Sabtu, 29 Desember 2012

New Year Gun Metal Eye Makeup-FOTD

Hiiii my beauty dolly readers!!!!!
Post penutup tahun ini aku create a new year look!
I called it Gun Metal :D lol its not cause i'm using Gun metal from Naked Palette looooh hehe, tapi karena aku pake warna yang almost dupe dari gun metal tersebut, aku gunain kombinasi warna Noir dari Sleek Au Natural Palette, Deep Grey di Elf 32 Piece Eyeshadow Palette, dan Vanila Sky colour dari Coastal Scents :) jadi lah seperti ini :D
Jadi aku tertarik buat nyari warna yang bisa mirip2 dengan Gun metal so beginilah hasilnyaaa :)

Tips :
>Di bagian center kelopak pata aku aplikasiin Vanila Sky yang Shimer untuk buat kesan berdimensi dan pastinya di acara malam tahun baru kita bakal took a lot lot lot of picture kan girls... so shimer colour in fact menangkap flash dengan baik, so akan membuat mata kita lebih glam^^ this is optional but you can add glitter if you want :3
>Kemudian aplikasiin bulu mata anti badai buat meberi kesan warna hitam di ujung mata semakin smokey dan tajam :)
>Say good bye to Foundation ber SPF tinggi, karena dalam foto wajah akan white cash dimana mana
>Untuk super oily skin (like me :p) dont forget buat bawa Face paper ya girls ^.^


Untuk Eyebrow Aku aplikasiin Eyeshadow berwarna cokelat dengan flat brush, sebenarnya setiap kali aplikasiin alis aku masih testing mana yang lebih cocok, dan ngebentuk alis sehari hari aku pakai warna eyeshadow yang lebih terang dari shade ini, but untuk my beauty readers yang suka alisnya cetar everyday everytime mungkin warna digambar masih terlalu terang hihihihi :p
 
And about new year yang tinggal menghitung hari...... ohh... sedih sebenarnya ninggalin 2012 yang powerfull banget buatku.. sedih seneng jatoh bangun lagi (halah) hehehe
tapi harus lebih baik pastinya buat tahun depan ^.^
Semangat all my beauty readers!!! apapun halangan cobaan dan bahagia yang akan didapet di 2013 nanti, aku berdoa untuk kalian semoga semua semakin baik lagi :)
dan biarpun new year-ku cuma dirumah setiap tahunnya (sedih--'), aku tetep mau menginspirasi my beauty readers yang ada acara party atau semacamnya nih, semoga bisa jadi referensi buat acara new year 2013 nanti ^.^ 
 

 ~Happy New Year All my Beauty dolly Readers!!!
Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
let me know if you have any experience with this produck girls ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)

Hugs, cheryl

Jumat, 21 Desember 2012

Smokey Eye Makeup Tutorial

Hi my beauty dolly readers huny buny dearest!!
hahaha lol :p
I'm back with another makeup tutorial \yeay/, sebelum tahun baru dimulai, banyak banget pengharapan buat tahun depan, so many story di 2012 ini, pastinya my beauty readers juga punya banyak ceritakann....biarpun sebenarnya belum punya wishlist detail untuk 2013 nanti, tapi tekat untuk getting better udah ada banget, tentang kuliah, friendship, realationship, closer sama keluarga, dan pastinya tekat untuk lebih baik masalah makeup hehehe, how about you girls? let me know yaaa siapa tau bisa dapet idea tambahan buat tahun depan yang udah menghitung hari :3 
so back to this makeup tutorial, ini dia finish look nya...
 



Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
let me know if you have any experience with this produck girls ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)


Hugs, cheryl


Senin, 17 Desember 2012

Review Sleek Au Naturel Palette

Hi my beauty dolly readers!!!
I'm back with review product \yeay/ 
Palette ini ngeracunin aku udah lamaaa, secara suka banget sama brown eyeshadow yang terkesan warm dan autumn ibu ibu sekalian :p
Sampai ada salah satu readers yang mengingatkan soal palette ini di emailku, so yupppp langsung cusss searching di bang google
singkat cerita dapatlah yg jual ready stock! but yapp ini preloved dear, 90% dengan harga Rp 110.000 dan harga New brand nya berkisar Rp 150.000 ^.^ 
nahh... ini Sleek Au Naturel Palette dear, seperti namanya palette ini berisi warna warna eyeshadow natural
 
Tentang packaging dan semacamnya seperti postingku sebelumnya (klik disini yah^^) palette ini dilengkapi dengan brush dan pelastik berisi nama dari tiap eyeshadow, dengan kaca yang Huge banget memuaskan banget untuk touchup saat dibawa traveling gilrs, jadi awal aku kesemsem dengan koleksi Sleek karena kotaknya yang kokoh juga terkesan profesional
 
 Tekstur halus dan easy to blend girls, dan satu lagi... ga powdery... ga perlu takut si eyeshadow terbang kemana mana :)
 
