softlens ini light brown, hampir seperti ginger. dari jauh pattern terlihat sangat stand out, cocok banget untuk my beauty readers yang akan pergi ke event penting, photoshot, videoshot dll. Ring berwarna hitam dibagian luar bisa memaksimalkan dolly eyelook, sekaligus untuk dramatic eyelook! (fact that i love )

  Result :
+Worth for the price
+Girly Packaging
+Super Comfortable (i can't feel any movement from the lens)
+ Natural Pattern
+Suit on dark eye color
+Recommeded to my beauty readers with super sensitive eye
+Make our eyes look bigger
-Don't irritant my eyes like other lens ♥

-i can feel the lens on my eye (lol) probably due to the thickness of the lens :)

Penguhujung posting hari ini FOTD ala unyu unyu yang gagal unyu :p




__________________________________________________________________________
Hope you like it and enjoy!
If you want this product.... check out JAPAN SOFTLENS HERE! 
let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
 
  Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Jumat, 27 September 2013

The Balm Contest feat. BeautyTreats INA!

Hiiii my beauty huny dolly Readers!
Bagaimana kabar cantik cantikku disana? baik yah.. aku sendiri lagi sedikit mengalami mood yang ga nentu nih, entah karena full kuliah, atau karena lagi PMS --'
Kalau mood kamu lagi naik turun kaya aku, aku mau berbagi sedikit cerita nih... 
Kemarin aku sempat baca di buku kuliah aku tentang Bipolar Mood Disorder, ini agak random yah.. hehe maklum kuliah psikologi aku harus tetep di asah lah sedikit sedikit biar berasa kuliahnya hehe -_-"
Nah! apa sih Bipolar Mood Disorder itu? Bipolar disorder  (BD) adalah jenis penyakit psikologi, yang ditandai dengan perubahan mood/suasana hati yang sangat ekstrim. datang nya bisa dari gen, terganggunya keseimbangan cairan kimia dalam tubuh dan faktor eksternal lingkungan dan psikologis juga diyakini sebagai faktor penyebab bipolar disorder loh! 
But... tenang my sunshine.. bukan berarti kalau mood berubah saat PMS bisa disebut BD yah, itu masih normal sekali kok... BD ditandai dengan perpindahan mood yang sangat ekstrim, penderita biasa mengalami episode campuran (mania dan depresi). Suatu saat mungkin merasakan energi yang berlebihan, tidak bisa tidur, banyak ide-ide yang berlalu-lalang di kepala, agresif (mania). Tetapi, beberapa jam kemudian, keadaan itu berubah menjadi sebaliknya (depresi). Hal itu terjadi bergantian dan berulang-ulang dalam waktu yang relatif cepat.

Kontrol diri tentunya dibutuhkan banget nih ladies, terutama untuk kamu yang memiliki kegiatan dengan tingkat stress tinggi, menjaga energi di dalam tubuh selalu positif, diimbangi dengan kegiatan, pola hidup sehat dan lingkungan yang mendukung tentunya dapat mencegah datangnya BD ^.^

Jadi berasa lagi nulis makalah kampus euy, hohoho -_-
semoga bermanfaat info random nya yaaah :p kalau gitu kita lanjut ke inti postingnya yah :)
Posting kali ini tentang Contest dari The Balm featuring BeautyTreats INA!
Kamu bisa dapetin 3 Blush dari The Balm untuk 2 pemenang!

How?

1. Buat makeup look yang menggambarkan personality kamu.
2. Sertakan komentar tentang Instain Personality mana yang menggambarkan diri kamu banget :)
3. Kirim penjelasan dan Foto melalui Messege di BeautyTreats Indonesia!
4. Follow Cosmetics the BALM & Beautytreats Indonesia di Facebook. untuk memperbesar peluang kamu untuk menang
so simple right?????
Np : Kamu bisa menggunakan produk apa saja, dan tidak dikhususkan untuk blogger saja, jadi semua bisa ikutaaaaaan ^.^

Contest Period: 16-29 September 2013

Nah, ikutan dan menangin hadiah nya ladies! 
disini aku ada contoh makeup look yang cukup mendeskripsikan aku (halahh) :p
aku penggemar warna gelam esp. hitam ♥ tapi..... aku juga suka warna colourfull, nah maka dari itu aku suka buat makeup look dengan berbagai warna dan selalu ada aksen gelap di dalamnya :p #anakkegelapan *.* lol hahaha