Yuppppp this is the colours!!! sebelum beli produk aku biasain untuk cari review tentang produknya untuk memperkecil kekecewaan setelah beli pastinya :)
dan dari banyak review aku lihat lihat palette ini punya beberapa warna dari naked2 palette dan naked palette girls, sooo ladies sekalian yang mau dupe dari eyeshadow tersebut bisa di dapat di palette ini ^^

Di Au Naturel palette ini di isi dengan kombinasi matte dan shimer.
untuk Matte : Nougat-Nobuck-Cappucino-Honey Comb-Toast-Bark-Regal-Noir
dan Shimer : Taupe-Conker-Moss dan Mineral Earth
mudah banget untuk buat puluhan look dengan palette ini, mulai dari everyday makeup sampai Glamour bisa dibuat dengan satu palette
but my Fav dari ke12 warna yaituuuu.... Cappucino&Honey Comb eyeshadow ini aku gunain sebagai warna transisi di crease area, dan bisa banget untuk ngeblend smokey eye agar terhindar dari harsh line.

Warna terahir yang jadi Favoriteku ada NOIR!! warna eyeshadow hitam udah pasti wajib ada di koleksi kita kan my dolly readers, dan Noir ini bisa buat nambah koleksi eyeshadow hitam kamu, selain dia sangat pigmented, warna Noir ini benar-benar black..black..black.. &heart;
 
Dan seperti yang bisa di lihat swatch-nya di gambar atas, light colour hampir semua tidak terlalu pigmented :( saat diaplikasikan dengan kuas aku rekomendasiin untuk gunain wet brush agar warnanya keluar, dan jangan lupa aplikasikan eyebase sebelumnya ya girls :)
dan berbanding terbalik sama dark eyeshadownya, very pigmentedddd ^^ tanpa eyebasepun warnanya sudah keluar, dan dengan eyebase yang tepat eyeshadow ini tahan dari creasing 8-9 jam :)

Result :
(+) Case yang kuat dan terlihat professional
(+) Easy to blend
(+) Tekstur yang ga powdery
(+) Longlast
(+) Untuk dark eyeshadownya Very Pigmented
(+) Low Price \m/:p
(-) Light eyeshadow tidak terlalu pigmented
(-) Tidak tersedia di Indo :_(
 




 Eye Makeup with  Sleek Au Naturel Palette ♥ ♥
 
Aku mau curhat lagi nih... udah 2 minguu mataku sebelah kiri lagi bandel, bengkak sana sini, berair ga karuan karena iritasi -__-", dan ahirnya FOTD dengan muka sebelah doang hiahahaha :p karena selain ga good performance banget bangetan, mataku ini,belum bisa di kasih bahan rempah rempah makeup dan sebagainnya :_(
padahal pengen banget ikut Makeup Challenge dari Indonesia Beauty Bloger bulan December, buat my beauty IBB readers ayooo ikutan challenge nya yahh... jangan kaya aku yang mata bengkak jadi cuma bagian nonton aja deh bulan ini huhuhu, good luck all Semangaaat! :* Muah!!
   

Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
let me know if you have any experience with this produck girls ^^ love to be with you in here :')
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)
Hugs, cheryl

Kamis, 13 Desember 2012

Rosdiana's Little World First Giveway :)

Hi my beauty dolly readerssss!!!
uh i've a problem with my eyes :( my eyes feel burn everytime.. and i can make a tutorial for you my dear :( but i hope it will be better tomorrow and will give you the best performance for youuu al ♥ aminn
So this is my first time posting about giveaway, very excited! cause this is from Rosdiana's Little World held her first giveaway to celebrate. This giveaway open Internationally and you can choose to join jewelry giveaway or beauty giveaway dear, so.... dont forget to check her blog ^^
Beauty Giveaway : First Place Winner
 
 
You get to pick whether you want the Urban Decay colorful skull palette or the BASIC Naked Palette.
and the Second Place Winner : 

 And the prize is: Jewelry Giveaway



ohhhh such a wonderfull giveaway rigth? :p Hoped you follow this giveaway and, be honest i really really need this beautyfull prizes :p lol, wish me luck! hap hap hap* 
thanks for commin girls, i hope next year i'll make a giveaway for my subie like her hihihi, *finger cross*

and Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)

 Hugs, cheryl

Rabu, 05 Desember 2012

Makeup Tutorial : Colourful with Sleek Ultra Mattes Brights Palette


Hi my Beauty dolly Readers !!!
Yup this is Tutorial from my posting about  Sleek Ultra Mattes Brights Palette 
I'm so Happy to see all of responds about it ^^ its pretty amazing hhihihi
so i dedicated this video for you girls :) 
Peyuuuk *plak* hihihi
 
 let me know if you have try this look girls, you can sent ur picture on my email or facebook^^ cause i love to be with you in here :')
and Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)

 Hugs, cheryl