Dan aku pilih Lady Swiss Dot (Fresh and Unique) untuk Instain Personality aku ^.^
Look kali ini aku belum tau mau di namain apa, mungkin my shuning raders ada ide? lol

_______________________________________________________________________________
Hope you like it and enjoy!
FOR MORE INFO ABOUT THIS CONTEST YOU CAN ALSO COMMENT DOWN BELOW OR VISIT BEAUTYTREATS INDONESIA <---- :3="" click="" me="">
DONT FORGET TO CHECK OUT COSMETICS THE BALM FAN PAGE DI SINI  

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :)  love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Rabu, 11 September 2013

Makeup Collaboration : Fairy Inspired Look with. Inivindy.com !!!

 Hiiii my lovely shining beauty Readers!!!
Again! my second collaboration makeup with www.Inivindy.com! yup she's one of my fav blogger, selain serunya isi blog teteh vindy ini, aku rajin baca tiap kata perkata dari blog si mommy yang satu ini ^^ lol! 
Nah! we decided to make a Fairy Inspired Makeup Look nih my shining readers!  
So.. Checkout teteh vindy dengan Mother Earth-nya!

Aku juga salah satu penggemar makeup karakter sebenarnya, youtuber dari luar negeri yang selalu aku tonton seperti  karena hasil makeupnya yang memang selalu bikin angkat tangan deh! satu lagi KlairedelysArt yang hasi foto dari setiap makeup look nya selalu keren, selera aku banget lah style nya :3 kalau sudah nonton mereka langsung semangat buat bikin look yang aneh aneh, tapi urung lagi hahaha lol!

Yuppp, karena makeup look kali bersama teteh vindy yang jagonya makeup karakter, aku ga kalah semangat buat bikin Fairy makeup look!
here i'm  as Mother Candy~
hopefully mirip kaya fairy yah, peri dari ciputat lahhh seenggak nya mhoohohoho :p
Pada look ini aku  ingin super glittery sebenarnya... sayangnya kameraku ga terlalu menangkap glitter dengan baik, so kasih sentuhan sedikit glitter di bagian dalam alis dan bibir ditambang dengan Falsies yang aku lapisi dengan nailpolish berglitter ^.^ :3 
My beauty readers bisa check out my previous post about Review Glitter by Coastal Scents Feat. TwentySeven Shop!!!
Face : 
- Yesta Cream Foundation (Pink)
- Wardah Lumincus Face Powder 
Eyes :
Lips :
_____________________________________________________________________________
checkout my Previous post abou Glitter Powder by Coastal Scents!
Hope you like it and enjoy read my blog :) :*
Thakiss sudah mampir ke blogku ♥♥ 
Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...

And Big Thanks to teteh vindy my princess behind the scenes of www.inivindy.com!!!!
my beauty readers jangan lupa untuk mampir ke blog teteh vindy karena so many makeup look yang pasti nya selalu keren keren! 
Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
  let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Review Glitter by Coastal Scents Feat. TwentySeven Shop! + Tips & FOTD


Hiiii my Glitttery Readers!!!!!
Lol! kenapa glittery readers? Yup!! karena Review kali ini its all about Glitter! Produk ini datang dari Coastal Scents seharga Rp. 90.000/container (5gr) dan shade yang aku dapat adalah Gold Medallion dan Diamond Dust ♥ aku senang dengan kedua shade ini, karena cocok banget kamu aplikasikan untuk bermacam2 warna eyeshadow tentunya ^.^
 
Selama mendalami makeup beberapa tahun terakhir, menurutku glitter memang hal yang super tricky. selain berantakan yang sulit dihindari, pengaplikasian glitter juga punya teknik teknik tersendiri. so practice makes perfect kata kata yang paling pas yah buat si glitter ini ^^ Kalau memang dalam keadaan terdesak dan tidak punya banyak waktu, ladies bisa pilih liquid eyeliner dengan glitter, walaupun sebenarnya memang memberkian konsistensi glitter yang berbeda antara liquid eyeliner berglitter dengan glitter powder.

Selain untuk Face Makeup glitter juga bisa di aplikasikan di berbagai macam peralatan kita loh ladies! 
beberapa yang sering aku lakuin nih :
 - Mix clear nail polish dengan glitter. kemudian aku aplikasikan pada phone case untuk extra glitter!
- Campurkan glitter dengan body lotion, kemudian baurkan pada tubuh untuk efek sparkling pada photo shoot kamu :)
- Mix lipgloss dengan glitter kemudian aplikasikan pada bibir untuk ekstra shine pada bibirmu ^.^

Packaging : 
Terbuat dari plastik yang cukup kuat, bagian container transparan sehingga bisa dengan mudah melihat isi didalamnya. tutup container terlihat professional dengan warna hitam dan bertuliskan Costal Scents diatasnya.Terdapat 3 lubang tempat keluar dari si glitter, yang membuat glitter tidak mudah bertebaran (thumbsup!) 

Glitter :
Glitter sangat halus dan ringan, partikel nya juga kecil sehingga hasil kilau nya sangat halus, cocok untuk night makeup kamu. Tersedi 15 warna yang ga kalah cantik dari Coastal Scents!

Pigmentation :
Kalau my beauty readers pencinta glitter untuk makeup tentunya bisa membedakan jenis glitter yah, mulai dari glitter dengan butiran yang sama ukurannya, glitter dengan ukuran beragam,  dan glitter dengan campuran powder bershimmer. 
Nah! Glitter powder dari Coatal Scents ini partikelnya super kecil dengan pigmentasi yang sangat baik, hasil satu kali tepukan menggunakan kuas rapat atau jari dapat dilihat kalau glitter ini dangat buildable, mulai dari kamu yang suka efek sedikit sentuhan glitter, atau full dengan glitter.

 
Result :
+Friendly Price
+Nice Packaging
+  Light Weight
+ Lovely Shine
+ You can use them for anything (Makeup, Fashion, Decorating etc.)

- Not available in indo :_(

Berikut ini beberapa tips untuk mengaplikasikan glitter pada makeup kamu!
Enjoy ♥
Sampai dipenghujung posting kali ini!
and here, my FOTD "Glitter On It" #ulallaaaa hehehe :p
Enjoyed and Have a nice day my Shining Stars ♥ ♥
___________________________________________________________________________
  
Hope you like it and enjoy!
If you want this product.... check out my previous post in Here and get 10% discount for ELF  fromTwenty Seven Shop
Discount Code: Cheryl's Blog (gunakan kode saat pemesanan)
OPEN PO @Twenty Seven Shop! PO : ELF - DRUGSTORE - BEAUTY.COM - SLEEK - CHERRY CULTURE 
(SEPTEMBER  2 s/d 28 SEPTEMBER)

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
  let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥

Senin, 02 September 2013

Review - ELF Shimmer Gloss + FOTD Sparkling Night Look (Makeup Tutorial)

Hiiii my beauty shining star Readers!!!
Awal masuk kuliah aku nih hari ini... yaaah seperti biasa ga ada dosen, tapi seneng banget bisa ketemu temen setelah libur super panjaaaaaang. how about you dear? Semoga hari ini hari yang indah ya ^^
Sedikit cerita, beberapa minggu terakhir alhamdulillah kegiatan makeup lagi rutin, so belum sempat posting tentang review ini huhuhu.
But now! yupppp here i'am! Review ELF SHIMMER GLOSS featuring TwentySeven Shop seharga Rp. 120.000 so... per satuan nya berkisar Rp. 30.000 *.*
Produk lipgloss ini seri Essential dari ELF, seperti my beauty readers tahu ELF mengeluarkan beberapa seri makeup mulai dari Reguler, Studio line dan Essential.  Nah! mari lanjut ke riviewnya ;)
Packaging :
-Terdiri dari 4 shade Maui (Peach), Pink, New York City (Red), Victoria (Gold). my fave tentunya shade Maui, selain warna peach yang cocok dengan kulit aku, shade ini memberi kesan fresh pada wajah kuning langsat.
-Terbuat dari regular plastick yang clear sehingga ladies bisa lihat warna yang ada di dalam packaging.
- Aplikator cukup baik dan tidak menyulitkan saat aplikasi.
-Lubang pada tube cukup kecil sehingga saat mengeluarkan aplikator tidak banyak produk yang keluar, it means great jadi tidak berlebihan ketika akan diaplikasikan.

Texture :
- A bit Sticky dan Thick.
- Warna menyatu baik dengan lipstick senada.
- Memiliki aroma seperti permen yang cukup kuat.
- Sheer Coverage, karena ini lipgloss so, warna pada tube dengan warna setelah aplikasi berbeda.

Glitter :
Giltter pada tiap shade dapat dilihat dengan jelas pada tube, namun setelah di aplikasikan pada bibir glitter tidak terlihat, which is good karena my beauty readers tidak perlu takut bibir kamu terlihat seperti disco ball :p
 Maui : Terdapat glitter ke emasan
Pink : Terdapat glitter silver atau perak
New York City :Terdapat glitter dengan sentuhan pink dan gold
Victoria : Terdapat glitter dengan bermacam warna lebih ke arah silver, gold dan peach


Staying Power :
Salah satu nilai plus yang aku notice dari set ini tentunya staying power yang great! karena memang formulanya yang a bit thick, so bisa dipastikan lipgloss ini bertahan lebih lama. sangat baik digunakan untuk acara penting, so my beauty readers tidak perlu touchup setiap jam nya. 

Note :
Bagian curhat aku tentang produk ini. Yup! set lipgloss ini sangat membantu aku untuk makeup clien, selain ketahanan nya yang cukup lama, warna dari tiap shade ini super great jika dipadukan dengan lipstick senada, my beauty readers juga bisa memadukan dengan lipstick yang lebih gelap kemudian di mix dengan ELF Shimmer Gloss untuk menurunkan tone dari si lipstick. 
Dari segi kenyamanan, lipgloss ini memang cukup tebal dan sticky, but over all masih sangat nyaman di bibir aku. selain itu lipstick ini tidak membuat bibir aku kering atau terlihat cracky saat atau setelah pemakaian! (fact that i love )
Efek memberi kesan bibir lebih full dan segar. beberapa FOTD aku banyak yang tanya tentang lipstick yang aku gunakan, Yup!!! aku gunakan lipstick yang sama dan yang membuat tiap look nya berbeda dalah aku gunakan lipgloss ini! :D such a lovely product huh?  

Overall.... untuk harga yang affordable Set dari ELF Shimmer Gloss ini melakukan kerja yang baik. walaupun bukan dengan kualitas yang super duper great product, namun packaging dan formula nya cukup diperhatikan oleh ELF:)
Tips :
Untuk kamu dengan bibir yang berwarna terang cocok menggunakan lipgloss ini tanpa lipstick, cukup pulas 1-2 coat untuk mendapat hasil warna yang fresh.
Pemakaian lipgloss by it self tidak terlalu cocok untuk bibir gelap (like me :p) so aku sarankan untuk menggunakan lip liner atau lipstick sebelumnya, selain untuk membuat warna lebih solid, juga membantu produk bertahan lebih lama pada bibir kamu.

Result :
+ Nice Packaging & Lovely Shade
+ It has lovely glitter on it & Leave some shimmer
+ Good for people who are trying to branch out of chapsick.
+ Great Staying Power
+ Affordable price
+ Sheer Coverage 
+Smells good
+ Works really well on me

- A bit Sticky & Thick
- Not really great pigmentation
- Not Available in Indo :__(
____________________________________________________________________
EOTD & FOTD Sparkling Night Look!
You can also check out my video for this look untuk tau produk apa saja yang aku gunakan ^.^
Enjoy my beauty Readers :)
________________________________________________________________
Hope you like it and enjoy read my blog :) :*
Thakiss sudah mampir ke blogku ♥♥ 
Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...

If you want this product.... check out my previous post in Here and get 10% discount for ELF  from Twenty Seven Shop
Discount Code: Cheryl's Blog
OPEN PO @Twenty Seven Shop! PO : ELF - DRUGSTORE - BEAUTY.COM - SLEEK - CHERRY CULTURE 
(SEPTEMBER  2 s/d 28 SEPTEMBER)

Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
  let me know if you have any experience with this Product ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
          
with extra love, cheryl ♥